Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Idol Wanita Dengan Aura 'Girl Crush' Terfavorite

1. Kahi 'After School'
Lahir : 25 Desember 1980


After School memang sudah lama mati dari peradaban KPop semenjak hiatus berkepanjangan yang belum usai, bahkan para membernya sudah banyak out dan hanya menyisakan beberapa member. 😭😭😭 Sangat disayangkan karena mereka belum sempat comeback, padahal group satu ini merupakan salah satu group favoritku. Jadi meskipun ada begitu banyak group baru, aku masih nggak bisa melupakan group satu ini. Terutama Leader terbaik After School, Kahi. Kahi memang sudah lama lulus dari After School, tapi, sampai sekarang sosoknya masih nggak tergantikan. Kahi merupakan salah satu rapper favoritku. Aku selalu kagum dengan gaya Leader satu ini. Kahi terlihat sexy sekaligus tangguh dan kuat. Menurutku, Kahi sangat cocok mewakilkan image wanita yang independen.



2. Miryo 'Brown Eyed Girl'
Lahir : 2 November 1981


Brown Eyed Girl memang sudah lama nggak kedengaran kabarnya. Group satu ini merupakan group senior yang gayanya aku suka. Kebanyakan lagu - lagu mereka mengusung konsep girl crush. Member - membernya memang terlihat swag, terutama Miryo. Aura Miryo benar - benar terlihat hot apalagi kalau sudah ngerapp. Style Miryo terlihat kuat dan berkarakter. 


3. CL '2Ne1'
Lahir : 26 Februari 1991


Lupakan kenyataan kalau 2Ne1 sudah bubar. Meskipun sekarang 2Ne1 hanya tinggal nama, untuk urusan Girl Crush yang aku suka, nama CL nggak mungkin nggak masuk. Dari dulu aku selalu terbengong - bengong kalau melihat CL perform. Terlalu keren dan karismanya itu sampai tumpah - tumpah😳😳😳.  Sosok CL seperti mewakili karakter wanita mandiri dan tangguh yang bisa berdiri di kakinya sendiri. Sosok perempuan yang nggak takut dengan apapun.


4. Le 'Exid'
Lahir : 10 Desember 1991


Bicara soal Group Exid, kebanyakan orang pasti akan langsung teringat pada sosok Hani. Yap, Hani memang merupakan member paling berpengaruh di Exid, tapi, bagiku sosok Le adalah yang nomor satu. Dari segi kecantikan, Le bisa dikatakan kalah dari Hani ataupun Junghwa. Tapi, aura seorang Le itu menurutku nggak main - main. Swag gilaaaa. Apa lagi kalau sudah ngerapp, auranya itu makin keluar. Sumpah, Le terlihat makin keren dan penuh karisma.


5. Seulgi 'Red Velvet'
Lahir : 10 Februari 1994


Member Red Velvet memang cantik - cantik, tapi, kalau dari segi aura, aku lebih suka dengan sosok Seulgi. Aku memang kurang suka dengan kecantikan yang lemah lembut dan  gemulai. Dari pada kecantikan yang lemah lembut, aku lebih suka dengan kecantikan yang terlihat dingin. Kecantikan yang terlihat dingin dan susah didekati itu menurutku terlihat lebih high class dan itu ada di diri Seulgi yang selalu terlihat fierce dan charming di stage.


6. Krystal F(X)
Lahir : 24 Oktober 1994


Bicara soal Girl Crush, seorang Krystal Jung mana boleh dilupakan. Sosoknya bisa dikatakan sempurna untuk seorang Idol. Visualnya sesuai dengan standar kecantikan Korea dan auranya itu bisa bikin orang serasa di dispenser, panas dingin. Dari pertama kali melihat Krystal sampai sekarang, otak ini selalu mengumandangkan kata cantik. Pokoknya sampai sekarang aku masih belum bosan mengatakan 'cantik' untuk Idol yang nyambi kerja sebagai aktris ini. Gayanya yang dingin laksana es batu sampai sekarang belum terkalahkan😍😍😍.


7. Hwasa 'Mamamoo'
Lahir : 23 Juli 1995


Sosok Hwasa memang sama sekali nggak sesuai dengan standar kecantikan Korea dimana wanitanya harus berkulit putih pucat dan bertubuh sangaaaaat langsing cenderung kurus. Dari segi visual juga sebenarnya masih jauh lebih cantik Leader Solar, tapi, tetap saja maknae satu ini sukses bikin hati yang melihat klepek - klepek dengan pesonanya. Auranya itu, lho, sexy. Tiap kali melihat sosok Hwasa, aku selalu mikir Hwasa ini beneran maknae? 😬😬😬 Gayanya kelihatan mature dan sensual sekali. Definisi keren, sexy dan semua yang perempuan mau ada di diri Hwasa. 


8. Jennie 'Black Pink'
Lahir : 16 Januari 1996


Dari segi visual, kekasih Kai EXO ini memang sudah terlihat cantik. Bukan hanya sekedar cantik, auranya pun luar biasa. Aku selalu suka dengan Idol yang bukan hanya sekedar cantik, tapi, juga punya aura yang karismatik. Meskipun terlihat dingin, pesonanya tetap menyihir para fans. Jangankan fanboy, aku yang sesama perempuan saja selalu merasa kalau Jennie ini keren. Pantas aja Jennie bisa jadi pilihan mas Kai, ya? 🀣🀣🀣 Selera Main Dancer EXO itu memang bukan main. 


9. Lisa 'Black Pink'
Lahir : 27 Maret 1997


Pertama kali melihat visual Lisa, aku nggak langsung suka dengan visualnya. Bahkan aku selalu mengatakan visualnya agak aneh. Tapi, lama - lama, kok, aku malah suka sama maknae Black Pink ini πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Auranya hooooot banget. Idol asal Thailand ini terlihat sexy juga swag. Dari segi penampilan sampai gaya ngerappnya sama - sama keren. Yaaah, pembawaan Lisa memang khas YG. Dari jaman dahulu kala, YG itu identik dengan rapper berkharisma yang selalu bisa bikin fans panas dingin tiap kali mereka ngerapp.


10. Soyeon G Idle
Lahir : 26 Agustus 1998


Pertama kali G Idle debut, Soyeon sukses menjadi member yang paling menarik perhatianku meskipun dari segi visual sebenarnya ada beberapa member yang lebih cantik dari Soyeon. Entah kenapa mata secara nggak sengaja pasti tertuju ke Soyeon dan akhirnya Soyeonlah yang menjadi member pertama G Idle yang bisa ku kenali. Sosok Soyeon itu selalu mengingatkanku pada sosok Hyuna hanya saja dalam balutan YG Ent. Sumpah, aura Soyeon itu aura YG banget. Swag, cool, tapi, juga sexy. Tatapan matanya tajam, garis wajahnya tegas dan auranya berkharisma. Kalau diperhatikan, roman wajah Soyeon cenderung jahat, tapi, aku justru suka dengan ekspresi wajahnya itu. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Setiap kali melihat Soyeon, aku selalu berpikir Soyeon ini cocok berperan antagonis.

_Cherry Sakura_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua