Langsung ke konten utama

Seleraku : Ketika Shahrukh Khan Main Film Bareng Actress Ini. . .

1. Kajol 
Shahrukh Khan dan Kajol merupakan Icon "True Love" dalam dunia perfilman Bollywood. Siapa yang bisa menolak melihat chemistry keduanya kala tampil berdua? Shahrukh dan Kajol ibarat dua orang yang sudah dijodohkan dan ditakdirkan untuk menjadi pasangan sehidup semati yang nggak akan terpisahkan di film. Hal itu terbukti dimana keduanya selalu bersatu dan berakhir dengan happy ending di semua film yang dibintangi 'Rahul' dan 'Anjali' ini. Sebut saja film Dilwale Dulhaniya Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gham, My Name Is Khan dan yang terbaru yakni, Dilwale dimana diceritakan keduanya sempat berpisah selama 15 tahun, tapi, pada akhirnya kembali bertemu. Jadi nggak perlu cemas kalau sudah nonton film dimana bintangnya adalah Shahrukh Khan dan Kajol karena bisa dipastikan akhirnya akan bahagia selamat sentosa. šŸ˜Di dalam dunia film, nggak akan ada satupun yang bisa memisahkan keduanya. šŸ¤£Sutradara nggak akan pernah mengijinkan hal itu terjadi.


2. Rani Mukherjee 
Meskipun Rani selalu kebagian peran sebagai wanita ketiga diantara cinta Shahrukh Khan dan Kajol seperti yang terjadi di film Kuch Kuch Hota Hai dan Kabhi Kushi Kabhi Gham, tapi, Rani termasuk wanita beruntung karena hampir selalu bisa mendapatkan cinta sang aktor utama. Sepupu dari Kajol ini juga memiliki chemistry yang bagus saat dipasangkan dengan Shahrukh. Jadi nggak heran kalau hampir di setiap film yang dibintangi Shahrukh dan Rani selalu happy ending, seperti di film Paheli, Chalte - Chalte dan Kabhi Alvida Na Kehna.


3. Preety Zinta
Entah kenapa tiap kali Shahrukh Khan main film bareng Preety, cerita cintanya jarang banget yang semanis dan seindah kisah cinta saat Shahrukh dipasangkan dengan Kajol ataupun Rani. Selalu saja ada masalah yang membuat keduanya susah untuk bersatu. Kalau nggak percaya, coba tonton film Kal Ho Na Ho dimana Amar yang diperankan oleh Shahrukh Khan pada akhirnya meninggal karena mengidap suatu penyakit atau film Kabhi Alvida Na Kehna dimana pernikahan antara Dev (Shahrukh) dan Rhea (Preety) harus kandas dan berakhir dengan perceraian. Untungnya, untuk film Veer Zaara, endingnya berakhir bahagia karena Veer dan Zaara bisa kembali bersama meskipun keduanya sudah terpisah selama (kalau nggak salah) 20 tahun.


4. Aishwarya Rai
Pasangan satu ini jauh lebih mengenaskan daripada pasangan Shahrukh dan Preety. Sepertinya Shahrukh dan Aish sama sekali nggak berjodoh di dunia perfilman. Diantara semua film yang sudah ku tonton, aku nggak pernah melihat pasangan Shahrukh - Aish happy ending. Ambil contoh film Mohabbatein. Meskipun keduanya saling mencintai, tapi, Raj (Shahrukh) dan Meha (Aishwarya) jelas nggak bisa bersatu karena Meha yang sudah terlanjur memilih untuk bunuh diri. Begitu juga dengan film Dev Dash dimana di film itu justru Dev yang meninggal. Berharap Shahrukh dan Aish bisa bersatu di film Josh lebih nggak mungkin lagi karena di film itu Max (Shahrukh) dan Sherly (Aish) adalah saudara kembar. Jadi jangan berharap bisa melihat adegan romantis Shahrukh dan Aish di film itu.


5. Juhi Chawla
Pasangan yang sepertinya juga selalu mendapat restu untuk bersatu. Meskipun film yang dibintangi Shahrukh dan Juhi kebanyakan bergenre action dan hampir bisa ditemukan orang jahat, tapi, di akhir cerita Shahrukh dan Juhi selalu berbahagia seperti yang biasa terjadi dalam sebuah dongeng. Setahuku hanya film dimana Shahrukh Khan berperan sebagai penjahat yang membuat keduanya nggak bisa bersatu. Kalau nggak salah judulnya Daar. Tapi, untuk film yang lain seperti Phir Bi Dil Hai Hindustani, Yes Boss, Duplicate dan One Two Ka Four, mereka selalu berakhir sebagai pasangan yang berbahagia.


6. Madhuri Dixit
Aktris satu ini bisa dianggap sebagai jodoh lain Shahrukh Khan di dunia perfilman. Hampir semua film dimana bintangnya Shahrukh dan Madhuri berakhir dengan happy ending, seperti di film Dil To Pagal Hai dan Hum Tum Hare Hain Sanam. 


7. Deepika Padukone
Sejauh ini sudah ada 3 Film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Deepika Padukone yaitu Om Shanty Om, Chennai Express, Happy New Year dan semuanya berakhir seperti yang diharapkan. Happy ending. Yah, maklum saja, kebanyakan film yang memasang Shahrukh dan Deepika sebagai bintangnya bergenre comedy romance. Sudah barang tentu endingnya nggak akan mengecewakan. Pasangan ini bahkan menjadi salah satu pasangan favoriteku karena chemistry mereka yang luar biasa dan terlihat klop satu sama lain.


8. Anuskha Sharma
Film Shahrukh Khan bersama Anuskha baru ada 2 yakni Rab Ne Bana Di Jodi dan Jab Tak Hai Jaan. Dan ending dari kedua film ini bisa dibilang adil. Kenapa aku bilang adil? Karena kedua film tersebut memiliki ending yang berbeda. Dalam Rab Ne Bana Di Jodi, pasangan Suri (Shahrukh) dan Ta'ani (Anuskha) berakhir dengan happy ending. Sayangnya, hal serupa justru nggak terjadi di film kedua mereka. Padahal menurutku chemistry antara Shahrukh dan Anuskha jauh lebih kuat dibandingkan chemistry yang ditampilkan Shahrukh bersama Katrina Kaif yang sukses menjadi cinta pertama nggak terlupakan Samaar di Jab Tak Hai Jaan. Jujur, aku agak kecewa dengan ending Jab Tak Hai Jaan karena aku memang jauh lebih menyukai pasangan Samar - Akira dibandingkan Samar - Mira.


9. Kareena Kapoor
Menurutku, selain Aishwarya, Kareena Kapoor juga merupakan salah satu wanita yang sama sekali nggak berjodoh dengan Shahrukh Khan di film. Garis percintaan mereka benar - benar buruk. Hal itu bisa dilihat di ending film Ashoka dimana Raja Aso (Shahrukh) dan Kaurwaki (Kareena) yang pada akhirnya harus terpisah. Begitu juga di film Ra.One dimana karakter yang diperankan Shahrukh Khan harus tewas. Iya, setelah itu memang ada robot yang juga masih diperankan oleh Shahrukh Khan di film itu. Tapi, kan, G.One hanya sebuah robot yang secara logika nggak mungkin bersatu dengan manusia. 


10. Priyanka Chopra
Sebenarnya aku lumayan suka dengan chemistry Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra. Keduanya terlihat begitu seksi kala bersama. Sayang, sampai saat ini hanya ada dua film yang memasang Shahrukh dan Priyanka sebagai bintang utamanya yakni Don dan Don 2. Kalau pernah nonton Don, pasti tahu, dong, ya, kalau Don hanya memanfaatkan Roma demi kepentingannya pribadi dan hanya bermain - main saja. Egois memang. Tapi, itulah yang terjadi. Kadang kasihan juga melihat Roma yang hanya dimainin sama Don.

_Cherry Sakura_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua