Langsung ke konten utama

Seleraku :10 Idol Korea Bak Putri dan Pangeran Es

1. TOP Bigbang
Lahir : 7 November 1987

Dari semua member Bigbang, TOP merupakan member yang selalu terlihat paling parlente dan misterius. Setiap kali melihat penampilan TOP di MV Bigbang, aku selalu merasa TOP seperti seseorang yang berasal dari dunia lain dan bukan sebagai manusia. Terkadang TOP bisa terlihat bagaikan Vampire seperti penampilannya dalam MV Monster ataupun Pangeran es ketika tampil dengan rambut biru di MV Fantastis Baby. Tatapan matanya tajam, garis wajahnya tegas dan auranya terlihat sangat berkarisma. Sosok TOP terlihat seperti seorang Pangeran yang sulit untuk didekati, tapi, tetap memikat dan dikagumi.


2. Leo Vixx
Lahir : 10 November 1990

Bicara soal Pangeran es yang dingin dan beku, aku langsung teringat pada sosok Main Vocal bersuara lembut ini. Suara Leo memang lembut bak malaikat, tapi, visualnya dingin membeku dan terlihat tak bersahabat seperti es batuπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Bahkan saking dinginnya, sosok Leo teramat sangat cocok untuk memerankan seorang psikopat seperti perannya dalam MV Tears Blossom. 


3. Irene Red Velvet
Lahir : 29 Maret 1991

Leader Red Velvet ini juga disebut sebagai Idol dengan tipe Cold Beauty. Pembawaan Irene yang selalu terlihat serius dan elegant, ditambah lagi dengan visualnya yang sangat cantik dan berkulit putih pucat sangat cocok dengan deskripsi seorang Putri es. 


4. L Infinite
Lahir : 13 Maret 1992

Face Of The Group Infinite ini sebenarnya punya tipikal wajah yang manis saat tersenyum, tapi, ketika senyum itu menghilang dan L bereskpresi serius atau diam maka sosoknya akan terlihat dingin seperti pangeran es yang susah untuk didekati. Salah satu penampakan L yang paling aku suka ada di MV Last Romeo. Meskipun di MV itu L bukan karakter utama, tapi, sosoknya tetap terlihat mencolok dan auranya terlihat dingin meski beberapa kali L masih memamerkan senyumnya .


5. Suga BTS
Lahir : 9 Maret 1993

Dari pertama kali melihat Suga di BTS, aku selalu berpikir member satu ini sebenarnya punya wajah yang manis, tapi, juga dingin dan terlihat tidak ramah. Tidak ramah di sini bukan berarti aku mengatakan Idol kelahiran tahun 1993 ini sombong, hanya saja sosoknya itu selalu mengingatkanku pada karakter anak - anak Slytherin dalam film Harry PotterπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Apalagi kalau Suga tampil dengan rambut pirang, si Suga beneran terlihat seperti salah satu spesies Slytherin yang angkuh dan susah didekati.


6. Jiyeon T-ara
Lahir : 7 Juni 1993

Jiyeon merupakan salah satu Idol dengan tipe kecantikan yang terlihat dingin dan angkuh. Sosoknya cantik, sangat cantik meskipun tipikal wajahnya terlihat judes. Sama seperti Suga, Jiyeon terlihat seperti salah satu murid Slytherin. Apa lagi kalau Jiyeon tampil dengan rambut pirang seperti dalam MV Day By Day dimana Jiyeon tampil dengan begitu jahatnya 🀣🀣🀣 Wujud yang terlihat sangat cantik, tapi, angkuh dan jahat benar - benar khas Slytherin.


7. Seulgi Red Velvet
Lahir : 10 Februari 1994

SM memang terkenal sebagai taman bunga karena memiliki para artis dengan visual yang luar biasa. Bahkan meskipun Idol tersebut memiliki aura dingin, mereka tetap bisa terlihat mempesona. Salah satu penampilan Seulgi yang paling ku suka adalah ketika Seulgi tampil dengan rambut pirang. Seulgi terlihat cocok tampil dengan rambut pirang dan auranya semakin keluar. Meskipun terlihat angkuh, tapi, cantiknya itu malah terlihat makin berkelas.


8. Sehun exo
Lahir : 12 april 1994

Satu lagi sosok Idol yang cocok masuk Slytherin, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yakni maknae EXO yang punya aura layaknya es batu yang dingin membeku. Pertama kali melihat Sehun, aku selalu menganggap Sehun ini seperti Krystal versi pria. Auranya sama - sama dingin, misterius dan terlihat susah untuk didekati. Dan lagi - lagi, ketika Idol ini tampil dengan rambut pirang maka sosoknya akan benar - benar terlihat seperti pangeran es. 


9. Krystal F(X)
Lahir : 24 Oktober 1994

Salah satu pionir dan ikon kecantikan sang Ice Princess adalah maknae f(x) ini. Sama seperti sang kakak (Jessica Jung), Krystal memiliki tipe kecantikan yang dingin dan disebut sebagai Ice Princess yang sesungguhnya. Auranya dingin, misterius dan terlihat angkuh. Salah satu penampilan Krystal yang menjadi favoritku adalah era Red Light. Krystal yang tampil dengan rambut blonde benar - benar terlihat seperti salah satu murid Slytherin yang kesasar di panggung musik😬😬😬.


10. Taeyong NCT
Lahir : 1 Juli 1995

πŸ˜† Sepertinya SM bisa menjadi agency terbaik dalam melahirkan para putri dan pangeran es dengan visual terbaik. Taeyong merupakan salah satu Idol Rookie dengan visual paling mengagumkan. Dari awal debut, Taeyong sering kali disebut memiliki wajah yang mirip dengan Kim Jaejoong, hanya saja sosok Taeyong terlihat lebih maskulin dan dingin dibandingkan ex - member DBSK itu. Para member NCT memang memiliki visual menawan bak pangeran, tapi, Taeyong memiliki tipe dan karakter yang berbeda. 


_Cherry Sakura_




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua