Langsung ke konten utama

Mereka Yang Terluka : Bukan Milikku

BUKAN MILIKKU

Aku terus menangis hingga suaraku tak lagi terdengar
Hingga air mataku tak lagi bisa menetes
Tapi, rasa sakit itu semakin menjadi di dalam hatiku
Seakan langit telah runtuh dan aku terperangkap dalam kegelapan
Ku paksakan diriku untuk kembali menoleh ke belakang
Dan berharap semua akan sama seperti dulu
Berharap tak akan ada yang berubah
Tapi, ketika aku menoleh 
Di belakang sana tak terlihat apa - apa lagi
Semua telah berubah dan pergi tanpa bisa ku kejar
Menjadi sesuatu yang bukan lagi milikku dan tak lagi bisa ku miliki
Sesuatu yang hanya bisa ku miliki di masa lalu
Aku terus menangis, walau tanpa airmata dan suara
Hanya untuk mengisi bagian hatiku yang telah kosong
Sembari berharap luka hati ini bisa ku tutupi
Walaupun rasa kehilangan ini membuatku buta
Karena tak lagi bisa ku lihat cahaya dalam hidupku
Seakan aku terus bermimpi dan berharap kehilangan itu tak pernah datang menghampiriku

_Cherry Sakura_

 


CERMIN 

Setiap kali aku melihat diri ini di cermin
Aku selalu melihat sosok asing yang aku sendiri tak mengenalnya
Yang aku tak tahu dari mana datangnya
Tiap kali kau katakan cinta padaku
Setiap kali itu pula kutemui dirinya yang ada di dalam cermin untuk sekedar sampaikan kata cinta darimu
Tiap kali kau ada di sisiku, saat itu juga aku merasa diri ini menghilang
Seolah ku panggil ia untuk segera datang agar ia bisa mendengar suaramu
Tahukah kau jika bukan diri ini yang kau cinta
Melainkan orang lain yang ada di dalam hati ini
Yang terperangkap selamanya di dalam sebuah cermin
Aku tak tahu siapa aku
Aku pun tak mengenal siapa dia
Aku ada hanya untuk dengar kata cinta darimu agar bisa ku sampaikan padanya
Pada seseorang yang keberadaannya telah direbut oleh keberadaanku

_Cherry Sakura_



TETAP DALAM HATIMU 

Biarkan aku tetap berada dalam hatimu
Dan jangan biarkan aku terhapus oleh waktu
Peluklah aku dalam kenanganmu
Biarkan aku tetap hidup hanya dalam ingatanmu
Aku takut tertinggal jauh di masa lalu
Hingga kau pun melupakan keberadaanku seolah aku tak pernah ada
Jangan biarkan aku seorang diri di kegelapan yang hampa
Jangan biarkan aku hanya ada di masa lalu yang terlupakan
Aku ingin tetap hidup walaupun suaraku tak lagi terdengar
Walaupun wujudku tak lagi terlihat
Aku ingin tetap ada walau kini aku tak lagi nyata
Dan tak punyai tempat kecuali di dalam hatimu

_Cherry Sakura_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua