Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Visual Line Of SM Ent

1. Yunho 'DBSK'
Lahir : 6 Februari 1986
Leader DBSK ini menempati peringkat pertama sebagai Pria Ideal Wanita Korea Selatan. Yunho memang dikenal sebagai Idol dengan visual dan kepribadian yang baik. Dari jaman dulu sewaktu DBSK masih full 5 member, DBSK bisa dianggap sebagai group paket penuh dimana member - membernya selain berbakat juga punya wajah yang good looking. Bahkan walaupun sekarang di SM ada begitu banyak Idol Pria berwajah rupawan, Yunho masih belum kehilangan pesonanya. Menurutku Yunho seperti wujud nyata pria sempurna yang sering ada dalam cerita Wattpad. Tampan, baik hati, cerdas, karismatik dan sukses.


2. Siwon 'Super Junior'
Lahir : 7 April 1986
Siwon merupakan salah satu Pangeran yang ada dalam kerajaan SM. Siapa yang bisa meragukan visual dari seorang Siwon? Para Old Kpopers pasti tahu kalau Siwon dulu dikenal sebagai Visual terbaik dari semua Visual Group yang pernah ada. Benar - benar wujud nyata Pangeran yang biasanya hanya ada dalam dongeng. Selain memiliki wajah yang sempurna, body yang atletis, Siwon juga memiliki latar belakang keluarga yang sangat baik. Pria bermarga Choi ini bahkan disebut - sebut mampu membeli sebuah stasiun televisi jika ia mau. 


3. Changmin 'DBSK'
Lahir : 18 Februari 1988
DBSK pernah disebut sebagai group pilihan karena member - membernya yang tak hanya rupawan, tapi, juga multi talent. Seperti halnya sang Leader, maknae DBSK ini juga punya wajah yang rupawan. Changmin punya wajah yang khas dan seperti tak menua. Padahal dulu Changmin sering disebut maknae yang tak terlihat seperti maknae karena wajahnya yang terlihat lebih tua dan dewasa dibandingkan member lain. 


4. Yoona 'SNSD'
Lahir : 30 Mei 1990
Yoona merupakan Top Visual dari SM. Bukan hanya sebatas dalam ruang lingkup SM, Yoona bahkan disebut sebagai Standar Kecantikan Wanita Korea. Posisi Yoona sebagai Idol dengan Visual terbaik seolah tak terpatahkan meskipun sekarang ada begitu banyak Girlgroup Rookie bermunculan. Member SNSD yang paling banyak bermain drama ini disebut sebagai Idol dengan struktur wajah terbaik dan memiliki Golden Face Ratio.


5. Irene 'Red Velvet'
Lahir : 29 Maret 1991
Sama seperti Yoona, Leader Red Velvet ini juga disebut sebagai Idol dengan rasio wajah terbaik dan Golden Face. Jika Yoona terpilih sebagai 'Menantu Idaman di Korea Selatan', Irene justru terpilih sebagai 'Pacar Idaman Pria Korea Selatan'. Benar - benar kekuatan 'SM Flower Garden'.


6. Minho 'SHINee'
Lahir : 9 Desember 1991
Sama seperti Siwon, pria yang juga bermarga Choi ini merupakan sosok Pangeran lain yang ada di SM. Berwajah rupawan dengan aura yang charm dan tubuh yang menjulang tinggi. Kalau diperhatikan semua yang bermarga Choi, selain berasal dari keluarga kaya raya juga memiliki postur tubuh yang tinggi seperti Siwon Super Junior, Minho SHINee, Sooyoung SNSD dan Sulli Ex-f(x).


7. Sehun 'EXO'
Lahir : 12 April 1994
Ketika pertama kali melihat Sehun debut di tahun 2012 silam, aku selalu merasa Sehun ini seperti versi pria dari Krystal f(x). Walaupun Maknae Group, Sehun justru terlihat sangat tampan dengan aura yang dingin. Sama halnya seperti Krystal f(x), Sehun selalu terlihat fashionable. Apapun yang digunakan dan dipakai Sehun akan terlihat mahal dan berkelas.


8. Krystal 'f(x)'
Lahir : 24 Oktober 1994
Seperti yang sudah ku tulis di atas, Krystal seperti Sehun versi wanita. Sama - sama 94Line dan Maknae Group, tapi, terlihat lebih dingin dan karismatik dibandingkan member yang lebih tua. Siapa yang meragukan kecantikan dari seorang Krystal? Bahkan walaupun aura yang dipancarkan Krystal sangat dingin dan misterius, Krystal tetap terpilih sebagai 'Pacar Idaman Pria Korea Selatan' bersama dengan Irene Red Velvet.


9. Taeyong 'NCT'
Lahir : 1 Juli 1995
Taeyong merupakan duplikate dari Jaejoong JYJ. Wajahnya benar - benar terlihat sangat mirip dengan Jaejoong yang dulu dikenal sebagai Trainee dengan visual terbaik di SM. Saat inipun Taeyong juga terpilih sebagai Idol Rookie Pria dengan visual terbaik.


10. Jaehyun 'NCT'
Lahir : 14 Januari 1997
Sosok Pangeran Baru di SM Ent. Jaehyun benar - benar memiliki wajah khas SM. Sekali lihat juga kita pasti akan tahu kalau Idol satu ini pasti berasal dari SM Ent. Wajah tampannya akan mengingatkan kita pada sosok Siwon ataupun Suho, para Pangeran berkantong tebal alias banyak duit.

_Cherry Sakura_


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua