Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Film Terbaik Hrithik Roshan

1. Kaho Na Pyar Hai
Film debut Hrithik yang berhasil mengantarkan seorang Hrithik Roshan ke puncak popularitas dalam sekejap mata. Film yang dibintangi Hrithik bersama Amisha Patel ini berhasil meraih penghargaan Best Movie, bahkan Hrithik meraih dua penghargaan sekaligus yakni Aktor Terbaik dan Debut Aktor Pria Terbaik. Bagi penggemar Hrithik, bisa dibilang ini adalah film wajib yang harus ditonton. Jangan ngaku fans Hrithik kalau belum nonton film ini. Chemistry Hrithik dan Amisha begitu apik dan kompak. Jalan cerita film ini juga sedikit menyedihkan karena Rohit (Hrithik) yang merupakan kekasih Sonia (Amisha) harus meninggal di tangan ayah Sonia sendiri. Lagu - lagu soundtracknya juga begitu ciamik dan easy listening. Pokoknya dijamin suka dengan lagu Kaho Na Pyar Hai dan Na Tum Jano Na Hum yang sweet banget.


2. Kabhi Kushi Kabhi Gham
Yang namanya penggemar film Bollywood, nggak mungkin nggak kenal dengan film satu ini. Pasalnya film bertabur mega bintang ini termasuk film paling sukses yang pernah ada. Berkat film ini, Hrithik dan Kareena makin mengukuhkan kedudukan mereka sebagai pasangan paling hot dan serasi. Sumpah, Hrithik dan Kareena benar - benar cocok dan tampil dengan begitu sempurna. Walaupun, Hrithik dan Kareena hanya sebagai supporting actor / actress di film ini, tapi, kehadiran mereka berdua benar - benar mempengaruhi film ini. Nggak kebayang kalau dua orang ini nggak ada. Mungkin film Kabhi Kushi Kabhi Gham akan sedikit membosankan dan kaku.


3. Mujhse Dosti Karoge
Film yang dibintangi Hrithik bersama dengan Kareena Kapoor dan Rani Mukerji ini nggak bisa dibilang sukses di India sana. Bahkan bisa dianggap meraih hasil yang mengecewakan. Tapi, di Indonesia, siapa yang nggak tahu tentang film yang bercerita tentang persahabatan ini? Penggemar film Bollywood pasti tahu karena film ini masih setia diputar di salah satu TV swasta hingga sekarang. Aku pribadi masih suka nonton film ini. Ditambah lagi, lagu - lagunya yang sekali dengar aja langsung nyantol di telinga. Aku bahkan menyukai semua lagu di film ini, khususnya Andekhi Anjani Hai, Jane Dil Main, Mujhse Dosti Karoge dan Oh My Darling.


4. Koi Mil Gaya
Pastinya tahu, dong, film Hrithik satu ini. Akting Hrithik sebagai Rohit Mehra yang mengalami keterbelakangan mental patut di acungi jempol. Hrithik benar - benar total menjalani perannya hingga berhasil meraih Best Actor Award. Dan seperti biasa, lagu - lagunya sangat menghibur. Nggak heran kalau film ini berhasil menjadi film Hrithik yang paling sukses.


5. Krrish
Film ini merupakan sekuel dari Koi Mil Gaya. Saking terkenalnya, akhirnya Koi Mil Gaya dibikin lanjutannya dan akhirnya lahirlah Krrish. Pemainnya masih tetap sama. Masih ada Hrithik dan Rekha, hanya actress utamanya saja yang berubah dari Preity Zinta menjadi Priyanka Chopra. Seperti mengulang kesuksesan Koi Mil Gaya, Krrish kembali mendulang kesuksesan yang luar biasa. Seperti kebanyakan film Bollywood lainnya, di film ini kita juga dimanjakan dengan pemandangan super indah dan lagu - lagu yang so sweet banget.


6. Dhoom 2
Aku benar - benar terpesona dengan karakter Hrithik sebagai Aryan di film ini. Hrithik mampu tampil sebagai seorang pencuri yang begitu jenius sekaligus menawan. Pokoknya suka banget dengan jalan cerita Dhoom yang penuh dengan keajaiban. Kenapa aku bilang keajaiban? Karena karakter Aryan sebagai seorang pencuri sangat luar biasa. 😌 Saking jeniusnya, aku berharap di dunia jangan sampai ada pencuri berotak jenius begitu. Aku acungkan dua jempol juga untuk chemistry yang ditampilkan Hrithik dan Aishwarya Rai. Actor dan actress ini benar - benar menambah keindahan film ini. Cocok banget, coy! Oh ya, nggak lupa aku ucapkan terima kasih pada Uday Chopra yang berhasil membuat suasana menjadi lebih lucu. Uday gokil banget di sini.


7. Jodha Akbar
Film ini memang top dan keren makanya sampai ada serial televisi. Tapi, aku pribadi lebih suka Jodha Akbar versi film yang dibintangi Hrithik Roshan dan Aishwarya Rai. Hrithik dan Aish benar - benar terlihat seperti raja dan ratu yang sempurna. 😍 Tampilan fisik mereka berdua memang sempurna dan menawan. Untuk yang kesekian kalinya, Hrithik berhasil meraih Best Actor Award berkat aktingnya sebagai Raja Jalal setelah sebelumnya peran Hrithik sebagai Aryan juga berhasil membawa Hrithik menjadi Best Actor.


8. Guzaarish
Jujur, aku nggak pernah nonton film Hrithik yang kembali memasangkannya dengan Aishwarya Rai ini. Aku cuma pernah lihat video klip lagunya doang. Dan dari video klip itu, aku beranggapan film ini termasuk terbaik karena peran Hrithik sebagai seorang pria lumpuh yang menurutku nggak biasa. Hrithik membawakan karakternya dengan sangat baik dan kadang bikin aku trenyuh melihat seorang Ethan Mascarenhas yang lemah nggak berdaya.


9. Agneepath
Sama seperti Guzaarish, aku juga nggak pernah nonton film Hrithik yang ini karena sebenarnya, aku nggak terlalu suka dengan cerita bergenre action. Apalagi film ini temanya memang balas dendam dan kayaknya agak sedikit kasar. Aku cuma lihat adegannya sedikit - sedikit. Satu hal yang ada di pikiranku : 😘 Hrithik Roshan memang keren, ya? Oh ya, penampakan Priyanka juga mempermanis film yang penuh dengan dendam ini # Setelah sekian lama, akhirnya aku berhasil nonton. Seperti yang diduga, konsepnya benar - benar gelap dengan ending yang membuatku bertanya, 🤔 "Apa pada akhirnya karakter yang diperankan Hrithik benar - benar mati?"


10. Krrish 3
Kalau disuruh milih, aku lebih suka Koi Mil Gaya dan Krrish, lho, ketimbang Krrish 3 ini. Sebenarnya film yang masih setia memasang Hrithik dan Priyanka sebagai artis utamanya ini bagus, cuma entah kenapa aku merasa filmnya jadi agak nggak masuk akal. Bukan agak, sangat nggak masuk akal. Terlalu banyak orang yang punya kekuatan super dan itu benar - benar aneh. Yaah, itu menurutmenurut pen pribadi. Kenyataannya film ini masih sangat sukses, nggak kalah dengan dua film pendahulunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua