Langsung ke konten utama

Mereka Yang Terluka : Kesempatan Yang Tak Pernah Ada

KESEMPATAN YANG TAK PERNAH ADA

Kesendirian memelukku dengan erat
Membuatku merasakan kehampaan yang nyaris membunuhku
Ingin ku teriakkan namaNya
Namun bibirku terkunci dan lidahku kelu
Hatiku tak sanggup menyebut namaNya
Hatiku tak akan pernah bisa memanggil diriNya
Karena hatiku sendirilah yang telah memaksa untuk melupakanNya
Karena bibirku sendirilah yang melarang untuk memanggilNya
Aku sendiri, tenggelam dalam kegelapan yang dingin
Membusuk dalam dekapan tanah yang marah
Terasa begitu menyakitkan
Bahkan bumi seolah ingin melemparku keluar dari dekapannya
Kini aku tak punya tempat untuk pulang
Karena akulah yang telah memutuskan untuk berlari dari sisiNya
Karena akulah yang telah merobek kenyataan itu
Menghapus namaNya dari hatiku
Membutakan mataku atas kekuasaanNya
Menulikan telingaku atas seruanNya
Ku tantang kekuasaanNya dengan menentukan takdirku sendiri
Sekarang aku bisu, tak bisa sebut namaNya
Sekarang aku tuli, tak bisa dengar seruanNya
Segalanya terlepas
Aku hanya sendiri, membiarkan keangkuhan menyantapku
Aku membusuk dalam kubangan dosa dan dilumatkan oleh penyesalan
Bila mulut ini masih bisa mengeja, ajarilah aku untuk mengeja namaNya
Agar aku tidak berani menuhankan diriku
Bila aku masih bisa merasa, ajari aku untuk merasa takut akan kekuasaanNya
Agar aku tak berani langkahi takdirNya atasku
Ajari aku untuk menundukkan kepalaku
Hingga sekali saja, sebelum diri ini membusuk dimakan tanah
Aku sempat bersujud padaNya
Merendahkan diriku di hadapanNya
Agar aku tak tinggikan diriku
Agar aku tak busungkan dadaku dihadapanNya 

_Cherry Sakura_




TIDAK BERHARGA

Pernahkah kau anggap dirimu berharga
Pernahkah kau anggap dirimu berarti
Ketika masalah membelit, seolah malaikat maut membidikmu dengan panah beracun
Ketika kesedihan mengekor menjadi bayangan di belakangmu, seolah maut yang menjadi selimutmu
Lalu, kau tantang Tuhan dengan menodongkan nyawamu ke hadapanNya
Kau ejek Tuhan dengan mengantarkan nyawamu tanpa persetujuanNya
Pernahkah kau sadari betapa berharganya dirimu
Ketika kau terlahir, kau disambut dengan tangis bahagia
Dengan peluk dan kasih sayang kau dibesarkan 
Dan dengan do'a kau diberikan perlindungan
Tahukah kau betapa berartinya dirimu
Begitu berarti hingga tak akan ada orang lain yang tercipta sepertimu
Tapi, kini kau jadikan dirimu begitu tidak berharga
Dengan meneriakkan genderang perang pada Tuhan
Dengan lancang mempermainkan nyawamu
Seolah nyawamu hanyalah barang murah yang diperjualbelikan


_Cherry Sakura_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua