Langsung ke konten utama

Seleraku : 5 Aktor Paling Cocok Menjadi Pasangan Kareena Kapoor

1. Hrithik Roshan


Beberapa tahun yang lalu, Kareena Kapoor dan Hrithik Roshan sangat terkenal akan keserasian mereka sebagai pasangan, bahkan dianggap sebagai pasangan 'terpanas' Bollywood.  Saking mesranya, Kareena sempat disebut - sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Hrithik hingga akhirnya Kareena dan Hrithik memutuskan untuk tidak bermain dalam satu film lagi. Jujur, aku sendiri juga rindu melihat kebersamaan dua orang ini dalam satu film.


2. Akhsay Kumar


Selain dengan Hrithik, aktor yang memiliki chemistry paling pas dengan Kareena adalah Akhsay Kumar. Keduanya berkali - kali dipertemukan dalam satu film dan tentu saja berperan sebagai sepasang kekasih. Sebut saja, film Aitrazz, Bewafaa dan Kambakkh Ishq. Tapi, belakangan ini Kareena dan Akhsay Kumar memang sudah jarang bertemu dalam satu frame. Padahal, kedua orang ini cocok banget kala tampil berdua, lho. Keduanya sama - sama punya aura yang 'sexy' dan 'panas'.


3. Fardeen Khan


Nama Fardeen Khan memang tidak setenar aktor - aktor yang pernah bermain dengan Kareena, tapi, di awal tahun 2000-an, Fardeen termasuk aktor yang sering dipasangkan dengan Kareena. Aku sendiri  melihat Fardeen dan Kareena tampil begitu manis sebagai pasangan, salah satunya  saat tampil di film Kushi. 


4. Shahid Kapoor


Sebelum putus dan saling bermusuhan, Kareena dan Shahid bisa dianggap sebagai pasangan paling sempurna baik di dunia nyata maupun di layar kaca. Keduanya kerap tampil di film yang sama bahkan film Jab We Meet yang dibintangi mereka berdua tergolong sangat sukses. Kareena yang cantik benar - benar terlihat serasi bersanding dengan Shahid yang tampan. Sayang, semenjak putus, hubungan keduanya memburuk dan menolak untuk main dalam satu film lagi.


5. Shahrukh Khan


Yang namanya Shahrukh Khan, mau disandingkan dengan siapapun pasti akan terlihat cocok - cocok saja. Termasuk saat menjadi pasangan Kareena. Tidak heran, setelah Ashoka, Shahrukh dan Kareena kembali dipertemukan di Ra. One sebagai pasangan suami istri.

_Cherry Sakura_


Seleraku : 5 Aktor Yang Paling Cocok Menjadi Pasangan Rani Mukerji

1. Salman Khan


Nah, kalau aktor satu ini memang paling sering main satu film dengan Rani dan selalu menjadi suami yang sangat baik juga setia. Aku paling suka melihat pasangan ini, apalagi meelihat akting Salman dan Rani di film Chori Chori Chupke Chupke. Haduuuh, sampai berharap bisa ketemu suami seperti Raj yang setia dan cuma cinta sama istri. Di mataku, Salman Khan itu seperti First Love Rani di dunia perfilman. Kenapa aku bilang First Love? Karena Salman adalah aktor pertama yang (menurutku) punya chemistry sangat besar untuk menjadi jodoh Rani (di film) dan kemudian menjadi aktor yang paling sering main film bersama dengan Rani. Karena itu aku agak kecewa dengan ending Har Dil Jo Pyar Karega dimana Salman dan Rani tidak bersatu, maklum diriku memang Salman - Rani Lover.


2. Abbiseck Bachchan

Kalau Salman adalah First Love Rani di dunia perfilman, maka yang menjadi True Love dari Rani adalah Abbiseck. Alasan kenapa Abbiseck yang menjadi cinta sejati Rani di dunia perfilman karena menurutku, Abbiseck dan Rani memiliki chemistry yang lebih besar dan benar - benar terlihat seperti pasangan kekasih sesungguhnya. Ibarat Kajol dan Shahrukh yang identik dengan cinta sejati khusus di film, begitu juga Rani dan Abbiseck. Tidak heran kenapa keduanya sering tampil di film sebagai pasangan. Tapi, sayang kebersamaan Rani dan Abbiseck harus berakhir setelah film Lagaa Chunari Mein Daag .


3. Saif Ali Khan


Selain First Love dan True Love, Rani juga memiliki cinta lain yang menurutku juga tidak kalah romantis dengan kedua cinta Rani di atas. Yup, cinta lain itu yakni Saif Ali Khan. Jujur saja, suami dari Kareena Kapoor ini juga memiliki kecocokan yang layak diacungi jempol ketika berperan sebagai kekasih ataupun suami dari Rani. Aku bahkan lebih suka melihat Saif berpasangan dengan Rani daripada dengan Kareena saat di film.


4. Shahrukh Khan


Seperti yang sudah ku bilang, Rani dan Shahrukh hanya mempunyai beberapa film yang mengharuskan mereka menjadi sepasang kekasih, tapi, dari film yang hanya sedikit itu, Shahrukh dan Rani cukup bisa membuktikan kalau mereka berdua layak dan mampu untuk menjadi pasangan kekasih yang begitu mencintai. Dan aku sangat menyukai pasangan ini karena sanggup membuatku berdebar - debar saking gemesnya.


5. Vivek Oberoi


Walaupun Rani dan Vivek hanya membintangi satu film, yakni Saathiya,  tapi, itu sudah cukup membuktikan kalau mereka berdua ini memang memiliki bakat akting luar biasa dan benar - benar bisa menjadi pasangan suami istri yang begitu manis. Hasilnya memang tidak mengecewakan. Aku saja bisa langsung suka melihat Rani dan Vivek di lagu Saathiya. Vivek benar - benar menghayati perannya sebagai pria yang tergila - gila pada Rani. 

_Cherry Sakura_


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua