Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Giant Baby Dalam Girl Group Korea

1. Sulli 'Ex-F(X)'
TB : 170 cm
Mantan visual dari F(X) ini merupakan member termuda kedua setelah Krystal, tapi, memiliki postur tubuh yang paling tinggi. Sulli bahkan 2 cm lebih tinggi dari Victoria yang merupakan member tertua di F(X). Meskipun menjadi member yang paling tinggi, tapi, Sulli juga merupakan member dengan wajah yang paling cute serta berkulit paling putih dibandingkan empat member F(X) lainnya. Berkat penampilan fisiknya yang tinggi dengan wajah cute, nggak heran kalau Sulli sampai dijuluki sebagai Giant Baby.


2. Tzuyu 'Twice'
TB : 170 cm
Tzuyu merupakan maknae di group rookie 'Twice' yang debut 7 Oktober 2015 lalu. Sebagai maknae, Tzuyu justru memiliki tinggi badan yang lumayan menjulang dibandingkan onnie - onnienya. Wajah cantik Tzuyu juga terlihat lebih dewasa jika dibandingkan dengan Sana. Itulah sebabnya maknae satu ini juga layak disebut sebagai Giant Baby Twice.


3. Junghwa 'Exid'
TB : 169 Cm
Sebenarnya Junghwa bukan member dengan tubuh yang paling tinggi di Exid. Member dengan postur tubuh paling tinggi adalah Solji, yakni setinggi 170 cm. Tapi, mengingat Junghwa adalah maknae di Exid, hal wajar kalau Junghwa dijuluki sebagai Giant Baby karena menjadi member tertinggi kedua setelah Solji. Junghwa juga terlihat lebih dewasa dari Hyerin, walau pada kenyataannya Junghwalah maknae Exid yang sesungguhnya.


 4. Suzy 'Miss A'
TB : 168 cm
Siapa member yang paling cantik di Miss A? Jawabannya pasti Suzy. Siapa member paling tinggi di Miss A? Jawabannya pun masih sama, yakni Suzy. Sudah barang tentu, dua alasan tersebut sangat pas untuk menyebut Suzy sebagai Giant Baby yang dimiliki Miss A. Giant Baby satu ini benar - benar cantik dan tampak sangat innocent hingga mendapat julukan sebagai Nation's First Love Korea.


5. Jiyoung 'Ex-Kara'
TB : 168 cm
Mantan maknae dari Group Kara ini juga memiliki tubuh yang menjulang tinggi dibandingkan empat onnienya yang lain. Bahkan Seungyeon yang lahir pada tahun 1988 sama sekali nggak ada apa - apanya jika dibandingkan dengan Jiyoung. Jiyoung terlihat begitu dewasa dengan tubuhnya yang tinggi semampai dan berisi, sangat jauh berbeda dengan Seungyeon yang tingginya hanya 158 cm.


6. Seohyun 'SNSD'
TB : 168 cm
Sama seperti Junghwa Exid, Seohyun bukanlah member yang paling tinggi di SNSD karena member yang paling tinggi itu sudah barang tentu Sooyoung. Tapi, sebagai maknae, Seohyun memiliki tipikal wajah kalem nan dewasa dibandingkan member SNSD lainnya terutama Taeyeon dan Sunny. Seohyun juga merupakan member tertinggi kedua setelah Sooyoung. Alasan yang cukup masuk akal untuk menyebut Seohyun sebagai Giant Baby dalam group yang mendapat julukan sebagai Nation's Girl Group ini.


7. Sujeong 'Lovelyz'
TB : 168 cm
Sujoeng adalah member termuda kedua setelah Yein sekaligus member dengan tubuh yang paling tinggi. Sudah jelas, kan, kenapa Sujeong layak disebut sebagai Giant Baby Lovelyz?


8. Jiyeon 'T-Ara'
TB : 167 cm
Ada banyak alasan kenapa Jiyeon pantas disebut sebagai Giant Baby T-Ara. Pertama, karena Jiyeon adalah maknae yang tentu saja mempunyai sifat yang manja terhadap lima onnienya di T-Ara. Kedua, Jiyeon memiliki wajah yang sangat cantik dan terkesan angkuh. Angkuh disini bukan berarti Jiyeon memiliki sifat sombong atau semacamnya, hanya saja kecantikan Jiyeon membuat Jiyeon terlihat begitu mature. Ketiga, meskipun Jiyeon adalah maknae, tapi, Jiyeon termasuk member tertinggi di T-Ara bersama dengan Eunjung dan Hyomin. So, siapa lagi yang pantas disebut sebagai Giant Baby kalau bukan visual berparas cantik ini?


9. Hayoung 'APink'
TB : 167 cm
Nasib Hayoung sama seperti Seohyun SNSD dan Junghwa Exid. Maknae yang memiliki tinggi badan tertinggi kedua dalam group.


10. Dasom 'Sistar'
TB : 167 cm
Sama seperti Hayoung, Seohyun dan Junghwa. Dasom adalah maknae yang memiliki tinggi badan tertinggi kedua di groupnya. Dasom bahkan sampai dijuluki sebagai jerapah karena postur tubuhnya yang tinggi untuk ukuran seorang maknae.


Seleraku : 10 Little Baby Dalam Girl Group Korea


1. Taeyeon 'SNSD'
TB : 160 atau 162 cm (Waktu lagi searching di internet, nemu tinggi badannya beda - beda)
Leader sekaligus Main Vocal SNSD ini merupakan member tertua yang lahir 26 tahun silam. Meskipun member tertua, tapi, Taeyeon justru terlihat lebih cute jika dibandingkan dengan Seohyun, si maknae yang berperawakan tinggi semampai. Taeyeon memiliki wajah imut dengan mata besar dan berkulit sangat putih sehingga terkadang terlihat seperti boneka. Bukan hanya itu saja, selain berwajah imut, Taeyeon juga merupakan member paling mungil kedua setelah Sunny. Menurutku, Taeyeon memiliki semua alasan untuk menyebutnya sebagai Little Baby SNSD yang sangat menggemaskan.


2. Boram 'T-Ara'
TB : 154 cm
Member tertua di T-Ara ini genap berumur 30 tahun tepat pada tanggal 22 bulan Maret nanti. Seperti sebuah keajaiban, di usianya yang hampir menginjak kepala 3, Boram malah terlihat seperti seorang bocah jika disandingkan dengan ke-lima member T-Ara lainnya. Selain memiliki wajah yang cute, Boram juga merupakan member terpendek di T-Ara. Bahkan bisa dibilang member paling mungil di antara Girl Group yang ada di Korea. Benar - benar Little Baby sejati.


3. Luna 'F(X)'
TB : 164 cm
Meskipun menjadi member paling pendek di F(X), bukan berarti Luna menjadi member yang paling nggak menarik. Main Vocal dari F(X) ini memiliki suara yang paling indah dan mampu mencapai nada tinggi dengan sangat sempurna. Apalagi ketika pipi Luna masih chubby, Luna benar - benar terlihat sangat cute. Aih, jadi pengen ngelihat Luna tampil dengan pipi chubbynya lagi, dech?


4. Umji 'GFreind'
TB :163 cm
Maknae Gfreind satu ini benar - benar masih terlihat seperti bocah. Tampangnya masih sangat polos dan lugu sekali. Bersama dengan Eunha, Umji menjadi member paling mungil dibandingkan member Gfreind lainnya. Dilihat dari sisi manapun, Little Baby Gfreind sudah jelas adalah Umji


5. Bomi 'APink'
TB : 163 cm
Ketika melihat Bomi, aku selalu berpikir bagaimana mungkin ada seseorang yang terlihat begitu cantik sekaligus imut dalam waktu yang bersamaan. Aku juga baru tahu kalau di APink, Bomi merupakan member dengan tubuh terpendek. Walaupun Bomi adalah member tertua kedua setelah Chorong, tapi, penampilan dan wajah Bomi terlihat seperti baby. 


6. Raina 'After School'
TB : 166 cm
Untuk ukuran Group lain, 166 cm itu sudah termasuk kategori tinggi. Berhubung Raina tergabung dalam After School dimana rata - rata membernya memiliki tubuh yang tinggi semampai bak model yang memiliki tinggi sekitar 168 sampai 170 cm maka sudah bisa dipastikan Raina menjadi member paling mungil dibandingkan rekan - rekannya yang lain. Bukan hanya mungil, Raina juga memiliki wajah yang lebih imut dan muda dibandingkan member yang bahkan usianya lebih muda darinya. 


7. Hyerin 'Exid'
TB : 165 cm
Ketika pertama kali melihat Hyerin di MV I Feel Good, aku sempat mengira kalau maknae dari Exid adalah Hyerin karena wajah Hyerin yang kelewat cute. Nggak disangka, ternyata maknae sesungguhnya adalah Junghwa. Selain wajah yang imut, Idol yang lahir di tahun 1993 ini juga menjadi member terpendek di Exid dengan tinggi yang hanya mencapai 165 cm.


8. Min Ah 'Girl's Day'
TB : 165 cm
Meskipun Min Ah bukan maknae sebenarnya, tapi, gadis yang menduduki posisi sebagai Main Vocal Girl's Day ini memiliki tampang yang kelewat imut dibandingkan ketiga member lainnya. Bahkan Min Ah menjadi member yang paling baik dan jago saat melakukan aegyo. Dengan modal wajah cute dan tubuh mungilnya, Min Ah benar - benar cocok menjadi Little Baby Girl's Day dibandingkan Hyeri yang merupakan maknae sesungguhnya.


9. Soyul 'Crayon Pop'
TB : 162 cm
Semua member Crayon Pop memang dianugerahi wajah imut yang unyu unyu. Bahkan di usia mereka yang tergolong sudah dewasa, mereka berlima tetap terlihat seperti bocah SMP. Terlebih si maknae, selain memiliki tampang cute, Soyul juga memiliki tubuh paling mungil di Crayon Pop.  


10. Sohyun '4Minute's'
TB : 162 cm
Sama seperti Soyul, Maknae 4Minute's ini juga merangkap sebagai Little Baby 4Minute's. Sohyun memang memiliki wajah yang lebih polos dan innocent dibandingkan member 4minute's lainnya. Sebagai seorang maknae, Sohyun juga memiliki postur tubuh yang cenderung lebih pendek dibandingkan onnie - onnienya.

_Cherry Sakura_




Komentar

  1. Itu little baby yg no 7 keknya bkn fotonya hyerin deh tpi LE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ya? Setelah diperhatiin kayaknya itu memang Le. . . ^-^ Maklum, abis dipublish saya nggak merhatiin lagi foto - fotonya!

      Hapus
    2. Iya, ya? Setelah diperhatiin kayaknya itu memang Le. . . ^-^ Maklum, abis dipublish saya nggak merhatiin lagi foto - fotonya!

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua