Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Idol Wanita Paling Cocok Berambut Pirang

1. Victoria "f(x)"
 Lahir : 2 Februari 1987



Sebenarnya bukan hanya dengan blonde hair, bahkan dengan warna rambut apapun member tertua f(x) ini tetap terlihat cantik dan cute. Nggak banyak Idol berdarah China seperti Victoria yang bisa tampil begitu cantik dengan rambut pirang. Rambut pirang memberi kesan fresh pada sosok Victoria. Victoria bahkan terlihat lebih muda ketika tampil dengan rambut pirang.



2. Taeyeon "SNSD"
Lahir : 9 Maret 1989



Sama seperti Victoria, member tertua dari SNSD ini juga sebenarnya cocok dengan warna rambut apapun. Bentuk wajah Taeyeon seperti menerima segala jenis model dan warna rambut dengan sangat baik. Tapi, ketika Taeyeon tampil dengan rambut pirang, Taeyeon seperti menjelma menjadi peri yang sangat cantik. Rambut pirang yang cerah seperti memberi efek fresh dan ceria pada Taeyeon.


3. Jessica "Ex-SNSD"
Lahir : 18 April 1989



Ketika Jessica tampil dengan rambut pirang, Jessica benar - benar terlihat seperti boneka barbie yang cantik. Hal itu juga ditunjang dengan gaya Jessica yang selalu tampil girly dan feminine. Julukan "Blonde Girl" memang sangat cocok untuk mantan Main Vocal SNSD ini.


4. Hyoyeon "SNSD"
Lahir : 22 September 1989



Main Dancer dari SNSD ini memang dikenal dengan hobbynya yang suka mewarnai rambut. Semenjak debut, melihat penampilan Hyoyeon tampil dengan rambut hitam hampir nggak pernah ditemukan. Hyoyeon selalu tampil dengan rambut berwarna, terutama blonde. Rambut blonde sangat cocok dengan image Hyoyeon. Hyoyeon terlihat semakin cool, tapi, juga sexy dengan rambut pirangnya.


5. ChoA "AOA"
Lahir : 6 Maret 1990



Sepertinya rambut blonde sudah melekat pada sosok dari Main Vocal AOA ini. Aku bahkan nggak pernah melihat member yang tergabung dalam sub unit AOA Black ini tampil dengan warna rambut selain blonde. Untunglah warna rambut blonde sangat cocok untuk ChoA sehingga ChoA nggak perlu repot - repot bereksperimen dengan cat rambut.


6. Irene "Red Velvet"
Lahir : 29 Maret 1991



Aku masih belum bisa mengenali member - member Red Velvet, tapi, kalau dilihat fotonya satu - satu gini, yah, masih bisalah ngebedain yang mana Irene, Seulgi dan Wendy. Nah, kalau berdasarkan penglihatanku semenjak era Happiness sampai Ice Cream Cake, warna rambut blonde inilah yang paling cocok untuk Irene. Irene kelihatan makin cantik dengan rambut blondenya.


7. Nana "After School"
Lahir : 14 September 1991



Member bernama asli Im Jin Ah ini memang paling cocok tampil dengan rambut pirang. Jujur, aku agak aneh ketika melihat Nana tampil dengan rambut hitam. Rambut hitam membuat aura sexy Nana nggak keluar dan membuat Nana sama sekali nggak terlihat cantik. Jauh berbeda ketika Nana tampil dengan rambut blonde. Nana terlihat sangat cantik dan sexy, bahkan terlihat seperti boneka barbie ketika tampil dengan rambut pirang.


8. Seulgi "Red Velvet"
Lahir : 10 Februari 1994



Jujur, aku masih kurang familiar dan agak susah mengenali member Red Velvet, jadi mudah - mudahan foto yang kupasang ini sudah benar dan nggak salah orang. Sama seperti Irene, di mataku Lead Vocal Red Velvet ini paling cocok dengan rambut pirang. Walaupun kalau kuperhatikan baik - baik, rambut pirang membuat wajah Seulgi terlihat sedikit angkuh, tapi, tetap kelihatan cantik, kok.


9. Krystal "F(X)"
Lahir : 24 Oktober 1994



Idol berzodiak Scorpio ini tergolong orang yang sangat beruntung karena memiliki wajah yang sangat cantik dan cocok dengan warna rambut apapun. Ketika tampil dengan rambut pirang, Krystal terlihat garang sekaligus sexy. Kesan misterius dan elegant juga semakin terpancar dari Brand Ambassador Etude House ini.


10. Momo "Twice"
Lahir : 9 November 1996



Ketika debut, Momo langsung tampil dengan rambut blonde dan itu membuat Momo terlihat begitu sexy meskipun usianya masih sangat muda. Rambut pirang yang cerah membuat Momo terlihat makin fresh dan energic. Sangat cocok dengan image Momo sebagai Main Dancer yang penuh semangat.


Seleraku : 10 Idol Wanita Paling Cocok Berambut Hitam

1. Uee "After School"
Lahir : 9 April 1988



Semenjak Uee debut bersama After School, nggak pernah sekalipun aku melihat Uee tampil dengan warna rambut pirang menyala dan aku sama sekali nggak mengharapkan Uee mengubah warna rambutnya menjadi warna rambut khas barbie tersebut. Menurutku bentuk dan wajah Uee lebih cocok dengan warna rambut yang lebih gelap. Uee terlihat sangat cantik dan elegant dengan rambut gelapnya.


2. Eunjung "T-Ara"
Lahir : 12 Desember 1988



Eunjung pernah tampil dengan rambut blonde di MV T-Ara yang berjudul 'Do You Know Me' dan . . . Warna rambut itu benar - benar nggak cocok untuk pemeran Baek Hee dalam drama Dream High ini. Eunjung seperti kehilangan pesona dan kharismanya ketika tampil dengan rambut blonde. Well, rambut gelap memang terlihat lebih cocok untuk Eunjung. Eunjung terlihat lebih segar dan berkharisma ketika tampil dengan rambut berwarna hitam.


3. Yuri "SNSD"
Lahir : 5 Desember 1989



Yuri adalah salah satu member SNSD yang paling cocok tampil dengan warna rambut hitam daripada blonde. Kesan sexy dan elegant lebih terpancar ketika pemeran Choi Anna dalam drama Fashion King ini tampil dengan warna rambut hitam. Rambut gelap membuat penampilan Yuri menjadi lebih sempurna.


4. Sooyoung "SNSD"
Lahir : 10 Februari 1990



Member paling tinggi di SNSD ini termasuk orang yang paling nggak cocok dengan rambut blonde karena tipe wajah Sooyoung yang cenderung lebih mirip dengan orang Asia Tenggara. Bahkan, sedikit banyak Sooyoung hampir terlihat seperti orang Indonesia. Tentu saja itu membuat Sooyoung lebih cocok dan cantik  tampil dengan rambut gelap.


5. Seohyun "SNSD"
Lahir : 28 Juni 1991



Sama seperti dua rekannya di SNSD, aku agak nggak sregh melihat maknae SNSD ini tampil dengan rambut blonde. Aku jauh lebih suka penggemar Keroro ini tampil dengan rambut hitam natural. Seohyun terlihat lebih anggun dan cantik dengan rambut hitam dan panjangnya.


6. Hani "Exid"
Lahir : 1 Mei 1992



Penampilan dari mantan kekasih Junsu JYJ ini juga terlihat lebih sempurna ketika wajah cantik Hani dibingkai dengan rambut hitam panjangnya. Rambut gelap membuat Face Of The Group Exid ini terlihat seperti seorang Princess.


7. Dasom "Sistar"
Lahir : 6 Mei 1993



Berhubung maknae Sistar ini memiliki kulit yang sangat putih dan pucat, maka rambut Blonde benar - benar nggak cocok untuk Dasom. Rambut Blonde membuat Dasom terlihat makin pucat dan aneh. Bahkan seperti orang yang kekurangan darah. Dasom terlihat lebih baik ketika tampil dengan rambut berwarna gelap. Rambut gelap memberi kesan fresh pada Dasom. Dasom bahkan terlihat lebih cantik dengan rambut gelapnya.


8. Min Ah "Girl's Day"
Lahir : 13 Mei 1993



Main Vocal Girl's Day ini hampir nggak pernah tampil dengan rambut blonde dan sangat setia dengan rambut hitam naturalnya. Well, itu sama sekali nggak akan membuat kita bosan melihat penampilan Min Ah karena rambut gelap memang sangat cocok untuk Min Ah.


9. Suzy "Miss A"
Lahir : 10 Oktober 1994



Pemain drama Gu Family Book ini memang dikenal dengan kecantikannya yang luar biasa, tapi, bukan berarti itu membuat Suzy cocok tampil dengan warna rambut apapun. Suzy yang cantik sama sekali nggak cocok tampil dengan rambut blonde. Agak nggak sesuai dengan image Suzy. Suzy memang jauh lebih baik dan mempesona dengan rambut gelap atau coklatnya. Terlihat sangat anggun dan cantik.


10. Seolhyun "AOA"
Lahir : 3 Januari 1995



Face Of The Group AOA ini memang memiliki kulit yang nggak seputih orang Korea biasanya dan tentu saja itu menjadi salah satu alasan kenapa Seolhyun nggak cocok tampil dengan rambut blonde. Seolhyun jauh lebih sexy dan cantik dengan rambut gelap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua