Langsung ke konten utama

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan

Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah.


2. Hrithik Roshan

Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya?


3. Rani Mukherji

Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona.


4. Deepika Padukone

Entah kenapa, aku merasa tatapan mata pemeran Shanty di film "Om Shanty Om" ini terlihat seperti mata kucing Anggora. Tatapannya terlihat begitu tajam, tapi, juga indah. Garang sekaligus menggoda.


5. Shahrukh Khan

Salah satu hal yang menarik dari King Khan ini, ya, matanya. Tatapan matanya tajam, sexy dan penuh karisma. Pesona dari 'Baadshah Of Bollywood' ini memang luar biasa dan nggak lekang oleh waktu. Makin berumur makin terlihat karismatik.








Seleraku : 5 Aktris Bollywood Dengan Akting Terbaik
1. Kajol



Dibandingkan aktris Bollywood lainnya, bisa dibilang Kajol nggak terlalu aktif dalam bermain film. Dalam beberapa tahun, mungkin Kajol hanya membintangi satu film. Bukan berarti Kajol jarang bermain film lantaran nggak laku, itu sama sekali nggak benar karena Kajol termasuk salah satu aktris terbaik yang dimiliki Bollywood. Kajol memang sempat memutuskan untuk vakum dari dunia perfilman demi bisa fokus merawat buah hatinya. Menurutku, Kajol termasuk aktris yang hebat dalam memilih sebuah film yang akan dibintanginya. Kenapa aku bilang hebat? Karena film yang dipilih dan dibintangi Kajol selalu Box Office. Sebut saja : Dilwale Dulhaniya Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gham, Faana dan My Name Is Khan. Film - film tersebut meraih pencapaian dan penghargaan yang luar biasa. Aktingnya sebagai gadis buta di Faana sangat mengagumkan. Begitu juga akting Kajol sebagai Anjali Raichand yang konyol dan cerewet. Bukan hanya apik dalam membawakan karakter protagonis, Kajolpun pernah dipuji lantaran aktingnya sebagai karakter antagonis di film Gupt. Istri dari Ajay Devgan ini memang memiliki kemampuan akting yang sangat mengagumkan.


2. Rani Mukerji



Sepupu dari Kajol ini terkenal sebagai aktris yang sering bermain difilm dengan tema yang terkadang memancing kontroversi, seperti tema ibu pengganti, perselingkuhan dan kehidupan seorang pelacur. Aku termasuk penggemar dari seorang Rani Mukerji karena kemampuan aktingnya. Salah satu yang membuatku kagum dan ngefans pada Rani adalah karena penampilannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine di film Kuch Kuch Hota Hai. Akting Rani yang paling hebat dan mengagumkan tentu saja saat Rani berperan sebagai Michelle McNally yang buta, bisu dan tuli dalam film Black. Film lain yang memperlihatkan akting luar biasa dari Rani adalah Hum Tum, di film itu Rani bertransformasi dari satu karakter menjadi karakter lain. Maksudnya, di film itu kita bisa melihat karakter Rhea yang awalnya ceria mulai berubah menjadi wanita dewasa yang anggun dan kemudian menjadi seorang janda dingin pasca meninggalnya sang suami. Oya, ada juga film dimana Rani menyamar menjadi seorang pria demi bisa menjadi pemain kriket di film Dil Bolle Hadippa.


3. Priyanka Chopra



Miss Worl 2000 ini terkenal dengan wajah cantik dan kesexyannya. Tapi, siapapun pasti akan terkejut dengan totalitas Priyanka dalam film Mary Kom. Yap, di film itu kita sama sekali nggak akan menemukan seorang Priyanka yang cantik dengan segala keanggunanya. Akting Priyanka sebagai Mary Kom mampu membuatku melongo karena kesangarannya. Priyanka sebagai Mary Kom sangat jauh berbeda saat Priyanka menjadi Priya yang manis nan cantik di film Krissh. Oya, walaupun belakangan ini Priyanka selalu memerankan karakter protagonis, ingat nggak kalau dulu Priyanka pernah berperan antagonis di film Aitrazz dan disana Priyanka terlihat sangat menyebalkan. Aku pribadi sangat menyukai akting Priyanka di film Whats Your Rashee? Wow, di film itu Priyanka terlihat sangat hebat karena mampu memerankan 12 karakter berbeda sekaligus.


4. Aishwarya Rai



Sebagai Miss World 1994, bukan hal aneh kalau Aishwarya Rai terlihat begitu cantik dan sangat anggun. Hal itu dibuktikan Aish ketika bermain sebagai Ratu Jodha di film Jodha Akbar bersama dengan Hrithik Roshan. Aish sebagai Ratu Jodha terlihat sangat cantik, bahkan Aish terlihat seperti seorang Ratu sungguhan. Walaupun Aish memiliki kecantikan laksana Ratu, Aish juga nggak membatasi diri dengan berperan hanya sebagai wanita anggun. Aish pernah tampil sebagai wanita lincah dan aktif di film Dhoom 2 dan Josh. Tapi, peran paling menguras air mata dan meluluhkan hati adalah saat Aishwarya berperan sebagai Parwati difilm Dev Das. Hhh. . . Film Aishwarya bersama Shahrukh Khan itu benar - benar menyedihkan.


5. Deepika Padukone



Peragawati satu ini juga memiliki kemampuan akting yang sangat mengagumkan. Ingat penampilan Deepika sebagai Shanty dan Shandy di film Om Shanty Om? Deepika memerankan dua karakter berbeda dengan sangat alami. Shanty yang anggun terlihat begitu berbeda dengan Shandy yang serampangan, walaupun memang yang bermain hanya satu orang. Melihat bakat Deepika, nggak heran kalau saat ini Deepika menjadi salah satu aktris paling populer di Bollywood. Nggak hanya pandai berakting, Deepika juga sangat ahli menari. Tarian yang dibawakan Deepika terlihat begitu indah, kalau nggak percaya lihat saja di film Om Shanty Om dan Happy New Year.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua