Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 MV Korea Dengan Ending Menyedihkan

1. Juniel - Illa Illa
Model MV : Min Hyuk 'CN.Blue' & Park Hasoen
Music Video satu ini cocok dijadiin drama karena alurnya sedih dan menyentuh banget, dimana Min Hyuk menyangka kalau cintanya bertepuk sebelah tangan dikarenakan Hasoen yang nggak merespons pernyataan cintanya. Padahal alasan sebenarnya adalah karena Hasoen yang bisu dan tuli (Kalau bisu dan tuli, bagaimana ceritanya dia bisa jadi pekerja di toko bunga yang notabene berhubungan dengan banyak orang, ya?) sehingga nggak mengerti dan nggak bisa merespons apa yang dikatakan Min Hyuk. Akhirnya Min Hyuk benar - benar pergi dan sampai mereka dewasa, mereka nggak pernah bertemu lagi. Kasihan, kan? Padahal saling suka, tapi, nggak bisa bersama tanpa tahu perasaan yang sebenarnya. Mungkin mereka berdua memang bukan jodoh.


2. Davichi - Don't Say Good Bye
Model MV : Minkyung 'Davichi' & Ji Yun Ho
Sakit banget kalau kita berada di posisi Minkyung. Minkyung dan Yun Ho terlihat seperti dua orang yang saling mencintai, tapi, pada akhirnya Yunho lebih memilih cinta pertamanya dan meninggalkan Minkyung. Bayangkan!!! Rasanya pasti sakit luar biasa melihat orang yang kita cintai melepaskan kita dengan begitu mudahnya. Sampai sekarang aku masih bertanya - tanya Minkyung itu siapa dan kenapa cinta pertama Yunho bisa pergi meninggalkan Yunho? Maklum, aku lihat MV tanpa translate Bahasa Indonesia, alhasil aku hanya menerka - nerka apa yang terjadi.


3. MBLAQ - Y
Model MV : Lee Joon, Seungho & Yeoja yang nggak kuketahui siapa orangnya
Joon, dirimu memang cocok jadi aktor. Mau pasang tampang imut, mau tampang dingin, dapet dan ngena banget ekspresinya. Awalnya Joon terlihat seperti seorang yang sangat lembut dan mencintai pasangannya, tapi, ekspresi Joon berubah drastis menjadi dingin ketika si yeoja menyelingkuhi Joon dengan Seungho. Joon benar - benar seperti seorang psikopat (Tapi, ceweknya memang salah, sich! 😤Siapa suruh dia selingkuh?) dan nekat membunuh si yeoja. Joon yang menyesal akhirnya memilih untuk bunuh diri. Tragis!!!


4. MBLAQ - It's War
Model MV : Lee Joon, Thunder dan lagi - lagi si Yeoja yang aku nggak tahu namanya
😅Joon itu ganteng, tapi, kenapa di MV selalu menjadi karakter yang nggak beruntung dalam hal cinta, ya? Story line di It's War itu hampir mirip dengan Y. Joon yang (kayaknya) pembunuh bayaran menyukai yeoja yang menjadi target pembunuhan. Tapi, sayangnya yeoja tersebut justru menyukai Thunder. Tuch, hampir mirip dengan jalan cerita MV Y, kan? Yang beda hanya endingnya. Di MV ini Joon nggak membunuh si yeoja ataupun saingan cintanya, Joon justru lebih memilih untuk membunuh dirinya sendiri walaupun caranya itu sampai sekarang membuatku memutar otak dan bertanya - tanya bagaimana caranya bisa menembak diri sendiri dengan cara seperti itu???


5. T-Ara - Cry Cry
Model MV : Jiyeon, Qri, Cha Seung Woon, Ji Chang Wook & Eun Jung
Core Contents Media kalau bikin MV ala drama memang paling top, dech! Benar - benar kayak drama, hanya saja dalam durasi yang lebih pendek. Tema yang diangkatpun agak berat, yakni seputar kasus mafia. Ceritanya sangat menyentuh karena pada akhirnya Ahjussi Seung Woon tewas demi menolong Jiyeon / Qri yang disandera Chang Wook. Jiyeon pun memilih untuk bunuh diri dan mati bersama - sama sang ahjussi.


6. T-Ara - Day By Day
Model MV : Hyomin, Eun Jung, Jiyeon & Dani
Disini akting Jiyeon sebagai penjahat keren banget dan seperti biasa, Jiyeon selalu tampil cantik. Ceritanya tentang dua kakak beradik, Hyomin dan Dani (yang versi dewasanya diperankan oleh Eun Jung) yang dipisahkan oleh Jiyeon untuk memanfaatkan kekuatan Dani. Setelah bertahun - tahun, akhirnya Hyomin bisa bertemu kembali dengan Dani. Sayangnya, Dani yang buta nggak bisa mengenali Hyomin. Endingnya nyesak. Walaupun Jiyeon selaku penjahat bisa dikalahkan dan tewas, tapi, Jiyeon bukan satu - satunya orang yang tewas karena Hyomin juga harus meregang nyawa ketika melindungi Dani dari serangan Jiyeon.



7. Jang Ri In Ft Xiah Junsu - Timeless
Model MV : Siwon 'Super junior, Han Geng 'Super Junior' & Lee Yeon Hee
MV ini juga sangat dramatis dan menyentuh. Ceritanya tentang perampok bank yaitu Siwon yang menerima donor jantung. Setelah menerima donor jantung tersebut, Siwon selalu merasa aneh ketika melewati sebuah toko bunga dan teringat bayangan seorang perempuan hingga suatu hari Siwon memutuskan untuk datang ke sana. Singkat cerita, perempuan yang ada di toko bunga itu ternyata perempuan yang dulu pernah disandera Siwon dalam sebuah perampokan dan jantung yang diterima Abang Siwon ternyata jantung dari polisi yang ditembak Siwon. Hal itu membuat Siwon merasa sangat menyesal karena polisi yang ditembak Siwon adalah kekasih dari Yeon Hee. Sedih, kan???  Bayangkan saja, jantung dari orang yang dibunuh malah ada di dada dan berdetak. Oh My God, seberapa dalam penyesalan abang Siwon di MV ini, ya?


8. Bigbang - Haru Haru
Model MV : Park Min Young, GD & TOP
Awalnya aku bingung, kenapa Min Young tega mengkhianati GD dan berselingkuh dengan TOP? Padahal terlihat dengan jelas kalau GD sangat mencintai Min Young. Ternyata Min Young sengaja melakukan itu agar GD membencinya karena Min Young yang mengidap penyakit mematikan. Hal yang membuat hati tersayat - sayat di sini adalah GD yang baru tahu kenyataan yang sebenarnya berusaha secepat mungkin datang ke RS tempat Min Young dioperasi. Sayang seribu sayang, operasi gagal dan GD bertemu Min Young dalam keadaan Min Young yang sudah meninggal. Sungguh memilukan dan bikin hati trenyuh.


9. Park Bom 2Ne1 - You And I
Model MV : Park Bom dan . . . 😐 Aku nggak tahu siapa model cowoknya
Kalau dari hipotesisku, sepertinya Park Bom dan cowok itu teman sejak kecil. Cowok itu lumpuh dan sepertinya mengidap penyakit yang parah sampai - sampai cowok itu pernah mencoba untuk bunuh diri. Mereka sangat dekat dan Park Bom selalu melakukan hal - hal menyenangkan untuk cowok itu. Di akhir MV, terlihat Park Bom yang sendirian dengan buku sketsa di sebuah padang. Bisa disimpulkan kalau pada akhirnya cowok itu meninggal.


10. Vixx - Error
Model MV : Hongbin & Young Ji 'Kara'
Diantara pasangan - pasangan diatas, bisa dibilang pasangan ini lebih beruntung. Walaupun memutuskan untuk hancur bersama, setidaknya perasaan mereka tetap sama dan saling mencintai hingga akhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua