Langsung ke konten utama

Seleraku : 5 Aktris Paling Cocok Menjadi Pasangan Salman Khan

1. Kharisma Kapoor


Kenapa nama Kharisma Kapoor yang mengisi nomor satu? Jawabnya, karena dulu aku paling sering nonton film Salman bareng dengan kakak kandung Kareena Kapoor ini. Entah kenapa aku merasa Sallu dan Lolo ini terlihat begitu serasi saat bersama sampai - sampai dulu aku sempat mengira kalau mereka berdua suami istri beneran. Film Salman dan Kharisma yang paling kusuka itu Biwi No. 1 dan Chal Mere Bai. 


2. Rani Mukerji


Film yang pertama kali bikin aku suka banget dengan pasangan Salman - Rani adalah Chori Chori Chupke Chupke. Walaupun itu bukan film pertama yang mempertemukan Salman dan Rani, tapi, film itulah yang pertama kali membuka mataku kalau Salman - Rani punya chemistry yang luar biasa. Berkat Chori Chori Chupke Chupke, akupun mulai mengikuti tiap film yang dibintangi mereka berdua, seperti Har Dil Jo Pyar Kareega, Kahin Pyaar Na Ho Jaaye dan Baabul. Yah, meskipun aku agak kecewa dengan ending Har Dil Jo Pyar Kareega yang nggak menyatukan 'Raj' dan 'Pooja'.


3. Aishwarya Rai


Pasangan yang terlihat begitu serasi, bukan? Bukan hanya dilayar kaca saja, Salman dan Aishwarya bahkan pernah menjalin hubungan asmara diluar peran mereka di layar kaca. Yup, mereka berdua pernah menjadi sepasang kekasih. Meskipun, pada kenyataannya Salman dan Aish berpisah dan Aish akhirnya menikah dengan Abbisech Bachchan. Melihat kisah cinta mereka yang kandas ditengah jalan mengingatkanku pada film mereka yang berjudul Hum Dil De Chuke Sanam, dimana di film itu pasangan Salman dan Aish juga nggak bersatu.


4. Katrina Kaif


Sama seperti Aish, Katrina juga merupakan mantan kekasih Salman. Yup, Salman dan Katrina nggak hanya berhasil menciptakan chemistry di film, tapi, juga dikehidupan nyata. Sayang seribu sayang, nasib percintaan Salman dan Katrina juga kandas ditengah jalan. Hanya bedanya dengan Aish, Salman dan Katrina tetap berhubungan baik setelah putus. Mereka bahkan masih sering main film bareng, salah satunya film Ekh Ta Tiger.


5. Sonakhsi Sinha
Aku nggak tahu banyak tentang Sonakhsi Sinha, aku juga nggak pernah nonton film Dabaang. Tapi, nggak tahu kenapa, aku melihat Salman dan Sonakhsi di tiap lagunya kelihatan cocok. Nggak heran mereka kembali dipertemukan kembali di Dabaang 2. Bahkan dimataku, Salman terlihat lebih cocok berpasangan dengan Sonakhsi daripada dengan Kareena Kapoor.



_Cherry Sakura_

Seleraku : 5 Aktris Paling Cocok Menjadi Pasangan Shahrukh Khan
1. Kajol


Kalau membahas siapa aktris yang paling cocok menjadi pasangan King Khan, nggak mungkin nama aktris satu ini nggak disebut. Siapapun tahu, bagaimana chemistry keduanya kala tampil di film. Mereka berdua ibarat Icon True Love atau Romeo Juliettenya India yang nggak terpisahkan. Pasangan paling fenomenal yang tiap filmnya selalu Box Office dan meraih begitu banyak keuntungan. Pasangan Rahul - Anjali benar - benar menjadi legenda.
Aku aja kadang gemes sendiri kalau lihat dua orang ini di film sampai - sampai sempat mikir, kok, mereka bisa nggak ciklok, ya? Sumpah, Shahrukh Khan dan Kajol itu tiap adegannya selalu romantis dan keromantisannya itu terlihat begitu natural. Tatapannya itu, lho, kayak penuh cinta. Pokoknya salut, dech, dengan chemistry mereka berdua. Semoga selalu menjadi cinta sejati ditiap filmnya.


2. Juhi Chawla


Bisa dibilang Juhi Chawla adalah aktris yang paling laris menjadi pasangan Shahrukh Khan di tahun 1990-an dan kebanyakan film yang dibintangi Juhi bersama Shahrukh bergenre comedy sekaligus action. Walaupun film yang dibintangi Juhi - Shahrukh memang kalah terkenal dengan film Kajol - Shahrukh, tapi, dimataku, interaksi keduanya juga terlihat begitu manis. Keduanya bisa tampil konyol sekaligus romantis dalam waktu bersamaan dan itu terlihat begitu imut dan menggemaskan. 


3. Madhuri Dixit


Sama seperti Juhi Chawla, di era 90-an, aktris yang memiliki chemistry paling kuat saat dipasangkan dengan Shahrukh Khan adalah Madhuri Dixit. Jujur, aku hanya tahu 3 film yang dibintangi Shahrukh bersama dengan Madhuri, yaitu Dil To Pagal Hai, Hum Tum Hare Hain Sanam dan Dev Das, walaupun bukan Madhuri yang menjadi aktris utamanya. Kalau sudah nonton filmnya, pasti tahu sendiri, kan, gimana keromantisan yang mereka tampilkan. Apalagi di Hum Tum Hare Hain Sanam, Shahrukh dan Madhuri benar - benar terlihat seperti pasangan suami istri yang sedang kasmaran. Saat bertengkar dan berpisahpun, keduanya menampilkan wajah terluka dan rindu yang benar - benar terlihat begitu alami.


4. Rani Mukerji


Film Shahrukh Khan bersama Rani memang bisa dihitung dengan jari dan kebanyakan bukan menjadi pasangan utuh, tapi, semenjak Kuch Kuch Hota Hai, aku merasa kalau Shahrukh dan Rani sebenarnya memiliki kecocokan dan chemistry untuk menjadi pasangan. Walaupun mereka berdua lebih banyak menjadi pasangan yang selalu bertengkar, kesan manis nan romantis tetap saja terlihat. Apalagi melihat interaksi mereka dilagu Tum Hi Dekho Na dan Tauba Tum Hare Is Hare yang luar biasa romantis dengan tatapan yang begitu lembut dan penuh cinta.


5. Deepika Padukone


Di jaman sekarang, bisa dianggap kekasih baru Shahrukh Khan di dunia perfilman adalah model cantik Deepika Padukone. Walaupun memiliki selisih usia yang terbilang sangat jauh, tapi, keduanya bisa tampak begitu serasi. Kalau nggak serasi, nggak mungkin Shahrukh dan Deepika bisa membintangi sampai 3 film dimana semuanya selalu mengharuskan mereka menjadi sepasang kekasih dan selalu happy ending. Aku saja berharap, semoga akan ada film terbaru Shahrukh bersama dengan Deepika lagi karena keduanya benar - benar serasi dan tampak natural saat menjadi pasangan.

_Cherry Sakura_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua