Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 MV Korea Yang Cute & Lovely Banget

1. Bigbang - Let's Not Fall In Love
Setelah sekian lama, akhirnya aku bisa melihat penampakan GD yang kembali menjadi sosok lelaki berwajah imut dan innocent # Sujud syukur. Mataku sudah keseringan digerecoki dengan penampilan GD oppa yang nyentrik gila seperti di MV Monster, Fantastic Baby atau Crooked. Akhirnya sekarang aku bisa menikmati senyum manis GD. Sebenarnya bukan hanya senyum si Leader aja yang jadi daya tarik MV ini, melainkan penampakan keren TOP. Yup, seperti biasa kedua orang ini memang selalu terlihat keren dimanapun dan kapanpun. 
Lagi dan lagi, aku selalu jatuh cinta pada pendengaran pertama setiap kali mendengar lagu dari Bigbang. Entah kenapa semua yang ada di MV ini sifatnya bikin kecanduan. Lagu Bigbang kali ini agak galau, tapi, tetap sedikit ngebeat khas Bigbang. Lagu sedih Bigbang, mah, nggak pernah lembek mendayu - dayu kayak orang mau mati besok. Biarpun begitu, kesan sedihnya tetap kerasa dan ngejlep banget di hati. Yah, bisa dibilang itulah kehebatan Bigbang.
Satu hal lagi yang bikin hati ini dag dig dug nggak karuan, yakni ngelihat adegan Music Videonya yang romantis abiessss. Ampun, dech, itu anak - anak Bigbang sudah kayak remaja baru jatuh cinta aja. Adegannya so sweet banget, apalagi part TOP dan GD. Paling nggak kuat, tuch, waktu ngelihat senyum sok imut GD. Hampir goyah keimanan melihat senyum cute GD dengan rambut orangenya yang makin memberikan kesan unyu pada sosok GD. 
Sebenarnya kalau diperhatikan baik - baik, isi lagunya agak nggak sinkron dengan MV-nya. Inti dari lagu ini kalau nggak salah tentang mereka yang terjebak dalam Freind Zone dan si cowok nggak mau menjalin hubungan yang lebih serius dengan si cewek. Lha, katanya jangan jatuh cinta, tapi, kok, MV-nya so sweet banget kayak orang dimabuk cinta. Semua adegan romantis khas drama Korea bahkan ala Film Bollywood dimana Seungri (aku lupa, yang hujan - hujanan itu siapa? Seungri, Daesung atau Taeyang?) hujan - hujananpun ada. 
Tapi, tenang saja, itu semua nggak mengurangi keasikan dari lagu ini, kok! Aku jamin, siapapun pasti akan terhibur dengan adegan maha dahsyat yang dipamerin lima member Bigbang ini. Paling enggak kita pasti bakal senyum - senyum sendiri melihat pesona cute yang ditampilkan Abang GD, termasuk diriku. Pokoknya hampir semaput lihat ekspresinya.


2. SHINee - Hello
Aku tahu kalau MV satu ini bisa dibilang jadul banget, tapi, mau bagaimana lagi karena sampai sekarang Hello-nya SHINee ini masih belum kehilangan pesonanya di mataku. Mau didengarkan atau dilihat berapa kalipun tetap saja terdengar asik dan terlihat cute. Kalau lagu Bigbang, pesan moralnya jangan jatuh cinta supaya nggak terluka, nah, lagu SHINee ini malah menikmati banget dengan perasaan falling in love-nya. 
Pokoknya tampang jatuh cinta dari para member SHINee cute dan ngegemesin banget. Apalagi lihat senyum malu - malu Onew sembari membawa sebuket bunga. Aih, bikin aku ngarep ditembak dengan cara romantis begitu. 
Kalau MV Bigbang yang Let's Not Fall In Love isinya tentang berbagai cara sepasang kekasih ngedate, maka MV SHINee ini lebih memperlihatkan bagaimana cara menyatakan cinta pada si yeoja dambaan hati. Masing - masing member punya cara sendiri untuk menaklukkan hati si yeoja. Seperti Onew yang datang dengan sebuket mawar, Jonghyun dengan sekotak kado berisi sesuatu yang aku nggak tahu itu apa, Minho dengan boneka beruang besarnya, Taemin dengan boneka kecilnya dan Key yang sepertinya paling serius dibandingkan member lainnya karena berniat memberikan si yeoja cincin. Wow, sepertinya Key sudah mantap untuk menjalin hubungan yang lebih serius. 


3. SHINee - Replay
Lagi - lagi MV dari jaman dahulu kala, mengingat sekarang sudah banyak group rookie yang baru - baru saja mengeluarkan MV. Tapi, sudahlah. Mau dibilang jadul atau sudah nggak jaman lagi, aku tetap masih kelepek - kelepek kalau dengar lagu debut SHINee ini. Apalagi kalau sambil lihat MV-nya dimana 5 member SHINee yang masih unyu - unyu jatuh cinta pada Victoria Onnie dan berusaha menarik perhatian Vic. Cara mereka mencari perhatian Victoriapun masih sangat khas remaja polos yang baru jatuh cinta. Mulai dari Jonghyun yang cuma curi - curi pandang ke arah Victoria atau Onew yang rela ngejadiin sapu tangannya sebagai alas duduk untuk Victoria. 


4. Got7 - Just Right
MV dari Got7 ini cocok banget dimasukkan sebagai salah satu MV yang cute dan lovely karena konsepnya yang ceria serta colourfull. MV ini bercerita tentang sekumpulan liliput ganteng yang coba menghibur seorang gadis kecil yang nggak percaya diri dan beranggapan kalau dia memiliki wajah yang jelek. Menurut si liliput, gadis kecil itu sudah tampak cantik dan sempurna. =.='. Gombal banget, ya? Tapi, kalau digombalin sama 7 liliput ganteng begitu, aku juga mau, dong??? # Ngarep.
Yang lucu di MV ini salah satunya adalah dancenya yang, sekali lagi aku bilang santai, tapi, juga kocak. Apalagi ngeliat ekspresi Bam Bam yang kayaknya menghayati banget ngedancenya. Mukanya bahagiaaaaa banget. Ada, ya, manusia yang ngedance sebahagia itu???


5. Super Junior - No Other
MV Super Junior ini bisa dibilang memiliki konsep yang sama dengan Hello-nya SHINee, yakni, para lelaki yang baru jatuh cinta dan ingin menyatakan perasaan mereka pada gadis yang mereka taksir. Di sini, para member Super Junior lebih memperlihatkan sisi manis dan cute mereka. Ekspresi yang ditampilkan member Super Junior terlihat begitu natural, apalagi ketika mereka mulai melakukan penembakan dengan cara yang nyaris bikin cewek normal semaput. Kalau aku, sich, lebih suka dengan cara penembakan Yesung. Walaupun caranya agak kekanak - kanakan, yakni dengan memberikan sekumpulan balon warna warni, di mataku itu tetap sesuatu yang romantis. Apalagi ditambah dengan senyum imut Yesung. Akh, detik itu juga hatiku meleleh dan dalam sekejap membuatku memilih Yesung sebagai bias di Super Junior.


6. Boyfreind  - Boyfreind
MV debut Boyfreind dimana para member nya masih terlihat unyu - unyu. Astaga, sumpah, mereka semua terutama Jo Twins dan Min Woo terlihat layaknya anak SMP yang masih polos. Dan anak - anak polos ini dipaksa untuk jatuh cinta di usianya yang belum cukup umur dan jatuh cintanya pada sosok Bora yang seksi. Bukan bermaksud menjelek - jelekkan Bora, tapi, sungguh, di sini member Boyfreind agak nggak cocok dipasangkan dengan Bora. Ingat dan catet, pada saat itu, member Boyfreind masih memiliki tampang yang kelewat polos. Sedangkan Bora, sudah terlanjur dikenal dengan image seksi. Melihat Bora di MV ini, aku seperti melihat Min Woo dan Jo Twins jatuh cinta pada tante - tante # Siap - siap ditimpuki sampah sama fans Bora.
Tapi, biarpun begitu lagu ini tetap cute, kok. Khas group rookie yang baru debut dengan background warna warni dan terlihat ceria.


7. B1A4 - Beautiful Target
B1A4 memang selalu punya konsep yang unik dan colourfull. MV yang mereka tampilkan khas remaja dengan dandanan nyentrik, tapi, tetep. . cutenya nggak ilang - ilang. Story line yang ada di MV ini juga lucu banget. Member B1A4 tergila - gila pada sosok gadis hasil (ciptaan atas penelitian yang dilakukan Jinyoung) eksperimen Jinyoung. Ekspresi yang ditampilkan Jinyoung dan kawan - kawan imutnya sampai tumpah - tumpah bikin aku ngedumel dalam hati karena ada 5 sosok cowok yang kadar keimutannya melebihi imutnya seorang cewek. 


8. B1A4 - Beautiful Target Japan Ver
Masih memakai konsep yang colourfull dan ceria, hanya saja jalan ceritanya yang berbeda. Pada MV kali ini, diceritakan Jinyoung jatuh cinta pada pandangan pertama dan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan si yeoja. Sayangnya, cara yang dipakai Jinyoung agak nggak benar, ibaratnya Jinyoung berusaha untuk memelet si yeoja agar jatuh cinta padanya. Harusnya bilang 'I Love You' aja, ya, karena Jinyoungnya sudah cakep begitu, pasti bakal langsung diterima sama si yeoja. Pokoknya MV satu ini gokil dan lucu. MV yang tetep khas B1A4 yang colourfull dan dancenya yang unik.


9. B1A4 - Only Learn The Bad Thing
B1A4 itu tiap kali bikin MV selalu punya ciri khas sendiri yang pastinya selalu membuat kita bergumam, "Ini, sich, B1A4 banget". Colourfull, khas remaja bahagia yang doyan pakai baju tabrak warna dan selalu punya jalan cerita yang asik untuk diikuti. Di MV kali ini yang menjadi role modelnya adalah Baro, si badboy bergolongan darah B. Sesuai aja, sich, dengan tema dari lagu ini karena ceritanya tentang seorang pria yang nggak peka dan selalu asyik dengan dunianya sendiri. Sikapnya itu agak mengecewakan si gadis. Saking kecewanya, si gadis akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dan itu membuat Baro patah hati. Nggak mau berpisah dengan si gadis, Baropun mulai melakukan sesuatu yang romantis untuk memenangkan hati gadisnya kembali dan itu BERHASIL!!!


10. BTS - Just One Day
Aaaaakh, di MV ini member BTS kelihatan cuteeee banget. Biasanya Rap Monster Cs ini selalu tampil layaknya anak sekolah yang doyan tawuran, tapi, di sini sisi innocent mereka lebih mendominasi. Akhirnya ada juga moment dimana ketujuh orang ini tampil seperti pelajar normal lainnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua