Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Lagu Paling Sering Diputar Di Playlist

1. Kim Hyun Joong - Please, Be Nice To Me
Entah kenapa mendadak aku kangen dengan sosok satu ini. Kangen dengan penampakannya, kangen dengan lagu - lagunya dan juga aktingnya. Leader SS501 ini merupakan salah satu Idol yang full package dan multi talent. Kemampuan bernyanyi, ngerapp, ngedance dan aktingnya sama - sama bagus. Tapi, sayang popularitasnya yang setinggi langit harus runtuh dalam sekejap mata karena skandal. Sosok Kim Hyun Joong mau nggak mau mengingatkanku pada T-Ara yang juga harus kehilangan popularitas mereka hanya dalam hitungan detik karena skandal walaupun beda kasus. Dan akhirnya aku hanya bisa bernostalgia melalui lagu yang release (kalau nggak salah) tahun 2009 ini. Walaupun dalam group, posisi Kim Hyun Joong bukan sebagai Main ataupun Lead Vocal, tapi, vocal Kim Hyun Joong sudah termasuk berkualitas. Suaranya manis dan lembut. Apalagi kalau dengar lagu ini sambil nonton MV-nya. Bener - bener bikin hatiku terciduk melihat akting Kim Hyun Joong sampai - sampai aku berharap seandainya Music Video-nya dibikin drama beneran. Lagunya yang cenderung mellow dan gelap benar - benar sesuai dengan karakter yang diperankan Kim Hyun Joong dalam MV. Sosoknya yang dingin dan seolah nggak tersentuh malah bikin baper. Padahal peran Kim Hyun Joong sebagai penculik, tapi, entah kenapa sosoknya malah mengundang simpati. : ( Kim Hyun Joong merupakan Idol yang punya bakat akting yang mumpuni, seandainya skandal itu nggak ada mungkin Kim Hyun Joong bisa sukses jadi aktor.


2. Kim Hyun Joong - Please
Salah satu lagu lama dari Kim Hyun Joong yang release tahun 2011 kemaren. Berhubung aku lagi suka - sukanya dengan Kim Hyun Joong akhirnya aku jadi rajin dengerin lagu - lagunya. Dan akibat kebanyakan mendengar suara abang Ji Hoo ini malah bikin aku makin baper dan kangen sama suaranya. Kayaknya sudah lumayan lama juga si abang Ji Hoo nggak release lagu baru lagi semenjak skandal maha dahsyat itu melanda. T _ T Suaranya lembut bingiiits. Lagunya so sweet dan agak melankolis. Dan akhirnya kata - kata 'You took my love and kill it, girl' terus - terusan berputar di otakku kayak kaset rusak.


3. Kim Hyun Joong - Kazaguruma / Rewind
Sepertinya aku harus sujud syukur. Mungkin ini yang dinamakan anugerah? Gimana nggak bersyukur, di saat aku lagi kangen dan lagi heboh - hebohnya ngedengerin lagu lama Kim Hyun Joong, ternyata namja kesayangan Oh Ha Ni dalam drama Naughty Kiss ini ngeluarin album baru. Akhirnya aku bisa ngedengerin lagu baru Kim Hyun Joong, walaupun yang dikeluarin album berbahasa Jepang, aku tetap berbahagiaaaaa. Dan aku harus kembali  bersyukur karena suara Kim Hyun Joong masih sama seperti dulu walaupun harus ku akui suaranya nggak lagi sehalus dulu. Lagunya juga selalu sukses bikin baper dan menyentuh. So romantic, so sweet, so sad.


4. Kim Hyun Joong - Wake Me Up
Salah satu lagu yang ada dalam album Rewind. Kayaknya lagu - lagu dalam album Jepang Kim Hyun Joong ini cenderung 'gelap' dan 'melankolis'. Salah satu hal yang ku suka dari Kim Hyun Joong ketika mengeluarkan lagu atau MV adalah karena Kim Hyun Joong nggak hanya terikat pada satu image atau konsep. Biasanya seorang Idol memiliki satu image yang melekat kuat pada sosoknya, entah image sexy, innocent atau bright. Tapi, pada diri Kim Hyun Joong, aku bisa melihat begitu banyak image yang keluar dari dalam dirinya. Mulai dari image yang nakal seperti dalam MV Beauty Beauty dan Lucky Guy, sosok yang elegant dan cool dalam drama Boys Before Flower, badboy yang sexy dalam MV Break Down atau sosok gelap yang nggak tersentuh dalam MV Please Be Nice To Me.


5. Taeyeon SNSD - Rescue Me
Di tengah duka lara karena SNSD yang saat ini ot5, sang Leader kembali dengan single baru. Dan seperti biasa, Taeyeon selalu berhasil membawakan lagu yang sesuai dengan diri dan vocalnya. Lagu soundtrack dalam drama Jepang ini benar - benar candu. Aku pikir aku hanya akan mendengarkannya sekali, tapi, ternyata sepanjang malam aku betah mendengarkan lagu berbahasa Jepang ini. Rasanya aku ingin menitikkan air mata saking terharunya. Suara Main Vocal SNSD ini memang 'sesuatu'.


6. BTS - DNA
Salah satu hal yang paling membahagiakan saat ini adalah ketika BTS comeback. Pertama, karena aku selalu suka dengan lagu - lagunya. Kedua, karena aku bisa melihat sosok sang Maknae yang makin dewasa dan sexy. Untunglah, BTS masih termasuk sebagai group yang rajin comeback sehingga aku nggak harus merana menunggu penampilan mereka # Cukup satu group saja yang membuatku merana karena mereka nggak kunjung comeback - comeback.


7. GFriend - Summer Rain
Pertama kali dengar intro lagu GFriend ini aku berasa horror karena model - model musik begitu biasanya ada dalam film horror. Tapi, setelahnya harus ku akui kalau aku menikmati lagu ini. Walaupun suasananya rada sendu dan dingin, tapi, tetap saja terasa menenangkan. Hati rasanya jadi adem ketika mendengar lagu ini.


8. SNSD - Light Up The Sky
Salah satu berita paling menghancurkan hati bulan ini adalah ketika 3 member SNSD yakni Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk nggak memperpanjang kontrak mereka dengan SM Ent. Walaupun banyak yang mengatakan mereka masih tetap menjadi member SNSD tetap saja hati resah. Aku jadi ingat 2AM dan SS501 yang dulu juga mengatakan group mereka nggak bubar melainkan tiap member hanya beda agency, tapi, sampai sekarang juga nggak pernah comeback ngeluarin album. Itulah sebabnya aku nggak mau berharap terlalu banyak. Ya sudahlah, satu - satunya penenang hati saat ini hanya dengan mendengar lagu lama mereka saja. Kalaupun nanti mereka comeback ot5, anggap aja itu hanya sebagai sub unit dimana group inti sedang hiatus # Baper parah dengar lagu ini sembari mengingat kalau nanti nggak akan ada suara Tiffany dan Seohyun dalam lagu SNSD lagi. Jessica hengkang aja sampai sekarang aku belum bisa move on apalagi ditambah 3 orang begini.


9. Armada - Asal Kau Bahagia
Aaaakh. Lagunya bikin baper bangeeet. Iya, sich, dari dulu lagu Armada selalu sukses bikin aku baper mulai dari Buka Hatimu, Bebaskan diriku sampai dengan Asal Kau Bahagia. Gegara denger lagu ini aku sampai minta dibikinin cerita sama si Sister, tapi, sayang nggak dikabulin.


10. Kim Hyun Joong Ft Jay Park - Unbreakable
Yo, masih dari Kim Hyun Joong. Walaupun lagu ini termasuk lagu lama, tapi, aku tetep setia ngedengerin. Lagunya hot, sexy dan dark. Maklum, diriku termasuk Old KPoper, jadi demen ngedengerin lagu KPop jaman baheula. Sensasinya itu beda dan bikin kangen.

NB : Yaaah, aku malah lupa masukin Gashina-nya Sunmi. Padahal lagunya bagus banget dan aku juga masih suka - sukanya sama lagu itu. Efek lagunya kehapus jadi kelupaan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua