Langsung ke konten utama

Seleraku : Transformasi Victoria F(X) Dari La Cha Ta Sampai 4 Walls

1. La Cha Ta (2009)



Hot Stunning Beauty. Victoria memang merupakan member F(X) yang terlihat paling anggun dan dewasa. Nggak heran kalau Amber selalu mengatakan di F(X) itu yang menjadi Queen adalah Victoria, Krystal adalah Princess sedangkan Luna seperti anak anjing yang lucu. Vic Unnie mulai debut pada usia 22 tahun. Walaupun Vic debut di usia yang terbilang nggak muda lagi (kalau dibandingkan dengan member F(X) lainnya), tapi, di MV La Cha Ta wajah Vic terlihat sangat muda dan fresh. Vic tetap terlihat cantik walau hanya dengan sapuan make up tipis. Rambut Vic juga apa adanya, dibiarkan terurai atau terikat tanpa ada embel - embel cat rambut warna warni.


2. Chocolate Love (2009)


Di antara 5 member F(X), bisa dibilang hanya Vic yang terlihat cocok dengan konsep di MV ini. Mungkin karena pada dasarnya Vic adalah member yang paling dewasa sehingga dandanannya terlihat sangat sesuai dengan usia Vic. Leader F(X) ini terlihat sangat elegan dan cantik.


3. Chu (2009)




Di MV ini member F(X) masih belum banyak mengalami perubahan. Mereka masih tampil dengan gaya yang nyaris sama dengan La Cha Ta. Make up natural dan gaya rambut seadanya. Tapi, itu semua tetap nggak mengurangi kecantikan Vic. Vic terlihat sangat anggun dengan senyumnya yang manis dan model rambut berponinya membuat Vic terlihat lebih muda dari usianya yang sebenarnya.


4. NU ABO (2010)



Yup, di MV ini Vic beserta member F(X) lain mulai mengalami perubahan gaya dan style. Rambut Vic diberi sedikit warna merah dan outfit yang digunakan benar - benar rame juga colourfull. Di era ini gaya rambut Ombre mulai dikenalkan, walaupun gaya rambut Ombre baru benar - benar ngebooming di tahun 2014 setelah digunakan Red Velvet saat debut. Dandanan Vic dan member F(X) lainnya bisa dibilang agak nyentrik dari biasanya. Walaupun nyentrik, tapi, Vic tetap terlihat sangat anggun dan feminine dengan rambut panjangnya yang masih tetap dilengkapi dengan poni.


5. Pinnochio (2011)



Gaya rambut Vic masih sama dengan gaya rambut Vic sebelumnya. Vic tetap mempertahankan rambut panjangnya serta poni yang membuat Vic terlihat lebih muda. Style yang digunakan Vic juga masih khas dengan gaya Vic yang elegan dan dewasa. Victoria benar - benar sosok ratu dalam group F(X).


6. Hot Summer (2011)



Vic masih sangat betah dengan model rambut panjang dan lurus. Sepertinya Vic memang sangat cocok dan nyaman dengan model rambut khas Princess seperti itu. Walaupun Vic member yang paling tua di groupnya, tapi, Vic nggak kalah cantik dibandingkan adik - adik kecilnya. 


7. Electric Schok (2012)



Di Era ini Vic tampil dengan rambut yang dicat kuning terang, tapi, model rambutnya masih tetap sama dan nggak mengalami perubahan. Masih panjang ala Victoria. Make up yang digunakan sudah mulai lebih tebal dibandingkan make up pada MV sebelumnya. Vic yang tampil dengan rambut pirangnya terlihat sangat cantik, bahkan nyaris terlihat seperti boneka Barbie.


8. Hot Summer Japan Ver (2012)


Sama seperti MV Electric Schok, Vic masih tampil dengan rambut pirang ala barbienya. Sepertinya rambut pirang membuat Vic terlihat lebih fresh dan membuat Vic terlihat lebih muda. Wajah Vic sangat cute dan angelic, ditambah lagi dengan senyum yang selalu mengembang di bibir Vic. Vic terlihat seperti seorang ratu yang sangat baik hati.


9. Rum Pum Pum Pum (2013)



Vic kembali ke warna rambut coklat dengan rambut yang dibuat sedikit mengembang atau bergelombang, nggak lurus seperti biasanya. Dandanan Vic di MV ini membuat Vic terlihat lebih dewasa.


10. Red Light (2014)



Pada Era Red Light, Vic terlihat lebih tua dari biasanya. Umur memang nggak bisa ditutupi dengan make up, ya? Sepertinya, rambut berwarna hitam yang membuat wajah Vic terlihat lebih tua. Di sini terlihat dengan sangat jelas perbedaan umur Vic dengan member F(X) yang terbilang sangat jauh. Tapi, itu semua tetap nggak mengurangi kecantikan Vic, kok! Vic tetap terlihat cantik, walaupun agak nggak cocok dengan gaya rambut pendek yang sempat digunakan Vic di MV ini.


11. 4 Walls (2015)



Sama seperti jaman Red Light, di MV ini Vic masih betah dengan rambut berwarna hitam. Ketika Vic tampil di acara musik saat mempromosikan Red Light ataupun 4 Walls, aku nyaris nggak bisa merasakan perbedaan Vic di kedua lagu tersebut. Vic tampil dengan gaya dan warna rambut yang sama yaitu Hitam dan panjang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua