Langsung ke konten utama

Seleraku : 20 The Best Beauty Of Korea

1. Choi Ji Woo
Lahir : 11 Juni 1975
Tinggi : 174 cm



Choi Ji Woo merupakan salah satu aktris senior yang sudah membintangi puluhan drama, tapi, wajahnya masih terlihat sama dengan wajahnya saat mulai terkenal lewat serial Winter Sonata. Bahkan, saat menjadi guest di Running Man, member Running sempat mengatakan Choi Ji Woo masih tidak berubah dan terlihat sama seperti dulu. Choi Ji Woo memang memiliki wajah yang khas. Ketika melihat Choi Ji Woo, terkadang aku merasa mata Choi Ji Woo seperti mata kucing. Terlihat tajam, tapi, juga menawan. Wajah Choi Ji Woo juga begitu kecil dan tirus seperti kebanyakan idaman wanita lainnya. Selain itu, Choi Ji Woo juga memiliki tubuh yang tinggi dan langsing. Bisa dibilang, sebagai wanita, Choi Ji Woo mendapat paket lengkap karena memiliki semua yang diidamkan oleh wanita.


2. Ha Ji Woon
Lahir : 28 Juni 1978
Tinggi : 165 cm



Aktris cantik satu ini memiliki kesan maskulin yang justru membuat bintang 'Secret Garden' ini terlihat makin keren. Cantik, tapi, juga terlihat strong dan karismatik.


3. Kim Tae Hee
Lahir : 29 Maret 1980
Tinggi : 162 cm



Istri dari Rain ini sangat terkenal akan kecantikannya, bahkan Kim Tae Hee disebut - sebut sebagai wanita tercantik di Korea. Kim Tae Hee memang seperti perwujudan para putri yang biasanya hanya ada dalam dongeng. Selain memiliki wajah cantik yang mempesona, Kim Tae Hee juga terkenal dengan inner beauty dan kecerdasannya.


4. Song Ji Hyo
Lahir : 15 Agustus 1981
Tinggi : 168 cm



Meskipun Song Ji Hyo kerap kali diejek (dalam artian hanya bercanda) oleh member Running Man dan selalu dikatakan jelek, tapi, siapapun yang melihat Song Ji Hyo pasti akan mengakui kalau sebenarnya Song Ji Hyo memiliki wajah yang cantik. Song Ji Hyo sering kali tampil di acara Running Man tanpa make up, juga dalam keadaan baru bangun tidur dan wajahnya masih tetap enak dipandang. Tak banyak artis Korea yang bisa tetap terlihat cantik tanpa sapuan bedak atau make up. Tapi, Song Ji Hyo tetap bisa tampil cantik natural, bahkan tetap terlihat muda di usianya yang sudah kepala 3.


5. Song Hye Kyo
Lahir : 22 November 1981
Tinggi : 161 cm



Salah satu aktris Korea yang juga terkenal akan kecantikan wajahnya yang seperti tidak termakan oleh waktu. Mulai dari jaman - jamannya Endless Love sampai kini di era Descendant Of The Sun, aktris yang resmi menjadi istri Song Jong Ki bulan Oktober lalu ini masih tetap terlihat cantik dan fresh. Kulit wajah pemilik wajah melankolis inipun terlihat seperti kulit bayi. Terlihat halus dan lembut, pantas saja Song Hye Kyo dipercaya untuk menjadi brand ambassador Lagei**


6. Han Ga In
Lahir : 2 Februari 1982
Tinggi : 167 cm



Han Gain juga salah satu aktris yang memiliki tipe wajah bayi. Di usianya yang sudah kepala 3, bintang serial 'Bad Guy' ini masih bisa terlihat begitu cute dan manis. Bahkan, Han Ga In yang sebenarnya lebih tua 6 tahun dari Kim Soo Hyun masih terlihat sangat serasi saat menjadi pasangan dalam drama The Moon That Embraces The Sun.


7. Lee Da Hae
Lahir : 19 April 1984
Tinggi : 170 cm



Aktris yang pernah membintangi drama My Girl bareng Lee Dong Wook ini menurutku punya body yang keren. Tinggi dan langsing bak model. Wajah cantiknya juga khas dan terlihat berbeda. Leher dan lengannya benar - benar indah.


8. Yoon Eun Hye
Lahir : 3 Oktober 1984
Tinggi : 168 cm



Aktris yang mulai tenar lewat drama Princess Hours ini memiliki tipe wajah cantik hasil perpaduan antara innocent dan sexy. Sumpah, wajah Yoon Eun Hye itu kelihatan polos, tapi, disisi lain aura sexy juga sangat terlihat dari Yoon Eun Hye. Matanya terlihat sayu seperti mata anak kucing yang minta dikasihani, tapi, bibirnya sekseeeeh sekali.


9. Sandara Park
Lahir : 12 November 1984
Tinggi : 162 cm


Salah satu member tertua 2Ne1 ini memang dikenal dengan kebaby facedannya. Dara bahkan mendapat julukan sebagai vampire cantik karena tetap terlihat cantik dan muda di usianya yang sudah kepala 3.


10. Park Min Young
Lahir : 4 Maret 1986
Tinggi : 164 cm



Mantan kekasih Lee Min Hoo ini juga punya wajah yang tidak kalah ayu dibandingkan artis wanita Korea lainnya. Wajah cantiknya mewakili kesan elegan. Terlihat kalem dan tenang, tapi, pesonanya tidak tertutup.


11. Moon Geun Young
Lahir : 6 Mei 1987
Tinggi : 165 cm



Pemeran Eun Suh kecil dalam drama Endless Love ini memiliki image innocent dan polos. Moon Geun Young bahkan dijuluki 'Nation's Little Sister' yang sebelumnya dipegang oleh IU karena kebabyfacedannya. Bahkan setelah dewasa sekalipun, Moon Geun Young tetap terlihat imut - imut dan membuat siapapun yang melihat seperti ingin melindungi.


12. Lee Yeon Hee
Lahir : 9 Januari 1988
Tinggi : 170 cm



Salah satu aktris asuhan SM Entertainment yang memang sudah diakui kecantikannya. Ya sudahlah, yang namanya artis asal SM, kalau sudah dikatakan cantik, sudah pasti SANGAT cantik. Aku pertama kali tahu Yoon Hee lewat MV Jang Ri In berjudul Timeless dan memang dari MV itu saja sudah kelihatan, kok, kalau ini cewek memang cantik.


13. Go Ara
Lahir : 11 Februari 1990
Tinggi : 170 cm



Go Ara selalu masuk 5 besar dalam urutan artis wanita tercantik yang dimiliki oleh SM Entertainment. Wajar, mantan ulzzang ini memang punya wajah cantik yang khas, mata bulat yang indah dan tubuh yang termasuk kategori tinggi.


14. Park Shin Hye
Lahir : 18 Februari 1990
Tinggi : 168 cm



Terkadang aku melihat Park Shin Hye ini agak mirip dengan Yoon Eun Hye. Hanya bedanya, Park Shin Hye lebih terlihat innocent dan polos. Entah kenapa, kayaknya image 'bersih' dan ' cute' itu seperti sudah melekat pada sosok gadis yang menjadi pasangan Lee Min Hoo dalam drama The Heirs ini.


15. Im Yoo Na
Lahir : 30 Mei 1990
Tinggi : 168 cm



Face Of The Groupnya SNSD dan salah satu top visual yang dimiliki oleh SM Ententainmet. Sudah jelas, Yoona selalu berada di urutan teratas untuk kategori kecantikan. Yoona juga termasuk sebagai salah satu Idol yang  bersih dan aman dari tuduhan operasi plastik yang memang sudah menjadi bagian dari Korea. Sebelum debut, Yoona memang sudah memiliki bakat cantik. 


16. Im Jin Ah / Nana
Lahir : 14 September 1991
Tinggi : 171 cm



Salah satu member tercantik yang dimiliki oleh After School. Terkadang wajah Nana itu terlihat seperti percampuran Korea dengan bule. Apalagi kalau Nana tampil dengan rambut yang dicat pirang, Nana benar - benar terlihat seperti boneka hidup yang sudah diberi nyawa. Selain cantik, Nana juga punya bakat untuk tampil 'sexy'. Padahal, dulu, Nana bukan member tertua After School, bahkan bisa masuk dalam golongan sebagai member termuda, tapi, Nana bahkan bisa terlihat lebih sensual dan hot dibandingkan member yang sebenarnya lebih tua darinya.


17. Park Ji Yeon
Lahir : 7 Juni 1993
Tinggi : 167 cm



Jiyeon merupakan member dari Idol Group T-Ara dan berperan sebagai Face Of The Group. Dari jaman dahulu kala, yang namanya Face Of The Group itu sudah jelas memiliki kecantikan yang lebih jika dibandingkan dengan member lainnya. Dan itu terbukti, dimana maknae T-Ara ini memang memiliki wajah yang lebih menawan dibandingkan kelima onnienya di T-Ara. Meskipun, memiliki roman wajah yang terlihat arogan dan judes, tapi, Jiyeon tetap terlihat sangat cantik seperti seorang Princess.


18.  Sulli / Choi Jinri
Lahir : 29 Maret 1994
Tinggi : 170 cm



Mantan Face Of The Groupnya F(X) dan salah satu artis tercantik yang dimiliki oleh SM. Wajah Sulli itu terlihat imut - imut dan menggemaskan. Dari segi fisik, bisa dibilang Sulli benar - benar sempurna. Wajahnya benar - benar cantik, senyum manis yang selalu mengembang, kulit seputih susu dan tubuh yang menjulang tinggi. Kehadiran Sulli dulu benar - benar memperindah F(X).


19. Bae Suzy
Lahir : 10 Oktober 1994
Tinggi : 168 cm



Mantan kekasih Lee Min Hoo ini mendapat julukan sebagai 'Nation's First Love'. Bukan hal yang aneh juga mengingat Face sekaligus maknae dari Miss A ini memang memiliki wajah yang super duper cantik. Walaupun maknae, Suzy terlihat dewasa dan anggun.


20. Krystal Jung / Jung Soo Jung
Lahir : 24 Oktober 1994
Tinggi : 165 cm



Mantan kekasih dari Kai EXO ini dikenal dengan sebutan 'Ice Princess'. Cenderung dingin dan selalu terlihat cuek, tapi, yang namanya Princess, walaupun tidak tersenyum sekalipun pasti akan tetap terlihat cantik. Dan hal itu terbukti pada sosok Krystal yang tetap terlihat cantik mulai dari sebelum debut sampai sekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua