Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Idol Wanita Yang Menjadi Icon Sexy Group

1. Hyomin T-Ara
Lahir : 30 Mei 1989 


Hyomin itu punya aura yang sensual sekaligus terlihat strong sehingga membuat aura Hyomin terlihat berbeda dengan member T-Ara lainnya. Pakaian yang dipakai boleh sama, tapi, efeknya itu yang kelihatan berbeda. 


2. Hyosung Secret 
Lahir : 13 Oktober 1989 


Di antara semua member Secret, orang - orang pasti akan menganggap dan setuju kalau Leader dari Secret inilah yang paling sexy. Image sexy dan menggoda seperti sudah melekat pada Hyosung. Hyosung bahkan beberapa kali dengan berani memamerkan tubuh sexy-nya di MV Secret, salah satunya MV Poison.


3. Yuri SNSD
Lahir : 5 Desember 1989 


Para personel SNSD memang dikenal memiliki wajah yang cantik, tapi, dari mereka berdelapan, hanya Yuri-lah yang memiliki figure tubuh paling sexy. Memiliki warna kulit yang eksotis menambah kesan sensual sekaligus elegan seorang Yuri. Berbeda dengan Idol wanita sexy lainnya, aura sexy yang terpancar dari Yuri terlihat begitu berkelas. Sama sekali bukan sexy yang mesum atau nakal. Sexy seorang Yuri itu khas wanita highclass. 


4. Hyorin Sistar
Lahir : 11 Januari 1991 


Sebenarnya aku lebih memilih dan inginnya Bora yang menjadi Icon Sexy dari Group Sistar, tapi, melihat kenyataan sekarang, sepertinya yang lebih cocok menjadi simbol Sexy Sistar adalah Hyorin. Dengan kulit coklat dan bentuk tubuh bak gitar Spanyol, Hyorin memang terlihat lebih menggoda dibandingkan member Sistar lainnya.


5. CL 2Ne1
Lahir : 26 Februari 1991 


Kebanyakan orang, biasanya lebih memilih Park Bom sebagai member tersexy di 2Ne1, tapi, tidak menurutku. Kalau aku, sich, melihat kalau yang paling sexy itu justru CL. Sexy yang ditampilkan CL itu beda dari yang lain. Bukan sexy yang ditampilkan perempuan feminine nan anggun melainkan sexy ala bad girl. Meskipun kadang penampilan CL itu baddas ala preman, tapi, entah kenapa tetap kelihatan sexy.


6. Nana After School
Lahir : 14 September 1991 


Agak bingung juga memilih siapa pemilik tubuh tersexy di antara Nana dan Uee karena keduanya sama - sama memiliki tubuh ideal impian perempuan manapun. Tapi, pada akhirnya pilihanku jatuh pada Nana. Lihat, bahkan di usianya yang terbilang masih muda, Nana sudah memiliki postur tubuh yang menggiurkan bak model. Aura yang dikeluarkan Nanapun begitu sensual dan mempesona. Bahkan, di tiap MV After School, Nana selalu tampil sexy. Ku rasa, Nana sangat pantas untuk menjadi Icon Sexy di Group yang baru saja ditinggalkan oleh Jung Ah ini. Dia memiliki tubuh tinggi dengan lengan dan leher yang sangat indah. Tubuh Nana benar - benar terlihat seperti patung manekin yang cocok memakai baju apa saja.


7. Hyuna 4Minute's
Lahir : 6 Juni 1992 


Hanya orang dengan penglihatan yang tidak normal kalau sampai ada yang mengatakan Face dari 4Minute's ini tak terlihat sexy. Dilihat dari segi manapun, bahkan tanpa harus memakai pakaian terbuka sekalipun, seorang Hyuna tetap terlihat sensual dan menggoda. Lupakan kenyataan tentang usia Hyuna yang masih sangat muda, juga kenyataan kalau Hyuna adalah maknae kedua di groupnya. Daripada terlihat imut layaknya adik kecil yang polos, Hyuna justru terlihat lebih hot dibandingkan Jihyun selaku member tertua. Aku saja heran, meskipun Hyuna memiliki tubuh yang tergolong mungil yakni hanya setinggi 164 cm, tapi, aura sensual yang dimiliki Hyuna benar - benar kuat. 


8. Krystal F(X)
Lahir : 24 Oktober 1994 


Krystal memang maknae di F(X), tapi, untuk urusan penampilan, entah kenapa adik Jessica ini justru terlihat lebih sensual dan karismatik dibandingkan member lainnya. Tak perlu repot - repot memakai bikini atau sejenisnya, bahkan dengan skinny jeans saja Krystal tetap terlihat menarik. Yup, Krystal termasuk salah satu Idol yang bisa terlihat sexy sekaligus cool dalam waktu yang bersamaan.


9. Seolhyun AOA
Lahir : 5 Januari 1995 


Sebenarnya aku kurang tahu dengan group AOA, tapi, tahu sendiri, kan, kalau tahun 2015 itu ibarat Era Golden untuk Seolhyun. Seolhyun dengan tiba - tiba menjelma menjadi salah satu Visual Group yang paling terkenal. Yaah, wajar saja, sich, secara Visual AOA ini memang memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang sexy. Meskipun maknae kedua, tapi, aura sensual seperti nggak bisa disembunyikan dari gadis berkulit gelap ini. Dengar - dengar Seolhyun sangat membenci warna kulitnya, padahal justru itu yang menambah kesan sexy pada diri Seolhyun. 


10. Momo Twice
Lahir : 9 November 1996 


Untuk saat ini, sich, aku melihat yang paling sexy di Twice itu, ya, cuma Momo. Struktur tubuhnya itu padat berisi dan seperti punya daya tarik sendiri. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua