Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Idol Wanita Korea Berkulit Paling Putih / Pucat

1. Taeyeon 'SNSD'
Lahir : 9 Maret 1989



Awal SNSD debut, aku melihat warna kulit member SNSD itu seperti sama rata. Tapi, makin ke belakang makin terlihat kalau Leader SNSD ini memiliki kulit yang lebih pucat dibandingkan member lainnya. Apalagi kalau mereka berdiri sejajar, ya ampun. . . Kulit putih Taeyeon benar - benar bikin iri. Walaupun Taeyeon memiliki kulit yang begitu putih, tapi, Taeyeon merupakan salah satu member yang paling cocok tampil dengan rambut pirang. 


2. Irene 'Red Velvet'
Lahir : 29 Maret 1991



Leader Group yang juga berasal dari SM Ent ini pun memiliki kulit yang cenderung lebih pucat daripada member Red Velvet lainnya. 


3. Hyuna '4Minute's'
Lahir : 6 Juni 1992



Biasanya, lho, ya, member paling seksi dalam suatu group identik dengan kulit coklat yang exotis. Tapi, herannya. . . Hal itu nggak berlaku untuk Hyuna. Member dengan aura paling sensual dan hot di '4Minute's' ini justru memiliki kulit yang lebih pucat dibandingkan member lainnya. 


4. Eyoung 'After School'
Lahir : 16 Agustus 1992



Maknae kedua After School ini memiliki kulit yang sangat putih. Bahkan saking putihnya, ketika Eyoung tampil dengan rambut pirang, Eyoung justru semakin terlihat pucat seperti yang terlihat di MV 'First Love'.


5. Dasom 'Sistar'
Lahir : 6 Mei 1993


Menurutku, Dasom merupakan member Sistar yang paling nggak cocok tampil dengan rambut pirang karena kulit putih pucatnya. Kulit putih pucat berpadu dengan rambut pirang membuat Dasom terlihat kurang fresh dan seperti seseorang yang sedang sakit.


6. Jiyeon 'T-Ara'
Lahir : 7 Juni 1993



Aku baru nyadar kalau maknae T-Ara ini memiliki kulit yang kelewat putih saat melihat adegan behind the scene MV 'Day By Day' dimana Jiyeon terlihat memeluk Hyomin dan duduk sambil memegang es krim. Kulitnya benar - benar terlihat bersinar seperti pantulan cahaya saking putihnya.


7. Suzy 'Miss A'
Lahir : 10 Oktober 1994



Maknae Miss A ini juga memiliki kulit putih, tapi, kulit putih Suzy masih terlihat lebih segar dan sehat dibandingkan Idol berkulit putih lainnya.


8. Krystal 'f(x)'
Lahir : 24 Oktober 1994



Maknae f(x) ini memang dikenal memiliki penyakit anemia, jadi nggak heran kalau kulitnya agak pucat. Tapi, meski begitu Krystal termasuk salah satu Idol yang paling cocok tampil dengan rambut pirang.


9. Yerin 'GFreind'
Lahir : 19 Agustus 1996



Yerin ini kasusnya sama kayak Sulli ex-F(X). Terlihat seperti Giant Baby lantaran tinggi badannya, tapi, punya wajah yang innocent dengan kulit yang lebih putih dibanding member lain.


10. Dahyun 'Twice'
Lahir : 28 Mei 1998



Member Twice dengan aura yang hangat ini juga punya kulit yang bikin iri. Terlihat lebih putih dan halus. Bahkan member Twice lainnya juga mengakui hal itu.


Seleraku : 10 Idol Wanita Korea Berkulit Paling Gelap / Exotis


1. Fei 'Miss A'
Lahir : 27 April 1987



Leader Miss A asal China ini sekilas terlihat seperti seorang wanita asal Indonesia. Sumpah, aku melihat wajah Fei termasuk tipe Melayu banget ditambah lagi dengan warna kulitnya yang rada coklat. 


2. Uee 'After School'
Lahir : 9 April 1988



Face Of The Group After School ini merupakan salah satu member paling seksi selain Nana dan Kahi. Bodynya yang tinggi ditunjang dengan kulit exotis menambah kesan hot dan sexy pada diri Uee.


3. Yubin 'Wonder Girl's'
Lahir : 4 Oktober 1988



Pertama kali melihat rapper Wonder Girl's ini kesan yang kulihat dari wajahnya adalah sangar, tapi, juga seksi. Walaupun kulitnya nggak seputih member lain, Yubin tetap terlihat mencolok dan menarik.


4. Yuri 'SNSD'
Lahir : 5 Desember 1989



Yuri merupakan member SNSD dengan kulit paling gelap dibandingkan member SNSD lainnya hingga mendapat julukan 'Black Pearl'. Bahkan menurutku Yuri adalah member SNSD dengan aura paling sexy berkat kulit exotisnya.


5. Sooyoung 'SNSD'
Lahir : 10 Februari 1990



Member paling tinggi di Group SNSD ini merupakan member kedua dengan kulit paling gelap setelah Yuri. Selain memiliki kulit coklat yang exotis, Sooyoung juga memiliki tipikal wajah Melayu sehingga nggak terlalu terlihat wajah Korea-nya.


6. Gayoon '4Minute's'
Lahir : 18 Mei 1990



Gayoon merupakan member 4Minute's dengan kulit paling gelap, tapi, herannya Gayoon masih kalah seksi dan hot jika dibandingkan dengan Hyuna yang bertubuh mungil dan berkulit putih.


7. Hyorin 'Sistar'
Lahir : 11 Januari 1991



Awal Sistar debut, menurut penglihatanku yang kulitnya paling coklat adalah Bora. Tapi, sekarang sudah jelas kalau member dengan kulit paling exotis adalah Hyorin.


8. CL '2Ne1'
Lahir : 26 Februari 1991



Dari segi umur, CL memang jauh lebih muda jika dibandingkan Park Bom dan Dara. Tapi, auranya. . . Deuuuuh, maha dahsyat. Sexy, baddas dan cool. Warna kulitnya itu, lhoooo, kayak habis berjemur di Hawai.


9. Luna 'F(X)'
Lahir : 12 Agustus 1993



Warna kulit Luna juga tergolong gelap. Bahkan menurut penglihatanku, kulit Amber masih jauh lebih putih dibandingkan Luna. Gegara warna kulitnya itu, saat Luna tampil dengan rambut hitam di MV 'Rum Pum Pum Pum', aku serasa melihat perempuan asal India.


10. Seolhyun 'AOA'
Lahir : 3 Januari 1995



Maknae kedua AOA, tapi, aura dan bodynya. . . Beuuuh, seksi binggo! Kulitnya pun paling gelap dibandingkan member AOA lain.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 80 Lagu Soundtrack Drama Korea Paling Sedih

1. Jung Il Yung - Reason (Ost. Endless Love) Sebenarnya lagu di drama Endless Love banyak yang sedih dan menyayat hati. Tapi, sayangnya, aku nggak tahu judul lagu maupun penyanyinya siapa aja 2. Kim Bum Soo - I Miss You (Ost. Stairway To Heavan) Drama ini juga dipenuhi dengan lagu - lagu ballad super sedih. Karena efek laptop rusak dan nggak bisa mutar lagunya lagi, aku lupa judul lagunya apa aja. 3. Yoon Gun - If You Love Me (Ost. Sad Love Story) Drama yang dibintangi Kwon Sang Woo memang selalu dipenuhi lagu ballad menyayat hati. Karena aku nggak hapal judul lagunya satu persatu, akhirnya dengan mengandalkan ingatan ala kadarnya, drama Sad Love Story hanya diwakili satu lagu ini. 4. Ali - Hurt (Ost. Rooftop Prince) 5. Baek Ji Young - After A Long Time (Ost. Rooftop Prince) 6. Baek Ji Young - It Hurt's Here (Ost. A Thousand Day's Promise) 7. Baek Ji Young - Again, I Love You Today (Ost. Princess Man) 8. Baek Ji Young - That Man (Ost. Secret Garden) 9.