Langsung ke konten utama

Seleraku : 5 Aktris Paling Cocok Menjadi Pasangan Akhsay Kumar

1. Kareena Kapoor



Menurutku, Kareena merupakan aktris paling ideal dan sangat cocok saat dipasangkan dengan Akhsay Kumar dalam satu film. Entah kenapa keduanya terlihat begitu klop dan serasi. Walaupun aku bukan penggemar dan jarang mengikuti film - film Akhsay Kumar, tapi, mataku langsung melihat kecocokan antara Kareena dan Akhsay ketika berada dalam satu frame. Lihat saja bagaimana penampilan mereka di 'Kambakkh Ishq' atau film jadul 'Aitrazz'. Mereka berdua terlihat begitu hot dan sexy.


2. Katrina Kaif



Bisa dikatakan untuk era sekarang, Katrinalah aktris yang mampu menggantikan posisi Kareena sebagai  Lover Akhsay Kumar di film. Nggak heran kenapa ada begitu banyak film Akhsay yang dibintanginya bersama dengan aktris cantik ini. Seperti 'Namaste London', 'De Dana Dan', 'Singh Is King' dan masih banyak lagi. Keduanya memang pasangan ideal dan terlihat bisa saling melengkapi satu sama lain.


3. Priyanka Chopra



Aku nggak tahu banyak tentang film Akhsay Kumar dan Priyanka. Aku hanya tahu kalau dulu Akhsay dan Priyanka pernah main bareng di film 'Aitrazz'. Walaupun di film itu, Priyanka bukan aktris utama dan berperan antagonis, tapi, Akhsay dan Priyanka terlihat cocok satu sama lain. Kalau kuperhatikan, Akhsay memang paling cocok kalau dipasangkan dengan aktris berimage sexy dan hot, ya? Sesuai dengan image Akhsay sebagai seorang cassanova sejati.


4. Bipasha Basu



Tuh, kan, lagi - lagi pilihanku jatuh ke aktris sexy dan hot seperti Bipasha Basu. Beneran, lho, Akhsay itu memang paling cocok kalau bersanding dengan aktris sexy begini. Entah kenapa chemistry-nya lebih dapet dan sesuai banget dengan karakter Akhsay. Padahal aku cuma pernah lihat Akhsay dan Bipasha di film 'Ajnabee' doang. Tapi, keduanya benar - benar total mendalami peran dan cocok banget sebagai pasangan penjahat di film itu.


5. Sonaksi Sinha



Aku nggak pernah nonton film Akhsay Kumar dan Sonaksi Sinha karena aku sama sekali nggak menyukai kedua artis ini. Tapi, sejujurnya, chemistry keduanya memang sudah terlihat, kok! Dan mataku mengatakan dengan sejujur - jujurnya kalau kedua orang ini memang cocok menjadi pasangan kekasih di film.

_Cherry Sakura_

Seleraku : 5 Aktris Paling Cocok Menjadi Pasangan Hrithik Roshan


1. Kareena Kapoor




Siapapun yang melihat kedua orang ini pasti akan mengatakan kalau mereka berdua sangat cocok dan serasi sebagai pasangan. Tampan dan cantik, bertubuh tinggi, sexy dan sangat piawai  ketika menari. Saking cocoknya, Kareena dan Hrithik bahkan sempat digosipkan menjalin hubungan  sampai - sampai keduanya sepakat untuk nggak main satu film lagi guna meredam gosip yang makin panas. Aku saja sempat berharap Kareena dan Hritihik benar - benar menjadi pasangan real di dunia nyata, tapi, pada kenyataannya dua artis ini memang nggak berjodoh.


2. Aishwarya Rai




Kalau kedua orang ini bersanding, benar - benar terlihat seperti raja dan ratu. Aish cantik dan Hrithik tampan, ditambah lagi keduanya yang sama - sama memiliki bola mata yang sangat indah. Nggak heran kalau Hrithik dan Aish berkali - kali dipasangkan dalam satu film. Keduanya memang terlihat seperti dua orang yang saling berjodoh, baik di Film Jodha Akbar dan Dhoom.


3. Katrina Kaif




Kalau nggak salah, Hrithik dan Katrina baru dipertemukan dalam dua film. Tapi, aku baru merasakan chemistri Hrithik dan Katrina gegara film Bang Bang. Sumpah, keduanya terlihat seperti pasangan yang sempurna, terlebih di video klip Uff dan Meherbaan. Mereka berdua terlihat seperti barbie hidup dengan tampilan fisik yang sangat sempurna dan menawan.


4. Sonam Kapoor




Hrithik memang paling cocok kalau dipasangkan dengan aktris berpostur tubuh tinggi. Padahal Hrithik dan Sonam belum membintangi satu filmpun, tapi, interaksi keduanya di video klip Dheere Dheere dan iklan Oppo benar - benar manis. Semoga saja akan ada film dimana Hrithik dan Sonam berjodoh.


5. Priyanka Chopra




Jujur, aku agak bingung mau menempatkan siapa di urutan 5 ini karena selain Priyanka, ada Preity Zinta dan Amisha Patel yang menurutku juga memiliki chemistry luar biasa bersama dengan Hrithik. Tapi, pada akhirnya aku lebih memilih Priyanka karena akting mereka di film Krissh dan Agneepath yang terlihat begitu romantis dan manis.

_Cherry Sakura_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua