Langsung ke konten utama

Seleraku : 94 Line Of SM Ent

1. Kai 'EXO'
Lahir : 14 Januari 1994
Debut : 2012
Posisi : Face Of The Group, Main Dancer & Lead Rapper
Maknae kedua dari group EXO ini debut di usia 18 tahun. Kai merupakan Main Dancer dan salah satu Dance Machine yang dimiliki SM Ent. Kai pernah tergabung dalam sub unit 'Unique' yang terdiri dari para Main Dancer dari masing - masing group yang ada di SM Ent. Selain sebagai Main Dancer, Kai juga merupakan salah satu rapper EXO sekaligus Face Of The Group. Meskipun Kai merupakan Maknae kedua termuda di EXO, tapi, Kai justru punya aura yang sexy dan terlihat lebih manly dibandingkan member EXO lainnya. Seperti kebanyakan Face Of The Group lainnya, saat ini Kai sudah mulai merambah ke bidang akting. Salah satunya adalah drama Kai berjudul Andante yang kabarnya akan tayang bulan Oktober nanti.


2.  Seulgi 'Red Velvet'
Lahir : 10 Februari 1994
Debut : 2014
Posisi : Face Of The Group, Lead Vocal & Main Dancer
Jujur, posisi Face Of The Group di Red Velvet menurutku agak rancu antara Seulgi dan Irene. Kasusnya hampir mirip dengan f(x) dimana awalnya Face Of The Group f(x) adalah Sulli, tapi, seiring berjalannya waktu Krystal justru terlihat lebih mencolok dibandingkan Sulli. Seperti kebanyakan Idol 94 Line's lainnya, Seulgi memiliki tipikal wajah yang sangat cantik, tapi, cenderung terlihat dingin. Seulgi bisa dianggap sebagai Idol yang nyaris masuk kategori Full Package. Karena selain memiliki wajah yang cantik, Seulgi juga sangat berbakat. Seulgi merupakan Lead Vocal sekaligus Main Dancer dari Red Velvet yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. 


3. Wendy 'Red Velvet'
Lahir : 21 Februari 1994
Debut : 2014
Posisi : Main Vocal
Wendy merupakan Main Vocal Red Velvet dan menjadi salah satu Idol bersuara emas yang dimiliki SM Ent. Suara Wendy benar - benar merdu dan nada tingginya tak kalah jika dibandingkan dengan seniornya di SM. Jika sub unit 'SM The Ballad' masih ada dan aktif, Wendy adalah salah satu penyanyi yang harus terlibat dan berpartisipasi di dalamnya mengingat 'SM The Ballad' adalah sub unit yang terkenal sebagai tempat berkumpulnya Idol SM bersuara emas.


4. Sulli 'Ex-f(x)'
Lahir : 29 Maret 1994
Debut : 2009
Posisi : Face Of The Group, Vocal & Sub Rapper
Di antara member f(x) bisa dibilang kemampuan vocal dan dance Sulli memang paling rendah. Bukan bermaksud menjelekkan, tapi, jika dilihat baik - baik ketika f(x) sedang perform, koreo Sulli memang terlihat yang paling lemah dan kurang bertenaga. Tapi, untungnya Sulli memiliki paras yang sangat menawan dan punya aura yang terlihat innocent sehingga membuat siapapun yang melihat Sulli pasti akan menyukainya. Sulli benar - benar terlihat cute dan menggemaskan. Sangat disayangkan karena image Sulli mulai berubah menjadi buruk pasca keluarnya Sulli dari f(x). Alih - alih menorehkan banyak prestasi, Sulli justru lebih sering memunculkan berita penuh kontroversi. Padahal menurutku Sulli sudah memilih jalur yang benar sebagai seorang aktris karena dari awal Sulli memang lebih tertarik dengan dunia akting. Sulli bahkan pernah menjadi Lead Female dalam drama 'To The Beautiful You' bersama dengan Minho SHINee.


5. Sehun 'EXO'
Lahir : 12 April 1994
Debut : 2012
Posisi : Maknae, Visual, Lead Dancer & Sub Rapper
Kalau diperhatikan rata - rata Idol yang lahir di tahun 1994 ini memang memiliki paras yang rupawan sehingga kebanyakan dari mereka menempati posisi sebagai Face Of The Group ataupun Visual. Seperti yang sudah ku tulis sebelumnya, di mataku Sehun ini seperti Krystal versi pria. Maknae dengan aura yang terlihat dingin dan selalu terlihat fashionable bak seorang model. Bahkan barang murah saja bisa terlihat seperti barang mahal jika Sehun yang memakainya. Mungkin kekurangan Sehun hanya satu yakni kemampuan vocalnya dimana dulu suara Sehun sering goyang ketika sedang bernyanyi di atas panggung. Tapi, sepertinya vocal Sehun sudah mulai meningkat belakangan ini.


6. Taeil 'NCT'
Lahir : 14 Juni 1994
Debut : 2016
Posisi : Main Vocal
Pertama kali melihat penampakan Taeil, aku suka salah fokus gegara wajahnya yang terlihat sangat mirip dengan actor Lee Dong Wook. Garis wajah mereka benar - benar terlihat mirip. Dibandingkan member NCT lainnya, Taeil ini terlihat begitu tenang dan pendiam. Tapi, kalau sudah bernyanyi, suaranya sukses membuat siapapun yang mendengar akan terlena. Suara Taeil benar - benar jernih dan pantas disebut sebagai 'Angelic Voice'. 


7. Krystal 'F(X)'
Lahir : 24 Oktober 1994
Debut : 2009
Posisi : Maknae, Visual, Center & Lead Vocal
Krystal merupakan Idol SM paling muda yang lahir di tahun 1994, tapi, menjadi Idol pertama (bersama dengan Sulli) yang berhasil debut di usia yang bahkan belum genap 15 tahun. Walaupun sering kali mendapat kritikan netizen lantaran sikapnya yang dianggap tidak ramah, tapi, Krystal merupakan Visual SM Ent yang masuk kategori Full Package karena selain berwajah cantik juga memiliki segudang bakat. Bukan hanya terkenal sebagai seorang Idol, Krystal juga dikenal sebagai model dan actress. 


NB : Sangat disayangkan dan disesalkan karena Hansol pada akhirnya memilih out dari SM. Padahal Hansol bisa menambah jajaran 94 Line's SM.

_Cherry Sakura_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua