Langsung ke konten utama

Seleraku : 7 Ratu Fashionista Yang Diperankan Idol Dalam K-Drama

1. Ri An (Jiyeon T-Ara) - Dream High 2



Bisa dikatakan Ri An adalah sosok perempuan paling cantik dalam drama Dream High 2. Ri An tampil layaknya seorang Princess dengan segala kemewahan dan hal - hal yang bersifat girly. Melihat tampilannya yang sempurna, nggak heran kalau Ri An dianggap sebagai Face dari Group Hershe. Nggak pernah sekalipun Ri An tampil jelek atau muncul dengan dandanan yang biasa saja. Terlihat dengan jelas kalau Ri An adalah tipe perempuan yang sangat memperhatikan penampilan. Dari ujung rambut sampai kaki, tampak sekali aura bintang dari seorang Rian.


2. Na Hyun Jung (Jiyeon T-Ara) - God Of Study



Karakter cantik satu ini juga masih diperankan oleh Jiyeon T-Ara. Sosok Hyun Jung mungkin akan mengingatkan kita pada Ri An yang cantik dan sangat memperhatikan penampilan, hanya bedanya Hyun Jung terlihat lebih manis dan cute. Yup, Hyun Jung tampil dengan sangat cantik, tapi, masih khas anak sekolahan. Sosok Hyun Jung juga terlihat ceria, walaupun sebenarnya Hyun Jung sangat kesepian. Dan setiap kali tampil, Hyun Jung nggak pernah melupakan hiasan rambut di kepalanya. Hyun Jung benar - benar sudah menampakkan bakat fashionista di usia yang masih muda.


3. Lee Bo Na (Krystal F(X)) - The Heirs



Lee Bo Na benar - benar fashionista sejati. Bahkan dalam balutan seragam sekolah saja Bo Na bisa tampil dengan sangat cantik. Bo Na selalu menambahkan aksesoris yang membuat penampilannya kian menarik dan manis. Pantas saja Yoon Chan Young bisa sampai jatuh cinta pada sosok Bo Na yang memang sangat cute. Di lingkungan sekolah, Bo Na terlihat begitu berbeda dengan siswa yang lain. Benar - benar terlihat dengan jelas kalau Bo Na adalah putri dari seseorang yang bekerja di dunia entertainment.


4. Yoo Hye Yi (Uee After School) - You're Beautiful



Berprofesi sebagai seorang aktris, sudah jelas mengharuskan Yoo Hye Yi untuk selalu tampil sempurna dan cantik. Pakaian yang dipakai Hye Yi tampak sangat cocok di tubuhnya dan membuat Hye Yi terlihat anggun sekaligus berkelas. Produser Ahn bahkan pernah memanggil Hye Yi dengan sebutan Princess karena tampilan Hye Yi yang memang tampak cantik seperti seorang putri.


5. Choi Anna (Yuri SNSD) - Fashion King



Choi Anna benar - benar seorang wanita yang elegan dan berselera tinggi. Apapun yang dipakainya terlihat high class. Tampak sepadan dengan profesi Anna yang berkecimpung di dunia fashion. Anna seperti tahu apa yang harus dikenakannya dan membuatnya terlihat sebagai wanita yang sangat modern.


6. Kang Joong He (Jessica SNSD) - Wild Romance



Akting Jessica sebagai Kang Joong Hee bisa dibilang kurang bagus dan kurang menjiwai, tapi, untuk urusan fashion, yah, cukup lumayan. Kita bisa sekalian cuci mata melihat gaya berpakaian Joong Hee yang girly banget. Daripada berakting, Jessica lebih terlihat sebagai model yang akan memperagakan suatu merk pakaian. Pakaian yang dipakai Joong Hee sangat cute dan cantik.


7. Mura (Krystal f(x)) - Bride Of The Water God



Drama terbaru Krystal ini dari awal sudah memperlihatkan dengan jelas bagaimana tingginya selera fashion seorang Mura yang berprofesi sebagai aktris papan atas. Dress dan tampilan Mura benar - benar memikat. Aku kadang sampai suka lupa gender kalau sudah melihat penampilan Mura. Dress yang dipakai Mura terlihat begitu mewah dan mahal.

_Cherry Sakura_


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua