Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Idol Wanita Paling Cocok Bermain Di Drama Fantasy Dreamy

1. Qri "T-Ara"
Lahir : 12 Desember 1986



Ketika melihat sosok Qri, aku selalu terbayang dengan para Princess Disney. Apalagi melihat Qri yang tampil dengan rambut panjangnya di MV 'Day By Day', aku seperti melihat sesosok putri duyung yang sudah memiliki kaki. Qri benar - benar terlihat sangat cantik layaknya putri yang ada dalam dongeng. Ku rasa, Qri akan sangat pas memerankan karakter sebagai mermaid atau bermain dalam drama bertema fantasy dreamy. 


2. Victoria "f(x)"
Lahir : 2 Februari 1987



Akh, Vic Unnie benar - benar memiliki aura layaknya Goddess yang selalu terlihat cantik, anggun dan menawan. Wajah dari pemain drama 'Beautiful Secret' ini benar - benar angelic. Leader sekaligus Main Dancer f(x) ini akan sangat cocok bermain dalam drama Mandarin bertema fantasy. Ah, aku jadi ingat serial 'Kera Sakti'. Sepertinya Victoria cocok berperan menjadi salah satu Goddess yang ada dalam Serial terkenal itu.


3. Taeyeon "SNSD"
Lahir : 9 Maret 1989




Ketika aku melihat Taeyeon yang tampil dengan rambut pirangnya, aku seolah sedang melihat peri kecil yang berasal dari Neverland. Pelantun "Rain" ini terlihat begitu cute dan innocent, juga seperti membawa keajaiban di setiap kehadirannya. Mata besar, kulit yang putih dan rambut pirang. Akh, akhirnya aku bisa melihat peri dalam wujud sesungguhnya. Peri kecil yang sangat manis.


4. Jessica "Ex-SNSD"
Lahir : 18 April 1989



Princess!!! Kakak kandung dari Krystal f(x) ini benar - benar terlihat seperti Tuan Putri yang cantik dan selalu anggun. Coba lihat senyum Jessica yang cenderung tipis, tapi, entah kenapa terlihat begitu menawan. Senyum yang hanya bisa dilakukan oleh para Princess yang berstandar tinggi. Kurasa, Jessica bisa berperan menjadi salah satu Putri dalam cerita - cerita Disney seperti yang selalu menjadi julukannya, yakni Ice Princess.


5. Jihyun "4Minute's"
Lahir : 9 Januari 1990



Leader dari 4Minute's ini juga selalu terlihat begitu anggun dan tenang layaknya wanita - wanita yang dibesarkan dan dididik di lingkungan istana. Cantik juga begitu menawan.


6. Seohyun "SNSD"
Lahir : 28 Juni 1991



Jika Jessica adalah Princess, maka Seohyun adalah sang Ratu. Seohyun terlihat begitu anggun dan dewasa layaknya Ratu yang sangat bijaksana dan baik hati di film. Seohyun memiliki wajah dan gerak gerik layaknya aristokrat alias kaum ningrat


7. Hyuna "4Minute's"
Lahir : 6 Juni 1992



Jika yang lain terlihat layaknya Peri, Princess ataupun Queen, maka di mataku Hyuna benar - benar terlihat seperti Vampire cantik yang mematikan. Beneran, lho, dibandingkan 4 member 4Minute's lainnya hanya Hyuna-lah yang benar - benar terlihat seperti Vampire di MV 'Volume Up'. Seandainya ada GGS (Ganteng - Ganteng Srigala) versi Korea, sudah jelas Hyuna adalah salah satu member yang harus terlihat di dalamnya.


8. YooA "Oh My Girl"
Lahir : 17 September 1995



Satu lagi peri berwujud manusia yang tertangkap oleh mataku. Melihat sosok YooA, aku jadi teringat Alice In The WonderLand. Ups, Alice bukan peri, ya? Tapi, sudahlah. Yang jelas gadis bertinggi badan 170 cm ini sukses mengantarkanku ke dunia fantasy yang penuh dengan hal - hal yang nggak terduga. Sepertinya aku terlanjur tersugesti dengan penampakan YooA di MV 'Closer' yang sangat identik dengan dongeng. YooA benar - benar terlihat seperti sesosok makhluk yang memiliki kekuatan sihir yang mampu menghentikan waktu hanya dengan senyum manisnya.


9. Yerin "GFreind"
Lahir : 19 Agustus 1996



Kulit putih, wajah cantik yang terlihat begitu innocent, sekali lagi membuatku seolah melihat peri. Bukan hanya aku saja, lho, yang beranggapan Visual dari GFreind ini laksana peri. Adik perempuanku pun pernah mengatakan hal yang sama ketika melihat Yerin. Sepertinya Yerin cocok menjadi salah satu Peri dalam serial Disney Fairies.


10. Arin "Oh My Girl"
Lahir : 18 Juni 1999



Sepertinya ada begitu banyak peri yang tersesat di dunia. Maknae Oh My Girl ini juga terlihat seperti peri yang sangat cute. Menjadikan YooA dan Arin sebagai peran utama dalam MV 'Closer' memang pilihan yang tepat. Keduanya memang cocok menjadi makhluk yang hidup di dunia sihir yang penuh keajaiban. Oh ya, sebagai tambahan Binnie juga termasuk member yang sepertinya cocok bermain dalam drama fantasy. Binnie yang sempat tampil sebagai gadis kerudung merah di MV 'Closer' benar - benar terlihat layaknya gadis dengan aura yang kelihatan mistik dan seolah memiliki kekuatan sihir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua