Langsung ke konten utama

Mereka Yang Terluka : Palsu

PALSU

Kau hadir bagaikan malaikat yang menyelamatkanku ketika aku hampir terjatuh ke dalam jurang yang gelap dan tak bertepi
Kau ulurkan tanganmu yang penuh kehangatan untuk ku genggam hingga aku tak jatuh tersungkur dalam keputus asaan
Kau tawarkan sayapmu untuk membawaku kembali ke dalam cahaya
 Memberiku perlindungan dengan kasih sayangmu
Hingga ku sandarkan diriku yang rapuh pada hatimu
Namun, kini ku sadari bahwa di dalam hatimu sendiri
telah tercipta sebuah jurang yang begitu curam dan dalam
Di balik senyummu yang hangat, kau justru tak pernah merasakan kehangatan yang sesungguhnya
Hatimu membeku layaknya es dimana kau tak lagi bisa menangis karena airmatamu pun telah ikut membeku
Kau berdiri tegar dengan kakimu karena sayap yang kau miliki begitu rapuh dan patah hingga tak mampu lagi membawamu terbang tinggi
Kau bersembunyi dalam cahaya sedangkan hatimu tersembunyi dalam kegelapan
Dan aku. . .
Telah bersandar pada hati yang jauh lebih rapuh dari hatiku
Pada hati yang sedang menahan luka
Seharusnya akulah yang menyelamatkanmu
Seharusnya aku yang membawamu terbang dengan sayapku agar kau tak tenggelam dalam kegelapan yang tak terlihat
Hingga aku sendiri pun tak pernah bisa melihat dirimu yang sesungguhnya

_Cherry Sakura_ 



PELANGI KELABU

Ketika pertama kali berjumpa denganmu
Kau terlihat berpendar indah memancarkan cahaya bagaikan pelangi tujuh warna
Penuh cahaya indah yang mampu mengusir awan kelabu yang baru saja menumpahkan airmatanya
Hujan dalam hati terhenti ketika aku melihat senyummu
Tapi, aku lupa
Bila pelangi hanya hadir sekejap saja
Pelangi hanya akan muncul ketika hujan berhenti
Aku lupa, sebelum pelangi muncul selalu ada langit kelabu, angin yang dingin dan hujan yang lebat
Aku tak pernah tahu bahwa sepi melanda hatimu
Bila hujan turun di hatimu
Dan kini aku hanya bisa membisu tanpa bisa berbuat apapun ketika pelangi itu hilang tersapu awan
Andai waktu bisa kembali
Akan ku lukis pelangi itu di kanvas hatimu sebelum terhapus oleh air matamu
Agar pelangi itu tetap abadi
Agar pelangiku bisa tetap tersenyum di langit sana tanpa ada awan kelabu di balik senyuman itu 

_Cherry Sakura_



KAU DAN AKU 

Ku paksa diriku untuk selalu terlihat kuat
Ku paksa diriku agar bisa setegar batu karang
Ku jadikan diriku bintang - bintang yang akan terangi malam gelapmu
Dan berharap kau tidak mencari perlindungan di tempat lain yang tak bisa ku jangkau
Tapi, aku tak pernah bisa ubah kenyataan bahwa hatiku tak ubahnya seperti kertas yang terbakar
Aku tetaplah dedaunan yang berguguran
Aku bukanlah matahari yang bisa terus bersinar
Aku hanya lilin kecil yang bisa meleleh dan padam
Aku hanya peri kecil yang perlu debu sihir untuk menciptakan berbagai keajaiban
Dan hanya dirimulah sumber keajaibanku
Bersamamu, dalam kegelapan pun aku bisa berjalan
Dengan senyummu, aku menjadi kuat
Dan dengan tawamu, ku dapatkan kebahagiaan terbesar dalam hidupku
Karena itu, jangan simpan senyummu dalam kebekuanmu
Jangan bersembunyi dalam kegelapan yang tak terlihat
Tetaplah menjadi kekuatan bagiku
Dan aku akan berusaha menjadi kekuatan untukmu
Tetaplah menjadi bulan di malam hari
Dan aku akan setia menjadi bintang untuk menemanimu menerangi kegelapan

_Cherry Sakura_


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua