Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Pasangan Bollywood Paling Serasi Di Film

1. Shahrukh Khan & Kajol



Nggak bisa dipungkiri kalau kedua orang ini memang memiliki chemistry yang sangat kuat dan terlihat cocok satu sama lain. Di kehidupan nyata, suami Kajol memang Ajay Devgan, tapi, di dunia perfilman Shahrukh Khan lah suami Kajol. Keduanya seperti sudah ditakdirkan untuk menjadi cinta sejati di film dan semua film yang memasang Shahrukh - Kajol sebagai bintangnya selalu box office. Mulai dari Dilwale Dul Haniya Le Jayenge, Kuch - Kuch Hota Hai sampai dengan My Name Is Khan selalu membekas di hati penontonnya.



2. Shahrukh Khan & Juhi Chawla



Sewaktu Juhi Chawla masih eksis sebagai aktris, Juhi termasuk salah satu aktris yang paling sering dipasangkan dengan Shahrukh Khan dan kebanyakan film yang dibintangi mereka berdua bergenre comedy romantis. Shahrukh Khan juga mampu membangun chemistry dengan sangat baik bersama Juhi. Apalagi lihat keintiman dan kemesraan Shahrukh - Juhi di lagu Aur Kya (Phir Bhi Dil Hai Hindustani) dan Mere Mehboba Mere Sanam (Duplicate) yang begitu manis.



3. Shahrukh Khan & Rani Mukerji



Film yang memasangkan Shahrukh Khan dan Rani Mukerji sebagai pasangan utuh yang sebenarnya memang bisa dihitung dengan jari, sebut saja : Chalte - Chalte, Paheli dan Kabhi Alvida Na Kehna, tapi, chemistry keduanya juga cukup bikin greget. Aku termasuk orang yang sangat menyukai pasangan ini. Shahrukh dan Rani terlihat begitu serasi saat menjadi pasangan.



4. Akhsay Kumar & Kareena Kapoor



Akhsay dan Kareena paling sering bertemu di film sebagai pasangan kekasih. Coba lihat film Akhsay dan Kareena jaman dulu, entah ada berapa judul yang memasang mereka sebagai bintangnya. Tapi, dibandingkan dengan aktor lain, Kareena memang terlihat serasi ketika disandingkan dengan Akhsay. Chemistrynya lebih terbangun dan aura keduanya sama - sama terlihat sexy.



5. Akhsay Kumar & Katrina Kaif



Di jaman sekarang, bisa dibilang Katrina Kaiflah cinta sejati Akhsay di dunia film menggantikan posisi Kareena Kapoor. Keduanya paling banyak terlibat di film yang sama dan selalu menjadi pasangan kekasih. Kalau kuperhatikan kedua orang ini memang terlihat cocok satu sama lain. Auranya juga terlihat sama.



6. Hritikh Roshan & Kareena Kapoor



Sumpah, kedua orang ini juga memiliki chemistry yang luar biasa. Aku paling suka melihat Kareena berpasangan dengan Hritikh. Klop banget, dech, soalnya sama - sama tinggi dan jago dance. Saking sukanya, aku sempat berharap Hritikh dan Kareena benar - benar jadi pasangan di dunia nyata. Tapi, sayangnya itu nggak pernah terjadi.



7. Salman Khan & Rani Mukerji



Nah, kalau yang ini memang paling sering main film bareng. Apalagi kalau jadi suami istri, manis banget, dech, kelihatannya. Salman selalu berperan sebagai suami baik hati dan Rani menjadi istri yang setia. Tapi, sekarang Salman dan Rani sudah jarang bahkan nggak pernah main film bareng lagi. Kangen lihat Salman - Rani berada dalam satu film sebagai pasangan.



8. Abbiseck Bachchan & Rani Mukerji



Abbiseck juga termasuk aktor yang sering dipasangkan dengan Rani. Keduanya memang pantas bersanding sebagai pasangan. Kelihatan serasi walaupun Abbiseck punya postur tubuh yang menjulang tinggi sedangkan Rani agak pendek. Tapi, itu sama sekali nggak mengurangi chemistry keduanya.



9. Ranbir Kapoor & Deepika Padukone



Yang cewek cantik, yang cowok tampan. Serasi, kan? Aku suka banget lihat Ranbir dan Deepika main film bareng soalnya kelihatan bak dewa dewi gitu. Cocok dan klop. Dan aku makin senang waktu Deepika dan Ranbir benar- benar pacaran. Yah, walaupun sekarang mereka sudah putus dan Ranbir sudah resmi pacaran dengan Katrina Kaif (Beruntung banget ini cowok, selalu dapat cewek yang cantik - cantik?)



10. Imran Khan & Sonam Kapoor


Sonam dan Imran memang baru bermain dalam satu film yakni I Hate Luv Story, tapi, chemistry keduanya bagus banget, lho! Semoga saja ke depannya ada lagi film yang mempertemukan mereka berdua kembali. Sayang, kan, kalau chemistry sebagus itu dibiarkan begitu saja? 

_Cherry Sakura_

Seleraku : 10 Pasangan Terfavorite Di Film Bollywood

1. Rohan Raichand (Hrithik Roshan) & Pooja Sharma (Kareena Kapoor) - Kabhi Kushi Kabhi Gham


Pasangan yang dilihat dari segi fisik jelas sangat sempurna. Rohan tampan, Pooja cantik. Rohan tampak atletis, Pooja begitu sexy. Benar - benar pasangan ideal. Dari segi penampilan pun, Rohan dan Pooja sama - sama tergolong fashionable dan punya selera tinggi. Walaupun Rohan dan Pooja bukan peran utama di film Kabhi Kushi Kabhi Gham, tapi, aku sangat suka dengan pasangan hot ini. Mereka berdua memang terlihat seperti pasangan muda yang masih tampak menggebu - gebu sekaligus tampak sangat manis. Salah satu yang bikin aku betah nonton KKKG, ya, karena keberadaan dua orang ini.


2. Raj Malhotra (Salman Khan) & Priya Malhotra (Rani Mukherji) - Chori Chori Chupke Chupke


Pasangan suami istri yang begitu manis dan tentu saja saling mencintai. Raj sangat mencintai Priya dan tetap menerima Priya apa adanya, bahkan walaupun istrinya tersebut nggak bisa memberikannya seorang anak. Tapi, sebagai seorang istri, Priya merasa sedih dengan kenyataan kalau dirinya nggak akan pernah bisa menjadi seorang ibu dan tetap berusaha agar Raj bisa memiliki seorang anak darah dagingnya sendiri, walaupun anak tersebut harus lahir dari rahim wanita lain. Aiiih, jadi pengen dapat suami yang baik, pengertian dan setia seperti Raj # Ngarep.com


3. Rahul Khanna (Shahrukh Khan) & Tina Malhotra (Rani Mukherji) - Kuch Kuch Hota Hai


Kebanyakan penggemar film Kuch Kuch Hota Hai pasti lebih menyukai pasangan Rahul dan Anjali, tapi, aku pribadi lebih suka pasangan Rahul dan Tina. Entah kenapa kelihatan cute dan manis gitu ngelihat cara dan tatapan mata Rahul ke Tina. Rahul yang playboy bisa langsung jatuh hati dalam sekejap mata begitu bertemu dengan Tina. Akhirnya si Playboy Rahul bisa jatuh cinta beneran pada seorang gadis # Beneran, lho, aku suka banget sama pasangan ini. Sayang, scene-nya di Kuch Kuch Hota Hai rada dikit. Jadi, agak kecewa.


4. Jay Dhingra (Imran Khan) & Simran Kaur (Sonam Kapoor) - I Hate Luv Story


Sebenarnya nggak ada yang spesial dari pasangan ini, filmnya pun kurang greget dan kurang ngena di hatiku. Tapi, kenapa aku bisa sampai suka melihat Simran dan Jay? Jawabannya hanya ada satu, yakni terkesima dengan chemistry keduanya. Cocok bangeeeet gitu, lho. Saking cocoknya melihat Simran dan Jay, aku sampai berharap pemeran dari kedua karakter ini dipertemukan lagi dalam satu film dengan tema yang lebih romance dan dramatis.


5. Surinder Sahni (Shahrukh Khan) & Ta'ani Sahni (Anuskha Sharma) - Rab Ne Bana Di Jodi


Mencintai dalam diam, tapi, melakukan banyak hal untuk membahagiakan orang yang dicintai. Hal itulah yang dilakukan Suri demi Ta'ani dan itu membuat hati yang melihat jadi cenat cenut. Ngenas, sich, tapi, yang dilakukan Suri benar - benar romantis. Lalu, bagaimana dengan Ta'ani? Kalau dilihat sekilas, memang terlihat agak sedikit egois, tapi, Ta'ani juga bersungguh - sungguh melakukan perannya sebagai seorang istri. Syukurlah, pada akhirnya Suri bisa mendapatkan cinta Ta'ani dan Ta'ani menyadari betapa Suri begitu mencintainya.


6. Rajveer Ananda (Hrithik Roshan) & Harleen Sahani (Katrina Kaif ) - Bang Bang


Sebenarnya aku belum pernah nonton film ini secara keseluruhan. Tapi, kenapa aku bisa suka pasangan Rajveer dan Harleen ini meskipun belum nonton full filmnya? Itu terjadi lantaran video Uff yang lebih dulu ku lihat. Haduuuh, Rajveer dan Harleen terlihat cute, romantis dan serasi di video itu. Suka banget lihat interaksi mereka yang manis di lagu Uff. Romantis dan begitu natural.


7. Hrithik Roshan & Sonam Kapoor - Dheere Dheere


Kapan, ya, Hrithik dan Sonam dipertemukan dalam satu film? Padahal mereka berdua cocok dan serasi, lho, kalau jadi pasangan kekasih. Coba aja lihat gimana serasinya mereka di video Dheere Dheere. Akting Hrithik dan Sonam di video itu top banget, dech. Cowok tipe bisnisman seperti Hrithik jatuh cinta pada gadis ceria seperti Sonam. Pokoknya so sweeeeet.


8. Rishi Talwar (Abbiseck Bachchan) & Maya Talwar (Rani Mukerji) - Kabhi Alvida Na Kehna


Sebenarnya aku jauh lebih menyukai pasangan Rishi - Maya daripada Dev - Maya. Sebagai suami, Rishi sudah sangat baik dan sangat mencintai Maya, walaupun  Maya. . . Yah, agak sedikit bersikap dingin. Tapi, kenapa Maya harus berselingkuuuuuh? Sedih banget, lho, ngelihat ekspresi Rishi saat tahu Maya berselingkuh dengan Dev. Ekspresinya itu sakiiiit, begitu terluka dan hancur. Aku sempat berharap, Rishi bisa memaafkan Maya dan memulai kehidupan mereka sebagai suami istri dari awal lagi. Tapi, apa daya, ending nggak seperti yang kuharapkan. Baik Rishi maupun Rhea sama - sama nggak bisa memaafkan kesalahan Maya dan Dev yang akhirnya mengakibatkan pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.


9. Devdas Mukherjee (Shahrukh Khan) & Parwati Chandraborty (Aishwarya Rai) - Devdas


Pasangan yang sangat mencintai satu sama lain, tapi, nggak bisa bersama karena ego keluarga masing - masing dan perbedaan status sosial. Meski berjauhan, Dev dan Parwati tetap saling merindukan. Kisah cinta Romeo Juliette ala India ini memang mengenaskan. Dev dan Parwati bahkan nggak bisa bertemu sampai Dev meninggal. Aku kagum dengan cinta Dev dan Parwati yang begitu besar, tapi, agak kecewa dengan sikap pengecut Dev hingga Parwati menikah dengan orang lain dan akhirnya mereka berdua sama - sama menderita karena memendam rindu.


10. Rakesh Trivedi (Abbiseck Bachchan) & Vimmi Saluja (Rani Mukherji) - Bunty Aur Babli


Pasangan yang gokil dan kompak, tapi, juga romantis. Aku suka banget dengan chemistry Rani dan Abbiseck di film ini. di film mereka yang lain juga suka dengan chemistry duo ini. Mereka bisa terlihat seperti teman yang kompak sekaligus orang yang saling mencintai dengan begitu natural, nggak dibuat - buat sama sekali.


NB : 😅Semua yang ada disini berdasarkan seleraku, jadi, harap maklum kalau pasangan Shahrukh Khan dan Kajol nggak masuk. 



Komentar

  1. saya pak junaidih. posisi sekarang di taiwan
    bekerja sebagai buruh bangunan dan
    gaji saya pun cuma pas-pasan
    setiap gajian selalu mengirimkan
    orang tua di kampung
    sebenarnya pengen pulang tapi
    uang saya tidak cukup.
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka2 internet ada seseorng berkomentar
    tentang MBAH jonoseuh. katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di taiwan ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun mau berbuat apa lagi.
    saya minta angka sama MBAH jonoseuh
    angka yang di berikan 4d untuk pemasangan taiawan tembus 100%
    dan saya menang 250 jt terima kasih banyak MBAH jonoseuh
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    dan rencana mau pulang ke indon untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI mbah jonoseuh DI NO: 0823 4444 5588
    tak ada salahnya anda coba
    karna angka ritual MBAH jonoseuh tidak perna meleset
    daningat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya..!!!


































































































































































































































































































































































    BalasHapus
  2. Mimin fansny Rani.. Samaan dong😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua