Langsung ke konten utama

Seleraku : Peringkat Kecantikan SNSD

1. Seohyun (Seo Joo Hyun)
Beberapa waktu yang lalu, aku sempat memilih Tiffany sebagai member tercantik di SNSD. Tapi, entah kenapa belakangan ini aku merasa kalau Seohyunlah member paling cantik di SNSD. Mungkin karena Seohyun maknae sehingga dari hari ke hari aura kecantikan Seohyun terlihat semakin bertambah seiring pertambahan usianya. Yup, semakin dewasa Seohyun terlihat semakin anggun dan elegan. Selain itu, Seohyun memiliki postur tubuh yang menurutku paling ideal dibandingkan onnie - onnienya. Tinggi ,tapi, tidak terlalu kurus. Seohyun terlihat sexy sekaligus innocent. Menurutku sosok Seohyun terlihat seperti seorang Ratu dengan senyum yang terlihat teduh dan kalem.







2 Yuri (Kwon Yu Ri)
Posisi kedua diduduki oleh Yuri. Kenapa aku lebih memilih Yuri dibandingkan Yoona yang dikenal sebagai Face-nya SNSD? Selain karena masalah selera, menurutku Yuri memang memiliki wajah cantik yang sangat tidak membosankan. Yuri juga memiliki warna kulit yang terlihat exotis dan figure tubuh yang terlihat sexy. Dan itu semua membuat Yuri terlihat sempurna.







3. Tiffany (Hwang Mi Young)
Sebelumnya aku memilih Tiffany sebagai member tercantik di SNSD, tapi, ternyata kali ini Tiffany menduduki urutan 3. Bukan berarti kecantikan Tiffany berkurang, Tiffany cantik dan memiliki eye smile yang indah. Siapa, sich, yang nggak suka kalau melihat Tiffany senyum? Tiffany terlihat semakin cantik ketika tersenyum lebar dan jangan lupakan fashion Tiffany yang modis dan girly.







4. Yoona (Im Yoon Ah)
Yoona memang terkenal akan kecantikannya yang alami bahkan dikenal sebagai Dewi Kecantikan. Lalu, kenapa aku lebih memilih menempatkan Yoona di nomor 4? Itu karena menurutku, tipe wajah Yoona lebih mengarah ke baby faced. Yup, Yoona terlihat sangat imut dengan senyum yang begitu manis. Satu alasan kenapa aku nggak menempatkan Yoona di urutan pertama yakni tubuh Yoona yang terlihat sangat kurus. Berbeda dengan tubuh Seohyun dan Yuri yang tampak sexy dan lebih sehat. 







5. Taeyeon (Kim Taeyeon)
Dulu saat pertama kali debut, Taeyeon terlihat begitu imut bahkan tampak seolah maknae di SNSD. Tapi, dari tahun ke tahun Taeyeon semakin terlihat cantik, lho. Yah, walaupun katanya kecantikan Taeyeon itu bukan standar kecantikan SM Ent. Tahu sendiri, kan, bagaimana standar kecantikan SM Ent yang maha dahsyat itu? Meskipun semakin cantik, wajah cute Taeyeon juga masih terlihat. Kombinasi cantik dan cute yang menggemaskan. Ditambah lagi dengan tubuh Taeyeon yang mungil. Taeyeon benar - benar cute sebagai seorang leader dan member tertua.







6. Hyoyeon (Kim Hyoyeon)
Walaupun Hyoyeon selalu menempati urutan akhir untuk urusan kecantikan, bukan berarti Hyoyeon sama sekali nggak punya pesona. Hyoyeon itu memiliki tipe kecantikan yang khas dan sedikit terlihat seperti orang Eropa. Hyoyeon bisa terlihat begitu cantik sekaligus terlihat sebagai wanita yang kuat. Perpaduan cantik dan maskulin yang sempurna.







7. Sunny (Lee Sun Kyu)
Dari jaman dahulu kala, yang namanya Sunny SNSD identik dengan image cute. Bukan berarti Sunny nggak cantik, tapi, Sunny memang terlihat unyu - unyu dengan bodynya yang mungil.







8. Sooyoung (Choi Sooyoung)
Sebenarnya Sooyoung termasuk cantik, hanya saja wajah dan warna kulitnya sangat khas Indonesia. Itulah kenapa, Sooyoung menempati urutan terakhir. Ditambah lagi dengan postur tubuh Sooyoung yang kelewat tinggi hingga terlihat sangat kurus.






Nb : Sekali lagi, ini semua berdasarkan seleraku! Aku nggak bicara tentang selera orang lain, jadi kalau nggak sesuai atau nggak sependapat harap maklum. . .

Komentar

  1. Setuju.. seohyun emg kyak ratu.. senyum nya kalem.. beda dgn artis lain nunjukin sexy nya seohyun malah nyembunyiin.. tpi di blang sok alim sok kalem.. emg gtu kali.. pokok nya setuju deh sama postingannya daebakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank youuuu. . . Satu penilaian kita, hehehe!

      Hapus
  2. Kenapa seohyun? Yoona yang paling cantik di SNSD bukan Yuri dan seohyun, emang kenapa tubuh Yoona kurus? Masalah buat kamu? Dan apa hubungannya dengan postur tubuh dan kecantikan? Akuilah Yoona paling cantik di SNSD dan dia adalah visual dan Center SNSD bukan si magnae sok alim itu..

    BalasHapus
  3. Kenapa seohyun? Yoona yang paling cantik di SNSD bukan Yuri dan seohyun, emang kenapa tubuh Yoona kurus? Masalah buat kamu? Dan apa hubungannya dengan postur tubuh dan kecantikan? Akuilah Yoona paling cantik di SNSD dan dia adalah visual dan Center SNSD bukan si magnae sok alim itu..

    BalasHapus
  4. Ya aku setuju. Walaupun banyak yg bilang Yoona ratu kecantikan dan yg paling cantik di SNSD tapi menurut seleraku nggak. Dia bukan yg paling cantik. Menurutku
    1. Seohyun (padahal bukan fans seohyun dan memang bukan SNSD stan jadi gak punya bias disini)
    2. Tiffany
    3. Jessica
    4. Yoona
    5. Yuri
    6. Hyoyeon
    7. Taeyeon
    8. Yuri
    9. Sunny

    BalasHapus
  5. Kalo versi aku sih ini,
    1.Yuri dan Seohyun, mereka 11-12 lah
    2.Jessica
    3.Tiffany
    4.Sooyoung
    5.Yoona
    6.Hyoyeon
    7.Taeyeon
    8.Sunny

    BalasHapus
  6. Ini tahun 2015, kalau untuk tahun 2020 kayaknya urutannya bakal berubah lagi Taeyeon jadi di atas😁😁😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua