Langsung ke konten utama

Selamat Datang Di Tahun Yang BaruπŸŽ†πŸŽ†πŸŽ†πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

Tulisan pertama di hari kedua tahun 2019. Sebelum pergantian tahun, sudah semangat dan memantapkan hati untuk bisa menulis setidaknya satu tulisan dalam satu hari. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Tapi, ternyata realita memang tak selalu sama dengan expectasi. Setiap kali memegang handphone dimana seharusnya Blog yang dibuka pertama kali, akhirnya malah nyangkut dan keterusan main game Dress Up Diary atau kelamaan berkelana di Explore InstagramπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….

Tak terasa tahun 2018 sudah tertinggal di belakang dan itu terkadang membuatku bergidik ngeri. Bukan apa - apa, hanya saja aku merasa waktu terlalu cepat berlalu dan rasanya aku masih menjadi orang yang sama. Masih berdiri di tempat yang sama dan belum mampu berbuat banyak dalam hal kebaikan. 

Aku selalu mengatakan, aku takut menua tanpa hasil lalu ketika mati tak ada lagi yang tersisa dariku. Semua menghilang dan aku akan terlupakan begitu saja seolah aku tak pernah ada. Rasanya begitu menyedihkan dan sia - sia. Waktu yang berharga pun menjadi tak berarti.

Tahun berganti, waktu berlalu. Masa lalu berlenggang pergi menjauh dan masa depan menanti. Aku semakin tua, dunia pun juga semakin tua dan ringkih. Waktu berjalan begitu cepat, begitu pasti. Ia tak mau menunggu, terus saja berjalan tanpa toleransi hingga terkadang ia berjalan begitu cepat dan tak terkejar.

Jika tak diikuti, aku akan tertinggal jauh di belakang dan mungkin hanya menjadi fosil. Tidak, jangan sampai seperti itu. Di tahun ini kita semua harus lebih bekerja keras, harus bisa menjadi lebih baik. Jangan pernah berpikir untuk menyerah apalagi sampai berhenti. 

Ada begitu banyak orang yang bisa mengukir sejarah dalam hidupnya dan semoga kita bisa menjadi salah satunya agar hidup ini bisa menjadi lebih berarti. Paling tidak ketika waktu telah berhenti dan kita tiada, akan ada sesuatu yang bisa kita tinggalkan. Akan ada hal yang bisa diingat orang lain bahwa kita pernah ada. 

Untuk diriku, untuk kita semua.  Mari sama - sama berjalan menuju kebaikan. Membuat segala sesuatunya menjadi lebih berarti. Jangan sampai kita terus menua tanpa hasil. Tetap bekerja keras dan menjadi lebih baik. Semoga waktu yang kita miliki bisa menjadi manfaat untuk orang lain. 

Sekali lagi, selamat datang di tahun yang baru!!! πŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

2019

_Cherry Sakura_



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua