Langsung ke konten utama

Seleraku : Transformasi Krystal F(X) Dari La Cha Ta Sampai 4 Walls

1. La Cha Ta (2009)



Di MV La Cha Ta Krystal masih terlihat polos dan tampil dengan dandanan apa adanya. Begitu natural tanpa ada pewarnaan rambut atau make up berlebihan. Yah, itu wajar saja karena usia Krystal pada saat MV La Cha Ta release masih sangat muda, kurang lebih 15 tahun. Meskipun Krystal adalah maknae F(X), tapi, Krystal memiliki image yang lebih cool dibandingkan member F(X) lainnya. Dan coba perhatikan wajah dari adik kandung Jessica Jung ini, terlihat seperti kombinasi wajah Yoona dan Yuri SNSD. 


2. Chocolate Love (2009)



Sebenarnya konsep Chocolate Love ini masih belum cocok dengan Krystal ataupun Sulli. Krystal terlihat seperti seorang bocah yang dipaksa untuk tampil dewasa dan sexy. Coba lihat, disini wajah Krystal masih bocah banget. Oh ya, kalau diperhatikan baik - baik di MV ini wajah Krystal malah terlihat lebih mirip dengan Yuri SNSD, ya? Heran, bagaimana bisa Krystal memiliki wajah yang mirip dengan 2 orang yang berbeda? Tapi, mau bagaimanapun juga, aura cantik memang sudah terlihat dari Krystal bahkan di saat usianya masih terbilang sangat muda.


3. Chu (2009)



Di MV ini Krystal masih terlihat sama dengan sebelumnya. Tampilannya masih khas anak remaja. Rambut berwarna hitam alami dengan make up tipis, tapi, sudah mampu memperlihatkan kecantikan dari si maknae. Di MV ini, Krystal juga masih rajin menebar senyum dan terlihat sangat manis. Auranya masih terlihat hangat dan bersahabat.


4. Nu ABO (2010)



Pada masa ini, F(X) mulai bertransformasi dari kumpulan gadis polos menjadi gadis yang lebih berani. Mereka mulai memperlihatkan ciri khas mereka sebagai group yang energic dan powerfull. Di sini, bukan hanya Krystal saja yang tampil dengan rambut berwarna melainkan semua member F(X). Dengan gaya rambut baru yang sedikit diberi sentuhan berwarna kuning membuat Krystal terlihat lebih fresh dan strong. Krystal bahkan terlihat lebih cool dan sexy.


5. Pinnochio (2011)



F(X) kembali mengubah gaya dan tampil berbeda dengan MV NU ABO. Di MV Pinnochio, Krystal tampil dengan model rambut keriting alias bergelombang. Model rambut bergelombang membuat Krystal terlihat lebih dewasa, tapi, tetap cantik. Seperti biasa, Krystal terlihat cool sekaligus sexy. 


6. Hot Summer (2011)



Gaya berbusana Krystal itu sebenarnya biasa aja, tapi, entah kenapa apapun yang dipakai Krystal selalu cocok dan jatuhnya pasti keren. Krystal bisa terlihat tomboy atau feminine, sexy atau cool dengan sangat alami dan nggak akan terlihat aneh. Dengan make up natural minimalis, Krystal tetap terlihat cantik. 'Fierce Sexy Sporty', itu memang Krystal banget.


7. Electric Schok (2012)



Di era Electric Schok, make up Krystal sudah sedikit lebih berani daripada di MV sebelumnya. Bahkan, Krystal tampil dengan memakai softlens dan rambut yang sedikit diberi warna. Walaupun  make up yang digunakan agak tebal, tapi, hasilnya sama sekali nggak menor. Krystal bahkan terlihat semakin cantik di MV ini. Sangat cantik, meskipun di sini roman wajah Krystal agak terlihat sedikit judes. Tapi, kejudesan itu sama sekali nggak mempengaruhi wajah cantik center dari F(X) ini. Oh ya, semakin ke depan Face Of The Group F(X) semakin rancu antara masih Sulli atau Krystal. Di beberapa MV, Krystal terlihat semakin mendominasi dibandingkan member F(X) yang lain.


8. Hot Summer Japan Ver (2012)


Semakin dewasa, roman wajah Krystal terlihat semakin nggak bersahabat dan dingin. Bahkan, senyumnya cenderung terlihat sinis. Apakah itu semua membuat Krystal menjadi jelek? Jawabnya, nggak sama sekali. Lead Vocal bersuara indah ini tetap terlihat makin mempesona dengan auranya yang terlihat misterius dan dingin.


9. Rum Pum Pum Pum (2013)



Krystal look so hot!!! Krystal tampil dengan sangat berbeda dibandingkan penampilannya di MV sebelum Rum Pum Pum Pum. Lihat saja warna rambutnya yang merah menyala, belum lagi ditambah dengan softlens yang juga dipakai Klee. Krystal terlihat begitu sexy, bahkan walaupun tanpa memakai bikini sekalipun. Karakter yang ditampilkan Krystal sangat kuat  dan berani.


10. Red Light (2014)



Rambut pirang membuat Krystal terlihat seperti seorang penyihir jahat yang ada di film Disney, tapi, bukan sebagai penyihir buruk rupa melainkan penyihir jahat yang sangat cantik. Entah kenapa wajah Krystal yang semakin dingin itu justru membuat Krystal terlihat kian cantik. Tampil dengan warna rambut yang berbeda setiap comeback sama sekali nggak membuat Krystal terlihat aneh. Apapun warna rambutnya, entah itu merah, pirang atau coklat, semua sangat cocok dengan Krystal.


11. 4 Walls (2015)



Melihat MV 4 Walls ini mau nggak mau mengingatkanku pada masa La Cha Ta dimana member F(X) tampil dengan dandanan yang natural dan minimalis. Ya, Krystal dan kawan - kawan tampil apa adanya. Nggak ada celak tebal seperti di MV Red Light atau rambut berwarna mentereng seperti MV Rum Pum Pum Pum. Outfit yang digunakanpun biasa saja. Nggak 'wah' seperti jaman Electric Schok atau nyentrik seperti era Nu ABO. Ya, semuanya serba sederhana, tapi, tetap memperlihatkan sisi cantik dan elegan seorang Krystal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua