Langsung ke konten utama

Seleraku : Transformasi Luna F(X) Dari La Cha Ta Sampai 4 Walls

1. La Cha Ta (2009)


Yang namanya Idol baru debut dandanannya pasti biasa aja dan nggak neko - neko, begitu juga dengan gadis bersuara indah ini. Luna tampil sederhana tanpa dandanan mencolok. Rambut berwarna hitam alami dengan make up tipis. Meskipun nggak secantik Krystal, Sulli dan Victoria, tapi, Luna memiliki wajah yang adem dan kalem. Menurutku, Luna memiliki tipikal wajah yang nggak membosankan untuk dilihat. Benar - benar terlihat ramah dan hangat.


2. Chocolate Love (2009)

Kalau menurutku, Luna salah satu member yang lumayan cocok dengan konsep MV ini selain Victoria. Mungkin Luna bisa terlihat cocok karena pembawaan Luna yang terlihat dewasa.


3. Chu (2009)


Di MV ini Luna masih setia dengan rambut hitamnya. Rambut hitam membuat Luna terlihat seperti seseorang dengan pembawaan yang tenang dan terlihat sangat ramah. Tapi, kalau diperhatikan, Luna memang memiliki tipikal wajah yang ramah, sich. Senyumnya pun terlihat seperti senyum seseorang yang sangat baik hati. Adeeem banget lihat senyum Si mungil satu ini.


4. NU ABO (2010)


NU ABO memang merupakan MV dimana F(X) mulai bertransformasi menjadi karakter yang lebih berani dan colourfull. Nggak disangka ternyata Luna cocok dengan warna rambut pirang seperti itu. Walaupun berambut pirang, tapi, kesan ramah dari Luna tetap terlihat. Dan dari pertama kali F(X) debut, group satu ini punya ciri khas yang beda dengan group lain. Member - membernya memiliki image dan karakteristik yang berbeda sehingga lebih mudah mengenali tiap membernya. Aku saja ketika pertama kali mencoba mengenal member F(X) melalui image dan style mereka. Member yang terlihat dewasa dan anggun berarti itu Victoria. Member yang tomboy dan laki banget sudah jelas itu Amber. Member yang kelihatan childish dan cute banget berarti itu Sulli. Member yang terlihat sexy, tapi, sporty nggak lain nggak bukan itu Krystal. Sedangkan Luna lebih ke arah Free Style.


5. Pinnochio (2011)


Rasanya aku mengerti kenapa Luna sampai mendapat julukan sebagai "Blonde Girl". Yup, Luna memang member F(X) yang paling betah tampil dengan rambut pirang ala Barbie. Di MV Pinnochio, Luna tetap mempertahankan rambut pirangnya. Hanya bedanya, di Pinnochio, rambut Luna dibuat agak sedikit berantakan sehingga memberi kesan sedikit badgirl pada Luna. Tapi, tetap saja seorang Luna adalah Badgirl yang baik hati. Tipikal wajah Luna itu benar - benar protagonis sejati.


6. Hot Summer (2011)


Luna benar - benar betah dengan rambut Blondenya. Disinipun Luna masih terlihat dengan gaya rambut yang sama dengan sebelumnya yakni pirang dan rambut yang panjangnya hanya sebahu. Bisa dibilang masih belum ada perubahan yang berarti pada sosok Luna. Luna di Hot Summer masih sama dengan Luna Di Pinnochio atau NU ABO yang tampil cute dengan pipi chubby dan rambut blonde pendeknya. 


7. Electric Schok (2012)


Di sini Luna mulai terlihat berbeda dibandingkan Luna yang dulu - dulu. Rambut Luna sudah sedikit panjang dengan make up yang lebih tebal dari sebelumnya. Electric Schok mulai memperlihatkan kecantikan dari seorang Luna. Jangankan Luna, lha, Amber yang tomboy aja kelihatan cantik juga, lho, di MV Electric Schok.


8. Hot Summer Japan Ver (2012)
Gaya rambut Luna untuk MV Electric Schok dan Hot Summer versi Jepang bisa dibilang nyaris sama. Bahkan, belahan poni yang digunakan Luna nyaris sama yakni poni yang mengarah ke arah kanan dengan warna rambut yang juga coklat.


9. Rum Pum Pum Pum (2013)


Melihat Luna tampil dengan rambut hitam legam begini, entah kenapa membuatku teringat perempuan India. Luna yang tampil dengan rambut hitam terlihat bak gadis Asia ditambah lagi dengan kulit Luna yang memang berwarna coklat eksotis. Oh ya, kalau diperhatikan sejak jaman Rum Pum Pum Pum pipi chubby Luna mulai nggak terlihat lagi.


10. Red Light (2014)


Luna kembali tampil dengan gaya rambut pendek, tapi, kali ini rambut Luna diberi warna agak kehijauan. Dan selama masa promosi Red Light, terlihat sangat jelas kalau badan Luna sudah jauh lebih kurus daripada sebelumnya. Bahkan, pipi Luna terlihat lebih tirus. Sepertinya Luna mati - matian berjuang guna menurunkan berat badan dan diet ketatnya ternyata membuahkan hasil. Tapi, aku pribadi, lebih suka penampilan Luna yang dulu. Luna dengan pipi chubby terlihat lebih manis dan fresh dibandingkan Luna dengan bentuk wajah yang lebih tirus. Aku bahkan merasa aneh dengan wajah Luna selama mempromosikan Red Light. Luna terlihat lebih tua dengan pipi tirusnya.


11. 4 Walls (2015)


Apa yang terpikirkan saat melihat Luna saat ini? Semakin cantik, sudah pasti. Setelah sekian lama, akhirnya Luna tampil dengan gaya rambut yang lebih panjang. Sebelumnya Luna nggak pernah tampil dengan rambut sepanjang ini karena biasanya Luna lebih sering tampil dengan rambut yang panjangnya nanggung. Dan ternyata Luna cocok, kok, dengan rambut panjang seperti itu. Tapi, satu yang nggak kusuka dari penampilan Luna saat ini yaitu terlalu kurus. Luna yang chubby sudah nggak ada lagi dan digantikan oleh Luna yang entah kenapa wajahnya malah jadi kayak BoA. Cantik, sich, tapi, Luna jadi terlihat seperti orang yang kurang sehat karena terlalu kurus. Sepertinya diet yang dijalani Luna benar - benar berat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua