Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Lagu BTS Terfavorite

1. Boy In Luv

Lagu pertama BTS yang kusuka, tapi, bukan lagu pertama yang membuatku mengenal BTS. Awal lihat Music Videonya akunya biasa aja karena biasanya group yang paling mudah menarik perhatianku sudah pasti group yang berasal dari SM Ent. Tapi, kata adekku yang cewek, Music Videonya keren banget dan katanya ada salah satu member yang cakepnya maha dahsyat yang akhirnya aku tahu bernama Jin. Mungkin karena keseringan ikut menikmati Music Videonya, akhirnya aku malah jatuh cinta ama lagu  ini. Lagunya ngebeat gila dengan banyak rapp yang sampai sekarang nggak bisa kuikuti, tapi, tetap keren pake banget. Baru kali ini aku ketemu group dimana semua rappernya punya kemampuan ngerapp yang luar biasa bagus dengan gayanya masing - masing.  Aku paling suka dengan part Jung Kook, Jin dan Jimin saat menyanyikan bagian lagu dengan nada yang lebih slow dan soft. Damn!!! Suara mereka bertiga benar - benar lembut dan nyaris membuatku mimisan melihat ekspresi mereka di Music Videonya. Senyumnya, dek, tolong dikondisikan 😘.


2. Danger

Lagu ini masih setipe dengan lagu Boy In Luv. Yup, nggak heran juga, sich, secara group satu ini memang beraliran hip hop dan tentu saja lagunya memiliki nada yang kadang agak nggak bersahabat di telinga, tapi, justru disitu letak kelebihan dari group ini. Lagunya selalu catchy dan ala remaja yang sedang dalam pencarian jati diri. Sewaktu era Boy In Luv, aku sempat ngebiasin V, tapi, makin ke belakang aku jadi lebih suka ama si Golden Maknae, Jung Kook. Maknae satu ini benar - benar multi talent dan serba bisa yang pada akhirnya membuat Jung Kook seolah mendominasi di tiap MV BTS. 


3. Just One Day

😂Akhirnya ada juga saat dimana para member BTS beralih menjadi para pelajar manis setelah sebelumnya selalu menjelma sebagai pelajar urakan yang doyan tawuran. Lagu Just One Day ini benar - benar cute dan manis, beda dengan kebanyakan lagu BTS yang biasanya seperti kerusuhan. Walaupun Music Videonya masih tetap didominasi si maknae Jung Kook, hasilnya tetap nggak mengecewakan, kok! Yang lain masih tetap kesorot dan tetap kelihatan kece, terutama V dan Jin yang kapanpun selalu terlihat cakep👍.


4. I Need U

Lagu satu ini memang agak sendu dan galau, tapi, tetap dengan rasa BTS. Aku suka!!! Aku suka!!! Apalagi dengan part rapp dari si Rapp Monster yang entah kenapa terdengar sekseeeeh. Biasanya aku lebih suka rapp Suga dan JHope, tapi, khusus lagu ini, aku lebih memilih si Rapp Mons! 😅Sepertinya anak - anak BTS sudah lelah menjadi pelajar sangar doyan tawuran. Untuk Music Video kali ini, mereka bertransformasi menjadi kumpulan remaja frustasi dan depresi yang sepertinya sangat membutuhkan pertolongan. Satu hal lagi, meskipun kata - katanya "I Need U, Girl", tapi, aku merasa dan sepertinya lagu ini memang lebih condong ke arah persahabatan.


5. Run

Ketika pertama kali dengar lagu ini, aku agak merasa lagu 'Run' masih ada sangkut pautnya dengan 'I Need U' karena konsepnya yang benar - benar mirip. Eh, ternyata kedua lagu ini memang saling berhubungan dan kalau disatukan, ternyata kedua Music Videonya memiliki jalan cerita yang sedikit menyedihkan. Tapi, sisi baiknya di MV ini anak - anak BTS masih berusaha untuk bertahan dan nggak menyerah seperti yang ada di MV I Need U. Tapi, tetep. . . Kalau digabungkan, endingnya mereka mati semua kecuali Jin (Kalau aku nggak salah mengartikan, ya???)


6. Butterfly

Lagu paling mellow yang pernah ku dengar dari BTS. Sedih mendayu - dayu yang benar - benar jauh dari image anak - anak BTS selama ini. Pokoknya sesuai dengan jalan cerita di MV mereka yang memang bikin galau.


7. No More  Dreams

Lagu pertama yang aku tahu dari BTS, tapi, bukan lagu pertama yang membuatku menyukai BTS. Pertama kali ngedengerin lagu ini, aku sama sekali nggak ngeh dan agak terganggu dengan lagunya yang penuh dengan rapp nggak jelas. Ternyata, eh, ternyata. . . Setelah resmi menjadi korban dari pesona anak - anak BTS ini, aku baru sadar kalau lagu ini keren. Ya, keren setelah sebelumnya lagu ini sempat kucaci maki. Seperti kena hukum karma, sekarang aku dengan pedenya mengatakan kalau lagu ini benar - benar keren dan 'laki' banget.


8. War Of Hormone

Ini lagu liriknya agak gimanaaaa gitu. Bisa ketebak, kan, dari judulnya? Tapi, tenang!!! Meskipun judul dan liriknya agak sedikit vulgar, Music Videonya masih dalam mode aman. Nggak murahan dan nggak ada adegan Rate M yang berpotensi merusak otak polos seseorang. Lagunya justru kocak dan ceria. 


9. We Are Bulletproof

Aku suka lagu ini karena lagunya yang energic, rame, bertempo cepat, pokoknya khas anak BTS yang sangar, tapi, tetap kelihatan cakep dan bikin kaum hawa meleleh. Kalau dengar lagu ini rasanya aku pengen ikutan goyang nggak jelas dan kepalaku tanpa sadar selalu ngangguk - ngangguk tanpa diperintah. 


10. Graduation Song

Lagu ini memang nggak dibawakan BTS dengan member utuh, melainkan hanya dibawakan oleh Jung Kook, Jimin dan J-Hope. Walaupun hanya bertiga, tapi, lagunya tetap oke, kok! Lagu yang ringan, ceria, cute dan tanpa sadar mengingatkanku ke masa - masa sekolah dulu.
_Cherry Sakura_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua