Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Aktris Bollywood Paling Cantik Saat Mengenakan Pakaian Tradisional

Aktris Bollywood Paling Cantik Saat Mengenakan Pakaian Tradisional

1. Aishwarya Rai




Melihat Aish dalam balutan pakaian tradisional begini membuatku seperti melihat sosok Putri dari jaman kerajaan India kuno. Aish benar - benar cocok menjadi Ratu Jodha di film Jodha Akbar. 🤗Yah, yang namanya cewek cantik, mau pakai baju apa aja pasti cocok. Terlebih lagi Aish yang memang super duper cantik dengan tubuh yang proporsional. Aishwarya benar - benar perwujudan Ratu India yang sangat nyata.



2. Kajol




Dari dulu aku lebih suka melihat Kajol memakai Saree daripada pakai rok mini atau baju kekinian. Lebih sesuai dengan image Kajol yang keibuan dan anggun. Ditambah lagi dengan wajah Kajol yang khas India. Penampilan Kajol terlihat makin sempurna dan auranya semakin keluar kalau pakai saree.



3. Rani Mukerji





Sama seperti Kajol, Rani memiliki tipikal wajah yang benar - benar khas India. Jadi terlihat jauh lebih anggun ketika memakai baju tradisional. Sangat cocok dipadukan dengan image Rani yang elegant dan senyum Rani yang kalem.



4. Madhuri Dixit





Madhuri Dixit juga memiliki tipikal wajah yang India sekali, jadi kalau pakai Saree atau baju tradisional auranya makin keluar. Sama seperti Aish, ketika memakai baju tradisional Madhuri terlihat seperti Putri kerajaan India.



5. Deepika Padukone




Om Shanty Om memang nggak salah memilih pemain. Deepika terlihat begitu anggun ketika menjadi Shanty dengan baju tradisionalnya. Deepika juga paling cocok sewaktu menarikan tarian tradisional. Terlihat begitu luwes dan gemulai.



6. Sonam Kapoor





Hal pertama yang aku suka dari Sonam adalah senyumnya yang manis sekaligus innocent. Sonam juga terlihat sangat cantik saat memakai Saree.


7. Vidya Balan




Wanita dengan ciri khas India, rambut hitam panjang, senyum kalem dan warna kulit yang agak gelap, pantas saja kalau Vidya terlihat cocok memakai Saree dan sejenisnya. Menurutku, Vidya Balan memiliki image yang hampir mirip dengan Madhuri Dixit. Terlihat anģgun dengan aura yang keibuan.



8. Anuskha Sharma




Aku menganggap Anuskha cocok memakai pakaian tradisional karena melihat peran Anuskha sebagai Taani di Rab Ne Bana Di Jodi. Benar - benar cocok dengan karakter Taani. Tapi, untuk sekarang aku justru merasa Anuskha lebih cocok memakai pakaian yang trendi. 😌 Makin tahun entah kenapa tipikal wajah Anuskha justru terlihat seperti bule, terutama di film PK.



9. Juhi Chawla




Sudahlah, yang namanya aktris senior sudah pasti paling cocok dan terlihat cantik ketika memakai pakaian tradisional karena tipikal wajah mereka yang memang khas India.



10. Katrina Kaif




Wajah Katrina memang nggak India - India banget dan cenderung bule. Tapi, walaupun begitu Katrina tetap terlihat pantas saat mengenakan pakaian tradisional. Kenapa??? Itu karena wajah Katrina yang luar biasa cantik. 🤣Namanya orang cantik, mau pakai apa aja tetap cantik.

_Cherry Sakura_


10 Aktris Bollywood Paling Cantik Saat Mengenakan Pakaian Modern

1. Kareena Kapoor






Dibandingkan memakai Saree, Kareena lebih cocok memakai pakaian gaul seperti dress, rok mini atau celana jeans. Terlihat lebih sesuai dengan karakter Kareena yang sexy dan glamour. Aku selalu merasa aneh kalau melihat Kareena memakai Saree atau pakaian tradisional, bukan berarti Kareena jelek saat mengenakan itu. Hanya saja ketika Kareena memakai saree, aku merasa itu sama sekali nggak mencerminkan gaya dan diri seorang Kareena Kapoor yang sebenarnya.



2. Preity Zinta







Wajah Preity itu cute dan agak bule, jadi aku merasa Priety agak nggak cocok kalau pakai saree. Beda kalau Preity pakai mini dress dan sejenisnya, ditambah lagi pakai topi, Preity kelihatan imut - imut kayak boneka. Baby Doll banget, dech!



3. Katrina Kaif






Karena pada dasarnya cantik, mau pakai baju apapun Katrina tetap kelihatan cantik. Tapi, aku lebih suka Katrina pakai baju yang biasa aja, kelihatan lebih cute dan innocent.



4.  Amrita Rao






Amrita kelihatan kayak anak - anak gaul gitu, ya??? Suka dengan karakter Amrita di 'Main Hoon Na'. Tomboy, tapi, tetap kelihatan cantik dan modern.



5. Bipasha Basu






Artis satu ini memang sexy. Sangat teramat sangat sexy. Mau pakai baju kayak apa juga, aura sexynya tetap aja kelihatan. Walaupun Bipasha punya wajah yang khas India banget, aku lebih suka Bipasha memakai baju biasa aja daripada pakaian tradisional. Mungkin karena sexynya itu kalle, ya?



6. Neha Sharma






Kalau dilihat sekilas, wajahnya rada mirip Katrina Kaif. Agak - agak blasteran, jadi kelihatan lebih fresh kalau memakai baju modern.



7. Zarine Khan






Zarine juga kalau dilihat sekilas, wajahnya rada mirip Katrina Kaif. Muka - muka blasteran. Tapi, daripada sebagai perempuan India, Zarine lebih terlihat seperti Putri Eropa. Jadi, agak nggak cocok dengan saree dan sejenisnya. 



8. Karisma Kapoor




Waktu jaman - jamannya Karisma masih muda, Karisma paling cocok kalau pakai baju modern. Sesuai dengan body Karisma yang kayak boneka. Karisma benar - benar terlihat seperti seorang model yang sedang melakukan peragaan busana.



9. Malaika Arora




Satu lagi artis dengan aura sexy yang dahsyat  Ya sudahlah, daripada saree, Malaika memang kelihatan lebih hot dengan dandanan masa kini. Wajah Malaika memang Khas India, tapi, Malaika nggak seperti Kajol ataupun Rani yang lekat dengan Saree.



10. Alia Bhatt




Wajahnya masih unyu - unyu, maklum aja umur Alia masih kisaran 22 tahun. Jadi, nggak heran kalau Alia terlihat lebih cantik dan fresh dengan dandanan khas remaja. Malah kelihatan aneh kalau Alia dandan berlebihan.

_Cherry Sakura_








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua