Langsung ke konten utama

Tunangan Kontrak Duke : Secuil Harapan Dari Tim Leriana & Noah😍🤗

Kalau ditanya aplikasi apa yang saat ini paling berpotensi menguras isi dompet dan membuatku melarat, dengan yakin ku menjawab WEBCOMIC. 😅 Kalau mengikuti hati, mungkin ku bisa jadi gembel gegara beli koin terus - terusan. Masalahnya aku punya rasa penasaran yang tinggi, jadi kalau sudah sekali baca maunya selesai hari itu juga. Gara - gara itu, akhirnya suka nggak sadar koin habis dan tanpa pikir panjang, selagi pulsa masih ada langsung go beli koin🤦.

Kadang rasanya menyesal juga ratusan ribu habis nggak berbekas. Kalau uangnya itu dikumpulkan dan dibelikan buku versi cetak, pasti sudah bisa dapat beberapa buku dan menambah koleksi. Tapi, mau gimana lagi? 😳😳😳 Aku penasaran tingkat dewa. Dan sialnya lagi, komik - komik di Webcomic itu rata - rata dari segi visualisasi benar - benar menarik dan memanjakan mata. Rata - rata sesuai dengan seleraku. Ibaratnya aku sudah terlanjur terjerat di jaring laba - laba, susah mau move on dari komik - komik Weco😬.

Dari aku masih bocah, aku memang lebih tertarik dengan komik - komik cantik. 😏 Kadang aku nggak peduli dengan jalan cerita, pokoknya yang nomor satu itu gambarannya harus oke. Karakter yang tampan dan cantik. Gambar yang super rapi. Aku suka model yang seperti itu. Ah, selain gambar yang harus good looking, aku suka jalan cerita bertema fantasy dan kebanyakan komik di Weco memang mengangkat tema fantasy dimana tokoh utama terlempar ke masa lalu atau terlahir kembali. Sudahlah, gimana aku nggak makin cinta sama aplikasi komik satu ini😘😘😘.

Dulu waktu aku masih keranjingan komik Jepang, salah satu komik yang paling aku suka itu judulnya Fuushigi Yuugi. Ceritanya tentang Miaka, murid perempuan yang masuk ke masa lalu melalui sebuah buku. Sumpah, sampai sekarang aku masih nggak bisa move on sama anime satu itu. Komiknya aku baca, animenya ku tonton. Lagunya pun sampai sekarang masih setia aku dengar. 

Dan sekarang, setelah ku tersesat di dunia Weco dan kenal yang namanya Manhwa asal Korea, ada satu manhwa yang paling aku suka, yakni Tunangan Kontrak Duke. Aku paling suka dengan Manhwa satu ini. Pertama kali aku beli koin gara - gara Tunangan Kontrak Duke yang sukses menyihirku menjadi bebek yang tanpa sadar terus mengikuti di belakang. Jalan ceritanya memang mirip dengan Fuushigi Yuugi dimana karakter utama wanita sebenarnya berasal dari dunia modern dan tanpa sengaja masuk ke dalam sebuah buku. 🤣🤣Ternyata setelah beberapa tahun berlalu, dari jaman aku masih bocah sampai aku tua, aku masih demen cerita model begini.

Saking sukanya, aku berharap Manhwa ini ada versi cetaknya. Aku pengen beli, aku pengen punya bukunya. Nggak tau kenapa, cerita dengan tema begini selalu bikin aku baper dan susah move on. Sudah ceritanya bikin baper, banyak cogannya pula. 😌Aku dulu sampai bingung mau ngeship Leriana sama siapa. Ada Noah Winnight, Adam Taylor, Sri Haika dan Justin Shamal. 😍 Ini Manhwa memang super memanjakan mata kaum hawa.

Satu lagi yang membuatku jatuh cinta setengah mati dengan Tunangan Kontrak Duke ini selain banyak cogannya adalah karena aku suka karakter Leriana. Dari dulu aku paling benci dengan karakter perempuan yang lemah dan mudah dibully. Aduh, aku paling nggak betah baca cerita dengan karakter perempuan lemah dan tertindas yang selalu menangis. Rasanya aku nyaris ketiduran kalau baca cerita dimana karakter wanitanya lemah lembut bak kapas yang mudah jatuh cinta sekaligus mudah patah hati.

Sedangkan Leriana selaku karakter utama wanita punya sifat yang unik. Leriana pintar, nggak mudah baper, tangguh, tapi, juga manis. Gimana cowok - cowok di Tunangan Kontrak Duke nggak pada suka sama Leriana? 😆Leriananya aja lucu begitu tingkahnya. Hati siapa yang nggak kelepek - kelepek? Aku yang pembaca aja gemes sendiri kalau sudah liat Leriana.

Awal - awal baca Tunangan Kontrak Duke, aku sudah mempersiapkan diri gimana kalau nanti Manhwa ini berakhir sad ending. Aku malah dengan yakinnya beranggapan kalau seharusnya cerita ini memang berakhir sad ending dimana Noah dan Leriana nggak akan mungkin bersama. Logika saja, Leriana adalah orang asing yang masuk ke dalam novel dan Leriana sendiri awalnya hanyalah peran pendukung yang seharusnya meninggal. Dari situ saja, logikaku selalu mengatakan Noah dan Leriana itu nggak mungkin bersatu.

Noah itu jodohnya Beatrice. Ceritanya memang diatur seperti itu. Menurutku malah nggak seru kalau seandainya Noah dan Leriana bersatu karena mereka berdua berbeda dunia. Tapi. . . 😓 Setelah sekian lama melihat interaksi Noah dan Leriana, logikaku mulai dikalahkan oleh kebaperanku. 🤧 Aku maunya Noah dan Leriana happy ending. Aku maunya Noah dan Leriana menikah dan bersama - sama selamanya. 😲Persetan dengan Beatrice yang seharusnya menjadi jodoh Noah. 

😧Padahal dulu aku selalu berpikir, sesuai logika Noah dan Leriana itu bukan jodoh. Tapi, sekarang logikaku sudah bersujud di  bawah kaki kebaperanku. 😬Dalam cinta, kan, nggak ada yang namanya logika. Jadi masih ada harapan, Noah dan Leriana happy ending. 😖Sebenarnya kasihan juga sama Beatrice. Bagaimanapun juga Beatric-lah jodoh Noah yang sebenarnya, tapi, hati ini sudah jatuh ke Leriana. 

Aku yang sempat bingung mau ngeship Leriana dengan siapa, sekarang malah sudah yakin seyakin-yakinnya ngeship ke Noah seorang. Itu cogan - cogan yang banyaknya nggak ketulungan biarlah jadi pemanis. Nggak apa - apa mereka naksir Leriana, yang penting akhirnya Leriana bersama dengan Noah 🤠. 

Cuma yang aku pikir, gimana kalau nanti Leriana (aku lupa nama Koreanya siapa?) kembali ke dunianya? 😔 Nggak mungkin, kan, Leriana selamanya terperangkap di dalam novel. Apa pada akhirnya Noah dan Leriana akan berpisah? Sepertinya aku harus tetap mempertahankan kewarasanku sebelum aku merana menyaksikan ending dimana Noah dan Leriana berpisah. Logika harus tetap jalan supaya nanti patah hatinya nggak sampai parah 😌. 

Tapi, tapi, tapi 😣😣😣 Harapan masih tetap ada, kan? Kalau ku perhatikan rata - rata ending di Weco itu kebanyakan happy end. Semoga aja Tunangan Kontrak Duke juga kebagian happy ending. Kalau pun pada akhirnya Noah - Leriana nggak bersatu dan Noah kembali pada Beatrice, berarti ungkapan yang mengatakan ''Jodoh nggak akan kemana" memang nggak bisa diganggu gugat😌😌😌. Anggap aja Noah lagi jagain jodoh orang sebelum kembali ke jodohnya yang sebenarnya😢.  Aku pasrah dengan segala kemungkinan yang ada. Yang penting Tunangan Kontrak Duke tetap update dan nggak memutuskan hiatus. 😱😱😱Jangan sampai, dech! 


_Cherry Sakura_



Komentar

  1. walaupun ga berjodoh di dunia novel, aku sangat berharap kalau leariana/eunha kembali kedunia modern dia bisa ketemu dan bersatu dengan noah di dunia modern dan hidup bahagia selamanyaaaaaaaaaaaaa....... ( ≧Д≦)

    BalasHapus
  2. Yaaah, semoga saja happy ending seperti harapan kita semua😇😇😇

    BalasHapus
  3. minta isiiin coin dong.. mau baca tapi kehabisan coin :(

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Aku baca novelnya sih mereka happy ending. Beatrice itu jahat, dia adalah raeliana yg asli

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua