Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Lagu T-Ara Terfavorite

1. Falling U
Sepertinya lagu T-Ara satu ini agak kurang familiar dibandingkan lagu T-Ara lainnya karena memang lagu Falling U ini bukan main track dalam album T-Ara bertajuk Absolute First Album sehingga kurang dipromosikan oleh T-Ara. Tapi, dari pertama aku ketemu lagu ini sampai sekarang, Falling U termasuk lagu yang nggak pernah hilang dari koleksi lagu K-Pop yang ada di handphoneku. Lagunya ballad, sangat menyentuh dan aku suka dengan suara piano yang mengiringi lagu ini sampai - sampai aku mikir, kayaknya lagu satu ini bagus juga, dech, kalau cuma dijadikan instrumen. Meskipun di lagu ini suara Soyeon dan Eunjung yang paling mendominasi sedangkan member lain seolah cuma jadi backing vocal doang, tapi, lagunya tetap ciamik dan enak banget didengar.


2. If I See Her
Salah satu lagu yang ada dalam album 'And & End', tapi, dibandingkan lagu 'Sugar Free' yang merupakan lagu utama dalam album ini, aku justru lebih suka dengan 'If I See Her'. Entah kenapa group satu ini cocok banget kalau bawain lagu - lagu galau dan sedih seperti ini. Rasa sedihnya ngejleb banget dan nembus sampai ke hati. Benar - benar terasa suasana patah hatinya.


3. Day And Night
Sebenarnya lagu satu ini bukan lagu yang dibawakan secara utuh oleh semua member T-Ara karena yang menjadi perwakilan T-Ara hanya Areum sedangkan dua penyanyi lainnya berasal dari luar T-Ara yaitu Shannon dan Gavy NJ's Gunji. Tapi, karena lagu ini masuk ke dalam album T-Ara,  berarti lagu ini bisa dibilang adalah milik T-Ara. Lagunya sediiiih banget. Galau - galau mellow. Apalagi kalau dengar lagu ini sambil lihat MV-nya dimana di endingnya Hyomin tewas. Tambah mau mewek jadinya.


4. Day By Day
Aku memang lebih suka dengan lagu T-ara yang model beginian, yang nggak retro - retro banget dan terlalu berasa kayak tahun 70-an. Lebih nyantol di telinga kalau iramanya adem begini. Suara Soyeon di sini merdu banget dan Hwayoung ngerapp dengan begitu kerennya. Aku juga suka dengan suara 'flute' di awal lagu, berasa kayak lagi dengar lagu - lagu Jepang.


5. Don't Leave
Sepertinya aku terlalu tersugesti dan jatuh cinta dengan MV Day By Day versi drama makanya jadi suka dengan semua lagu yang ada di Music Videonya. Tapi, menurutku lagu - lagunya memang oke👌. Sedih, sendu dan juga suram. Apalagi Hwayoung, Areum dan Eunjung ngerappnya keren banget. Sayang seribu sayang, Hwayoung dan Areum sudah bukan bagian dari T-Ara lagi.


6. Roly Poly
Salah satu lagu T-Ara yang paling ngehits dan laris. Siapa, sich, yang nggak kenal lagu ini? Meskipun lagunya berasa kayak tahun 70-an, tapi, lagu ini cute, ceria dan easy listening banget. Saking terkenalnya, MV Roly Poly ini sampai dibikin beberapa versi, mulai dari Roly Poly Copacabana dan Japan.


7. Cry Cry
Salah satu lagu T-Ara yang juga muncul dalam bentuk MV versi drama dan tentu saja story linenya keren dan bermodal banget (T-Ara gitu, lho). Lagunya sedih dan masih dengan suasana suram nan kelam. Paling sedih itu kalau dengar lagu ini sambil ngelihat Music Video-nya. Apalagi ngelihat di akhir si Ahjussi mati dan Jiyeon juga pengen ikut - ikutan bunuh diri. Nyeseeeek.


8. We Were In Love
Lagu yang juga ada dalam Music Video Cry Cry versi drama. Lagu ini dinyanyikan 4 member T-ara yakni Soyeon, Hyomin, Jiyeon dan Hwayoung bersama dengan Davichi. Berhubung nyanyinya bareng Davichi yang suaranya memang terkenal merdu, lagunya sudah pasti sedap sedap sedih. Dan seperti biasa, Hwayoung ngerappnya keren bangeeet. Bagaimana caranya Hwayoung bisa ngerapp dengan gaya secool itu?


9. Why Are You Being Like This
Lagunya memang rada - rada jadul, tapi, enak banget didengar. Yup, entah kenapa walaupun lagu T-ara itu kebanyakan bertipe retro dan jadul, lagunya malah nggak ngebosenin didengar. Makin sering didengar malah jadi makin enak dan nagihin. Meskipun lagu ini sudah lama banget, tapi, tetep terdengar manis di telinga. Rada - rada centil, tapi, nggak kebablasan. Pokoknya khas T-Ara-lah. Walaupun konsepnya selalu jadul ala tahun 70-an, tapi, kesan yang ditangkap mata sama sekali nggak terlihat ketinggalan jaman.


10. Little Apple
Menurutku lagu ini asik banget dan punya melody yang menyenangkan. Ceria dan imut - imut. Karena lagu ini aslinya dinyanyikan duo Chopsticks Brothers yang berasal dari China maka selain Bahasa Korea, Bahasa China juga akan terdengar di lagu ini.
_Cherry Sakura_

Komentar

  1. Mau kasih masukan. Lagu T-ARA dgn judul Ma Boo jg sangat menyenangkan untuk didengar😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua