Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Lagu Paling Sering Diputar Di Playlist

1. GFreind - Rough
Selain Twice, group satu ini juga berpotensi besar untuk menjadi The Next SNSD. Meskipun GFreind berasal dari agensy yang nggak sebesar Big Three seperti SM, YG dan JYP yang sudah sangat terkenal, tapi, popularitas yang diraih GFreind sangat luar biasa. Setelah sebelumnya sukses dengan Me Gustas Tu, kali ini GFreind berhasil mengulang kesuksesan dan menyapu rata chart musik berkat lagu Rough. Meskipun konsepnya masih sama seperti Glass Bead dan Me Gustas Tu yang mengangkat tema School Girl dan persahabatan, tapi, lagu GFreind kali ini memang easy listening banget. Konsepnya sesuai dengan umur mereka yang masih sangat muda dan seperti biasa, lagu GFreind ini selalu mengingatkanku ke lagu untuk anime - anime Jepang. Entah kenapa lagu GFreind itu selalu ada rasa Japanesenya dan pastinya cocok dijadiin lagu soundtrack anime.

2. AOA - Like A Cat
Lagu satu ini memang bukan lagu baru, tapi, gegara ngeliat MV-nya yang sukses bikin aku ingat film Shahrukh Khan yang judulnya Happy New Year, tanpa sadar aku malah jadi suka dengan lagu ini. Jujur saja, aku agak nggak familiar dengan group yang digawangi ChoA cs ini. Tahu, sich, tapi cuma sekedar nama doang. Satu - satunya lagu AOA yang aku tahu dan bikin aku kepincut, ya, cuma lagu ini aja. Kesan lagunya sexy dan misterius. Berkat lagu ini juga aku baru sadar kalau Jimin itu ngerappnya keren banget.

3. A Pink - Luv
Sister group dari 4Minute's ini memang lekat dengan image cute dan feminine. Lagu - lagunya pun benar - benar bertipe girly dan soft. Jadi, nggak heran kalau kebanyakan lagu dari A Pink gampang diterima masyarakat. Walaupun masih belum lepas dari image A Pink yang girly dan manis, tapi, di lagu ini A Pink terlihat lebih dewasa. Lagu ini juga terdengar lebih sendu daripada lagu A Pink terdahulu.

4. Vixx LR - Beautiful Liar
Sebenarnya group satu ini termasuk group dengan talent yang luar biasa. Baik Main Vocal ataupun Main Rapper sama - sama memiliki ciri khas dan kelebihan masing - masing. Menurutku, mereka memiliki lagu yang catchy dan easy listening. Sangat disayangkan karena sampai sekarang, Vixx termasuk kategori group yang underrated. Padahal, lagu Beautiful Liar ini keren pake banget. Suara lembut abang Leo dan suara berat Ravi benar - benar sexy. Yang jelas, aku masih belum bisa move on dari lagu dengan rasa dark dan misterius ini

5. Got7 - Just Right
Walaupun Got7 termasuk group yang bisa dibilang saat ini sedang meraja dan memiliki popularitas yang nggak bisa dipandang sebelah mata, tapi, sampai saat ini hanya lagu ini saja yang nyantol di telingaku. Yah, satu - satunya lagu Got7 yang menghiasi dengan indah koleksi lagu Korea di handphoneku. Aku suka dengan nada lagunya yang terdengar santai dan agak sedikit konyol. Suara si Main Vocal, kalau nggak salah namanya Young Jae, dan JB bagus banget. Kalau bosan dengan lagu ballad, coba dengerin lagu satu ini. Walaupun agak konyol dan ceria, musiknya nggak berisik dan nggak bikin rusuh di telinga.

6. GFreind - Me Gustas Tu
Pokoknya aku doain, dech, supaya group ini tetap awet dan makin terkenal karena group dengan 6 member ini memang punya lagu yang 'lovely' dan manis banget. Mereka berenam masih setia membawakan lagu ceria dan tetap mengusung tema School Girl. Dan tentu saja, hal utama yang membuatku masih menyukai lagu ini adalah karena suara Yuju di lagu ini terdengar sangat power dan wow. Berlatih terus, ya, dik. Biar nanti suaranya bisa setara dengan Taeyeon Onnie atau Eunji yang powerfull.

7. Oh My Girl - Closer
Lagu dengan rasa fantasy dan dreamy ini masih belum memasuki masa kadaluarsa menjadi lagu terfavorite. YooA dan kawan - kawan membawakan lagu ini dengan sempurna. Selain suara YooA yang lembut, aku suka dengan cara Mimi ngerapp. Sepertinya Mimi berpotensi untuk jadi calon Rapper favoriteku.

8. Twice - Like Ooh Aah
Aah, kapan group yang dipimpin Ji Hyo ini comeback? Sudah nggak sabar pengen lihat Ji Hyo cs tampil dengan lagu baru yang sekece Like Ooh Aah. Semoga Twice bisa comeback secepatnya. 

9. F(X) - Diamond
Entah kenapa, diantara 10 lagu F(X) di album 4 Wall, lagu inilah yang benar - benar bikin aku jatuh cinta. Walaupun nada lagunya agak sedikit berasa jadul alias kayak tahun 70-an, tapi, lagunya itu enaaaak banget diikuti. Semoga aku nggak perlu menunggu sampai akhir tahun hanya untuk melihat F(X) comeback. Pokoknya, aku masih cinta banget ama group yang pada akhirnya resmi mendapatkan nama fandom. Selamaaaat!!!

10. Baro B1A4 Feat Miss A Min - Just The Two Of Us
Ini lagu termasuk lagu lama karena release tahun 2012 dimana waktu itu B1A4 lagi booming - boomingnya. Suara berat Baro dan suara lembut Min diramu dengan takaran pas. Takaran yang pas? Kayak lagi ngeramu obat aja, ya? Saking sukanya dengan lagu si Rapper berwajah imut ini, lagu ini paling setia dan sering menjadi nada dering handphoneku di era 2012 lampau. Jangankan lagu, baru dengar intronya aja aku sudah klepek - klepek. Hiks, jadi kangen masa - masa B1A4 masih berjaya dimana pada saat itu lagu mereka selalu menjadi hits.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua