Langsung ke konten utama

Seleraku : Peringkat Ketampanan BTS

1. Jungkook
Lahir : 1 September 1997



Pertama kali kenal BTS, yang menarik perhatianku sebenarnya bukan maknae satu ini melainkan penampakan dari Jin dan V yang memang terlihat lebih cakep. Tapi, seiring berjalannya waktu, aku malah lebih suka dengan Jungkook karena memiliki talenta yang lebih dibandingkan para hyung - hyungnya.  
Selain serba bisa, Jungkook juga punya tampang yang good looking banget. Kalau ngelihat Jungkook, aku selalu keinget dengan karakter - karakter anime. Tampangnya imut - imut dan nggak ngebosenin. Menurutku, Jungkook adalah salah satu member BTS yang nggak pernah terlihat jelek kapanpun dan dimanapun. Bahkan di MV pra debut BTS yang berjudul Graduation Song, wajah Jungkook sudah terlihat begitu bersih dan manis.


2. Jin BTS
Lahir : 4 Desember 1992



Member tertua BTS ini memiliki tampang yang sangat tampan. Nggak heran kalau Jin sampai dijadikan sebagai Visual BTS. Tapi, sayangnya posisinya sebagai visual agak tertutup dengan keberadaan Jungkook. Yah, aku maklum saja kenapa Jin bisa ketutup oleh Jungkook karena memang posisi Jungkook sebagai dancer, rapper sekaligus vocal yang mau nggak mau membuat Jungkook selalu berada diposisi tengah. Kasus Jin dan Jungkook ini mengingatkanku pada Sulli dan Krystal F(X). Ketika masih bergabung dengan F(X), posisi Face Of The Group dipegang oleh Sulli, tapi, sayangnya posisinya itu agak tergeser dengan kharisma Krystal. Walaupun begitu, nggak bisa dipungkiri kalau Jin memang memiliki tampang yang menawan dan tampan.


3. V 
Lahir : 30 Desember 1995



Selain Jin, V adalah member yang tampangnya paling mudah menarik perhatian. Cakep dan maskulin banget. Aku paling suka dengan penampilan V di MV Boy In Luv dan Danger sampai - sampai aku mikir, "Ampun, dech, ini cowok. Kayaknya cocok banget main drama dan berperan ala preman - preman ganteng". Walaupun kelakuan V aneh bin ajaib sampai dijuluki sebagai alien, tapi, untuk urusan tampang, bisa dibilang V adalah salah satu member yang sangat beruntung.


4. Suga
Lahir : 9 Maret 1993





Kebanyakan orang pasti akan menganggap kalau Suga memiliki tampang yang manis. Kalau menurutku, tampang Suga itu perpaduan manis dan cool. Manis, tapi, juga kelihatan seperti seseorang dengan kepribadian dingin yang justru membuat Suga makin terlihat keren dan agak misterius. Apalagi kalau Suga ngerapp, kerennya makin bertambah berkali - kali lipat.


5. Jimin
Lahir : 13 Oktober 1995



Meskipun Jimin bukan maknae dari BTS, tapi, gegara tampangnya yang imut dan postur tubuhnya yang rada pendek, Jimin malah terlihat seperti member yang paling muda di BTS. Walaupun pendek, tapi, Jimin termasuk member BTS yang memiliki abs yang membuat Jimin makin seksi.


6. J-Hope
Lahir : 18 Februari 1994



J-Hope itu memiliki tampang yang unik. Yah, meskipun bisa dibilang J-Hope nggak setampan member yang lainnya, tapi, J-Hope memiliki senyum yang maniiiiis banget. Senyumnya terlihat tulus dan bikin yang ngelihat pengen ikutan senyum juga. Bahkan dimataku Jhope merupakan member BTS dengan aura paling 'bright' dibandingkan yang lain.


7. Rap Monster
Lahir : 12 September 1994



Walaupun Rap Monster bisa dikatakan memiliki tampang yang biasa saja, untungnya Rap Monster memiliki kharisma yang luar biasa. Keahlian ngerapp-nya pun semakin menyelamatkan posisi leader satu ini.

Komentar

  1. Betullll banget itu, aku juga setuju urutan ini, tapi bener walaupun J-Hope Oppa sama RM Oppa mukanya biasa aja Tapi kan mereka masih berbakat lagi pula walaupun tampangnya biasa aja aku tetep anggap semua visual mereka sama Semua sama Gantengnya jadi sederajat, jadi aku ngga pilih pilih,,

    BalasHapus
  2. Mereka semua hebat hebat kok, ngga ada yang jelek wajahnya, kalaupun ada yang ngehina RM Oppa sama J-Hope Oppa berarti mereka iri,,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua