Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Idol Wanita Paling Cocok Menjadi Model

1. Dara "2Ne1"
Lahir : 12 November 1984




Walaupun berusia nyaris 32 tahun, tapi, kakak dari Thunder Ex-Mblaq ini masih tetap terlihat young and cute. Saking awet mudanya, Dara sampai dijuluki sebagai Vampire Cantik karena wajahnya yang masih tetap terlihat sama dengan wajahnya ketika awal debut. Hal yang sangat wajar bukan, kenapa member dari 2Ne1 ini kerap kali dilirik untuk menjadi bintang iklan, mulai dari fashion sampai kosmetik. Foto yang menampilkan Dara selalu tampak berseni.


2. Victoria "f(x)"
Lahir : 2 Februari 1987




Leader dari f(x) ini memang dikenal memiliki wajah cantik layaknya seorang dewi. Hal itu terbukti dengan keberhasilan Victoria meraih Penghargaan sebagai Wanita Tercantik Asia pada tahun 2014 silam dan Most Populer Goddess Award yang diadakan di Beijing. Victoria yang cantik dan anggun juga sangat fotogenic. Lihat saja bagaimana cantiknya Victoria di tiap foto yang ada di instagramnya. Foto - fotonya terlihat begitu hidup dan menimbulkan decak kagum. Hal yang sangat wajar mengapa Idol asal Tiongkok ini menjadi salah satu member F(X) yang laris manis menjadi model majalah ternama.


3. Uee "After School"
Lahir : 9 April 1988




Face Of The Group After School ini memang memiliki tubuh layaknya model yang bisa membuat wanita manapun iri melihatnya. Memiliki tubuh setinggi 173 cm membuat Uee terlihat seperti boneka Barbie yang cantik. Bahkan pada  tahun 2011 silam, Uee bersama dengan Song Jong Ki meraih Penghargaan sebagai "Barbie & Ken". Selain sebagai Idol, Uee sangat cocok untuk menjadi model karena tubuh tinggi semampainya itu.


4. Jessica "Ex - SNSD"
Lahir : 18 April 1989




Mantan Main Vocal SNSD ini memang dikenal memiliki selera fashion yang tinggi dan selalu tampil fashionable. Ketika masih menjadi member SNSD, bisa dibilang Jessicalah member yang paling cocok untuk menjadi model majalah. Pemilik Brand 'Blanc & Eclare' ini selalu tampak cantik di setiap foto - fotonya. Jessica bahkan sempat disebut sebagai Queen Of SNSD karena penampilannya yang selalu lebih 'wah' daripada member lainnya. Nggak heran kenapa ada begitu banyak majalah ternama seperti Elle, Ceci dan lain - lain yang sering memakai Jessica sebagai model mereka.


5. Tiffany "SNSD"
Lahir : 1 Agustus 1989




Sama seperti Jessica, Idol yang juga lahir di Amerika Serikat ini selalu tampil memikat dengan kecantikannya. Bersama dengan Yoona dan Jessica, Tiffany bahkan masuk dalam "100 Wanita Tercantik Dunia 2015" menurut Top Beauty World. Mantan kekasih dari Nichkhun 2PM ini selalu tampak cantik dengan gayanya yang sangat feminine dan anggun. Melihat foto - foto dari Idol bernama Korea Hwang Mi Young ini menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan karena keindahan yang ditampilkannya.


6. Nana "After School"
Lahir : 14 September 1991




Nana adalah salah satu member After School selain Uee yang memiliki tubuh tinggi semampai dan sangat mempesona. Member yang tergabung dalam Sub Unit Orange Caramel ini bahkan disebut sebagai Artis Korea Tercantik 2015 yang dilakukan oleh situs ternama SNS dan Youtube dalam 100 Wajah Tercantik 2015. Kecantikan dan kesempurnaan tubuhnya menjadikan Nana sebagai salah satu member After School yang sering mendapat tawaran sebagai Bintang Iklan dan Model Majalah. Foto Nana terlihat begitu menakjubkan.


7. Yura "Girl's Day"
Lahir : 6 November 1992




Member tertinggi di Girl's Day ini memang selalu terlihat cantik di setiap penampilannya. Dengan tubuh setinggi 168 cm, Yura terlihat sangat cocok untuk menjadi model majalah. Kesan cantik dan elegan selalu terlihat dari sosok istri virtual Hong Jong Hyun ini.


8. Jiyeon "T-Ara"
Lahir : 7 Juni 1993




Memiliki wajah yang cenderung dingin dan judes nggak lantas membuat kecantikan Maknae T-Ara ini berkurang. Mantan kekasih dari Lee Dong Gun ini tetap tampil memukau dan mempesona. Jangankan menjadi model majalah, foto selfie Jiyeonpun tetap sanggup membuat yang melihatnya terkagum - kagum.


9. Suzy "Miss A"
Lahir : 10 Oktober 1994




Siapa yang nggak kenal dengan Idol berjulukan 'Nation's First Love' ini? Member tercantik dalam group Miss A ini terlihat begitu sensual sekaligus innocent. Selain laku sebagai bintang iklan dan actress drama, Suzy juga laris manis menjadi model majalah ternama. Lihat, bagaimana cantik dan anggunnya Suzy saat menjadi model majalah. Mantan kekasih dari aktor ternama Lee Min Hoo  ini terlihat seperti Nona Muda kaya raya dalam balutan dress yang manis.


10. Krystal "f(x)"
Lahir : 24 Oktober 1994




Seperti sang kakak, adik dari Jessica Jung ini juga sangat fotogenic dan fashionable. Meskipun dikenal memiliki image cool dan ekspresi yang 'sombong', Krystal termasuk member f(x) yang paling sering dan laris manis menjadi model majalah terkenal seperti Ceci, Elle ataupun Marie Claire. Style Fashion Krystal memang berbeda dengan Jessica yang selalu tampak manis dan feminine. Krystal lebih sering tampil casual dan edgy, tapi, tetap terlihat keren dan sexy. Bersama dengan Victoria, Krystal bahkan berhasil meraih penghargaan untuk kategori Fashion Icon Goddess Award.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua