Langsung ke konten utama

The Secret Of Angel : Ketika Second Lead Male Sindrom Menyerang


Selain Webcomic, salah satu aplikasi membaca komik yang ku suka adalah Webtoon. Berbeda dengan Webcomic dimana genre komik yang ku ikuti kebanyakan bertema fantasy, khusus Webtoon, justru yang menjadi favoritku kebanyakan bertema horror seperti Gloomy Sunday, Tale Of Unusual, Creepy dan Nightmare. 😘Satu - satunya komik bertema romance di Webtoon yang ku ikuti hanya The Secret Of Angel.

😆Sudah jelas alasan utama kenapa aku kepincut The Secret Of Angel adalah karena visualnya yang super duper cantik. Gambarannya rapi, warnanya nggak berantakan dan sangat detail. Kelihatan banget kalau si Komikus ngegambarnya memang niat dan pakai hati. Melihat penampakan karakter - karakter The Secret Of Angel, aku berasa ngeliat kumpulan model yang lagi ikut fashion show. Busana yang dipakai keren - keren dan bisa dijadikan inspirasi. 😍 Style Ju Kyung lucu banget. Simple, tapi, tetap terlihat elegant dan manis. 

Selain visualnya yang maha dahsyat, cerita The Secret Of Angel memang tergolong ringan, tapi, nagihin. Nggak ada tokoh antagonis, tapi, tetap bisa bikin yang baca penasaran. Lucu, segar dan bikin baper. 😘 Nggak heran kalau peminat komik ini bisa banyak banget dan diharapkan bisa ada versi drama secepatnya. 

Dan seperti biasa, ketika aku membaca komik atau menonton Drakor, entah kenapa aku selalu kepincut dengan Second Lead Male daripada Lead Male😭😭😭. Masalahnya kalau lebih naksir si Second Lead Male, dari awal hati harus sudah dipersiapkan patah. Patah hati sudah jelas ada di depan mata karena bagaimana pun juga posisi sang Lead Male nggak akan bisa digantikan oleh Second Lead Male. Nggak bakal ada yang namanya Second Lead Male happy ending dengan Lead Female. Kalaupun ada yang happy ending, itupun kemungkinannya sangat sangat kecil dan jarang.😓Pokoknya sengsara kalau sudah kena Second Lead Male Sindrom.

Awal - awal baca The Secret Of Angel, aku memang langsung terpesona dengan karakter Suho. Tampilannya keren, rapi, cool, pendiam. Pokoknya tipe - tipe cowok yang sudah pasti peminat ceweknya bakal membeludak. 🤣Tapi, setelah Seo Jun muncul, kapalku mulai goyang. Aku yang awalnya ngeship Ju Kyung Suho rasanya mau cepat - cepat turun ke dermaga dan naik kapal baru 😌.

Kalau dari segi dandanan, Seo Jun memang termasuk lebay. Pokoknya berbanding terbalik dengan karakter Suho. Dan itu dia masalahnya. Interaksi Seo Jun dan Ju Kyung di mataku malah keliatan jadi lebih cute dan lucu. Tiap ketemu pasti berantem dan saling hina. Sama sekali nggak ada jaim - jaimnya. 

Kalau jaman aku masih SMP - SMA, aku memang lebih suka karakter cowok yang dingin layaknya es batu. Pokoknya tiap baca komik, pasti aku lebih suka dengan tokoh utama cowok yang terkesan dingin dan susah didekati. Keliatan cool dan bikin deg - degan. Tapi, sekarang kayaknya seleraku berubah😅. Sekarang kalau baca komik atau nonton drama malah lebih demen sama karakter cowok tipe badboy atau tergolong psiko😌. 😋Ternyata benar, ya, tipe badboy memang lebih menggoda dan menantang. Tapi, khusus di dunia perkomikan. Kalau di dunia nyata mah amit - amit ketemu cowok tipe badboy atau psiko. 😂 Yang ada malah makan hati mulu dibuatnya.

Jadi sekarang setiap kali baca The Secret Of Angel, yang ku tunggu - tunggu adalah kehadiran Seo Jun. 🤔Soalnya kalau hanya ada Suho seorang, suasananya aman terkendali dan damai sentosa. Suho terlalu selooooow sedangkan aku mendambakan pertikaian😗😗😗. Aku mau melihat mereka saling cemburu😀. Aku ingin melihat mereka bersaing. 😔 Untung aja si Seo Jun masih tergolong baik hati, jadi dia nggak nyuri start duluan meskipun tahu kalau sebenarnya Ju Kyung dan Suho itu saling suka.

Aduuuh, dua anak itu (Ju Kyung dan Suho) saking polosnya malah bikin greget😒. Padahal sama - sama suka, tapi, saling tarik ulur, saling menarik diri, sama - sama nggak peka. Kalau Suho tetap selooooow, nanti keburu ditikung sama Seo Jun. Sekarang si Seo Jun memang masih bisa menahan diri, tapi, ke depannya siapa yang tahu. Iya, kan?

Pokoknya aku rela ngambur - ngamburin koin supaya bisa baca komik satu ini secepatnya. Seandainya seminggu bisa update dua kali betapa bahagianya hati ini😄😄😄. Sayang The Secret Of Angel nggak bisa di screen shot😗, ketampanan Suho dan Seo Jun nggak bisa ku abadikan. Tiap kali liat penampakan mereka, rasanya aku hanya bisa melongo kagum. Pun ketika aku melihat style Ju Kyung. Aku suka dengan style Ju Kyung walaupun di kehidupan nyata style-nya nggak bisa ku aplikasikan😂.

Ya sudah, cukup sampai di sini aku curcol nggak jelas. Dan mari kita bersabar menunggu update terbaru dari The Secret Of Angel. Semangat menunggu, kawan - kawan!🤣🤣🤣

_Cherry Sakura_







Komentar

  1. 0823 9316 6087 no wa ku, save ya. Namaku Ismail. Salam kenal dari loveboxme.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Hai!! Aku juga salah satu orang yang suka bgt baca komik, bisa di bilang apa yng kamu tulis di atas aku rasa aku sama dengan mu,, aku bisa mengerti perasaanmu saat menulis ini, dan tentang The secret of anggel aku suka karakter seo jun, dia perhatian, baik, kuat dan bertanggung jawab.. Ga heran dia bisa memendam lama perasaannya ,dia orang yang family-man bgt! Dia jg sangat sayng ke jukyung .. Dan lagi dia tdk egois, sangt pekerja keras.. Ah aku kehilangan kata²unk soe jun!! 💚 aku masih tudak mengerti kenapa karakter sepertinya malah disampingkan olh bnyk pembaca? Sebenarnya setiap kali membacanya hatiku sakit karena 75% jukyung berakhir bersama suho T_T
    Yahh.. Smga mereka ber3 sama2 bahagiaa!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tampilan Seo Jun boleh badboy, tapi dia tipikal yang tanggung jawab banget😊Iya, semoga endingnya menyenangkan untuk semua pihak

      Hapus
    2. Tp demi apapun,klo emg endingnya sama suho, aku senang tak terhingga. Hahahahahhaa /tertawa jahad/
      Aku suka kok sama seojun! Tp suho lbh cocok buat jukyung. Huhuuhhuu... Demi apapun, kalian klo tau isi hati aku pasti bakal sedih jg. /Apasi lebay/
      Maka dari itu, saking sukanya sama seojun, seojun aku pacarin. Dan suho ku berikan pada jukyung 😇😇
      Dh~

      Hapus
  3. Ah kak, jadi nya ju kyung sama suho ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini tulisan lama, kak😅Sekarang udah nggak ngikutin lagi semenjak Suho balik dari Jepang jadi udah nggak tahu ceritanya. . .

      Hapus
    2. jd yg versi korea ny bakal ikutin webtoon gk ni,,, aduh dahhh kenapa di drama atau pun webtoon sllu second lead yg jdi korban

      Hapus
    3. jd yg versi korea ny bakal ikutin webtoon gk ni,,, aduh dahhh kenapa di drama atau pun webtoon sllu second lead yg jdi korban

      Hapus
  4. Aku membaca ini setelah sehari semalam begadang sampe jam 3 pagi baca TSoA. Ini masih nangis krn Jukyung putus sm Seojun. Bagiku Seojun lebih manusiawi, kehidupan yang kadang bisa kita temui. Sakit banget waktu Seojun putus sm Jukyung. Dah lah memang sudah begini nasib secondlead, tapi terima kasih di webtoon kapal SeojunJukyung sempat berlayar. Kalau di drama mungkin nggak akan ada harapan. Masih sakit sekali hatiku saat menulis ini

    BalasHapus
  5. Webtoon TSOA udh aku baca di thn 2019, bener2 pas rilisnya. Tp berhenti di tengah jalan :( dan eng ing enggg di thn 2020 nya dijadiin drama. Suer ini, seneng banget. Udh nonton sampe eps 6 nya. Tp ngegantung, harus nunggu sampe thn 2021.
    Msh bingung, jd si second lead nya itu seojun atau suho?? Keliatannya emg seojun sih. Tapi ada yg bilang suho :(
    Kalau dilihat dari banyak cerita yg katanya², seojun paling pantes buat jukyung, dan emng harusnya gitu.
    But, setelah aku tonton dramanya, as always, aku gak bisa ngalihin perhatian dari dari eun woo!! Mau dia jadi leadmale berapapun, bahkan jd figuran!! Aku bakal dukung eunwoo luv luv. Dan dia cocok banget jd pemeran komik!! (Dan injil ahahahahahahhaha)
    Jd pleasee klo ada yg tau, dan emg benrr2 tau, dan dan ketahuannya itu benar, please kasih tahu!! Siapa yg jd secondleadmale! :(((
    Hati tak tenang,, mau ngerjain apapun serba salah gara2 mikirin dua cowok ganteng (haluan) yg sebenrnya mah boro2 mikirin aku :( /sad bgt ya xixixiii/
    Dah ah, kebanyakan. Tengkyu!!

    Btw, thank you reviewnya yah ❤️👹

    BalasHapus
  6. Jd main lead cowok yg di komik itu sbnernya suho atau seojun?

    BalasHapus
  7. Iya jadi main leadnya siapa?kok masih berharap Seojun yak:(

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua