Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Lagu Soundtrack Anime Terfavorite

1. Inuyasha "Dearest"
Sebenarnya lagu soundtrack Inuyasha banyak yang bagus dan enak didengar, entah itu lagu opening ataupun ending, tapi, dari sekian banyak soundtrack Inuyasha, aku paling suka dan jatuh cinta dengan lagu satu ini. Lagunya syahdu dan suara Ayumi yang lembut sanggup membuat hatiku klepek-klepek. Walaupun lagu ini sudah kudengar dari jaman SMP, tapi, aku tetap aja mau mewek tiap kali menghayati lagu ini. Pokoknya tipe lagu yang 'girly' banget dimana yang namanya cewek pasti akan langsung suka begitu mendengarnya. Lagu ini seperti kombinasi keindahan sekaligus juga luka. Pokoknya tipe lagu yang sukses bikin baper.


2. Angel Beats "Ichiban No Takaramono"
Setiap kali mendengar lagu ini, aku selalu ingat Hinata dan Yui. Jauh sebelum aku mengenal dan menonton Angel Beats, aku sudah duluan suka dengan lagu satu ini. Lagu pertama dan satu - satunya dari Angel Beats yang membuatku jatuh cinta. Lagunya nggak membosankan untuk didengar dan feel sedihnya benar - benar kerasa. 'Nyesek', itu adalah salah satu efek samping yang kurasakan tiap kali mendengar lagu ini.


3. Guilty Crown "Release My Soul"
Kalau dengar lagu ballad satu ini, entah kenapa hatiku jadi ikut-ikutan sakit. Udah nadanya mellow, arti lagunya juga maha dahsyat sakit dan menyedihkan seakan - akan mengharapkan seseorang yang jelas-jelas nggak akan pernah bisa kembali. Suara yang nyanyi juga keren banget. Lagu dari anime Guilty Crown ini merupakan salah satu lagu paling menyedihkan yang pernah ada.


4. La Corda D'Oro "Brand New Breeze"
Suara Kanon emang top, benar-benar cocok menyanyikan soundtrack anime yang temanya tentang musik. Kalau dengar "Release My Soul" hatiku terasa disayat-sayat. Nah, kalau dengar "Brand New Breeze", hatiku berbunga- bunga soalnya keinget ama karakter Ren yang cool. Pokoknya lagu ini indah banget. Benar - benar lagu yang mewakili apa yang disebut dengan seni dan keindahan.


5. Fairy Tail "Lonely Person"
Aku nggak pernah nonton anime Fairy Tail, tapi, aku benar - benar suka lagu ini. Lagunya ramah di pendengaran, terdengar sendu dengan suara si penyanyi yang begitu lembut. Aku harus berterima kasih pada dua adekku yang jadi penggemar anime Fairy Tail karena berkat mereka, aku bisa ketemu lagu yang lagi - lagi bisa bikin aku baper.


6. Fushigi Yuugi "For The One I Love (Ballad Version)
Anime paling jadul yang pernah ku tonton, tapi, tetap aja telingaku masih betah dengerin lagu ini. Nadanya sedih dan menghanyutkan. Sesuai dengan judulnya 'For The One I Love', lagu ini seperti menyampaikan pesan cinta dengan begitu dramatisnya untuk seseorang. Getarannya itu, lho, brrrrr. . . Hatiku selalu tersentuh dengan nada lagu ini.


7. Digimon Adventure "Keep On"
Kalau dengar lagu ini jadi ingat waktu aku masih bocah dan tergila-gila dengan yang namanya anime. Lagu ini selalu sukses membuatku bernostalgia ke masa lalu, ke masa kanak - kanak yang bebas dan belum kenal dengan sesuatu yang disebut masalah atau beban hidup. Lagunya ceria, tapi, tetap terkesan lembut dan manis.


8. Tokyo Mew-Mew "Sweetheart"
Aku nggak tahu lagu ini artinya apaan, tapi, kayaknya cocok untuk lagu jatuh cinta, ya! Ini lagu opening Tokyo Mew-Mew yang selalu bikin aku deg - degan tiap kali lagi asik ngedengerin. 😍Lagunya cute dan cocok untuk seseorang yang sedang jatuh cinta.


9. Gundam Seed Destiny "Unmeihito"
Sama seperti Fairy Tail, aku nggak pernah nonton anime Gundam Seed. Aku tahunya cuma Gundam Wing doang. Itupun udah lupa dengan jalan ceritanya. Nggak sengaja ketemu lagu ini waktu main game Ossu dan langsung nyantol di telingaku. Akhirnya keterusan ngedengerin lagunya dan jadilah lagu ini salah satu lagu favotiteku.


10. Vampire Knight "Futatsu No Kodou To Akai"
😂Suka lagu ini awalnya gara-gara terpesona dengan ketampanan para Vampire di anime Vampire Knight. Yah, cuma gara-gara itu doang. Tapi, kalau sering - sering didengar lagunya emang oke. Terkesan 'dark' dan misterius ala Vampire. Apalagi bagian intro-nya, bener - bener identik dengan dunia Vampire yang kelam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua