Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Pasangan Anime / Manga Paling Ku Sukà

1. Sakura Haruno & Sasuke Uchiha (Naruto)

Dari pertama kali nonton anime Naruto, aku suka banget ama dua karakter ini. Yang cewek berambut pink, yang cowok rambutnya biru. Klop banget, kan, dua warna yang identik dengan kasih sayang. Ditambah lagi dengan sifat mereka yang bisa saling melengkapi. Kecerewetan Sakura bisa mengisi kekosongan hati seorang Sasuke. Tapi, sayang Naruto bukan cerita roman. Mana bisa aku mengharapkan ending yang bahagia untuk kedua orang ini (Ini kutulis sebelum aku tahu ending Naruto yang ternyata happy ending)


2. Mayu Kosaka & Shinya Amamiya (Glekh! Pucho)
Salut dengan kegigihan Mayu yang bisa dibilang agak nggak tahu malu dalam mendapatkan cinta Amamiya yang laksana patung es. 😂Kalau aku berada di posisi Mayu, mungkin aku sudah menyerah dari jaman dahulu kala. Apalagi kalau punya saingan semacam Konoha Hiiragi yang sempurna. Hedeeeh, kibarin bendera putih aja, dech! Tapi, aku lega dan puas karena pada akhirnya Mayu bisa mendapatkan Sang Pangeran dan menikah. Horeeee, perjuangan panjang nan memalukan Mayu nggak sia - sia dan berbuah manis.


3. Akira Shimotsuki & Mami Mizuno (XX Me)
Berharap banget dua orang ini bisa jadi pasangan kekasih, walaupun kemungkinannya sangat kecil karena Akira hanya menyukai Yukina. Padahal, menurutku Akira dan Mami cocok banget. Kalau mereka jadian, aku bakal julukin mereka sebagai "Sweet Couple" soalnya tampang mereka sama-sama manis.


4. Miaka Yuuki & Tamahome (Fuushigi Yuugi)
Pasangan yang berasal dari jaman yang berbeda ini sempat membuatku ragu, akankah mereka bisa bersatu??? Bayangkan, Miaka sebenarnya seorang gadis dari masa depan sedangkan Tamahome adalah orang dari masa lalu. Ditambah lagi, Miaka adalah Putri Suzaku dan Tamahome adalah ksatria yang tidak boleh terjalin hubungan cinta. Kemungkinan untuk bersatu kecil banget. Lagi-lagi aku harus bersyukur karena penulis manga Fuushigi Yuugi nggak sejahat Masashi yang nulis Naruto. Di masa depan, Miaka bertemu kembali dengan Tamahome. 


5. Hina Mishima & Kaito Nishizaki (Penguin Brothers)
Kenapa??? Kenapa tamatnya nggak seperti yang kuharapkan??? Kenapa nggak ada yang jadi pasangan? Aku ngarep banget Hina bisa jadian ama Kaito. Kan, cocok, tuch, Hina yang penuh semangat dan punya jiwa penolong disandingkan ama Kaito yang kasar dan bengis. Paling nggak, Hina bisa menghentikan Kaito kalau Kaito lagi pengen menganiaya orang. Tapi, sayang. . . Itu semua hanya ada dalam anganku.


6. Kahoko Hino & Ren Tsukimori (La Corda D'Oro)
Lagi-lagi aku harus gigit jari karena anime inipun berakhir nggak seperti yang aku harapkan. Ada begitu banyak cowok keren di anime ini, tapi, ujung-ujungnya malah nggak sama siapa-siapa. Memang apa susahnya, sich, bikin Kahoko jadian ama Ren??? Lagian mereka sama-sama suka, kok!!! Benciii. . .


7. Sakura Kinomoto & Lee Syaoran (Cardcaptor Sakura)
Sama-sama imut, sama-sama berambut coklat dan punya kekuatan untuk menyegel Clowcard. Aku setuju banget kalau mereka jadi pasangan dan untungnya mereka punya perasaan yang sama. Walaupun Syaoran sempat pulang kampung ke Hongkong, pada akhirnya mereka kembali bertemu. Paling nggak, Sakura yang ini perasaannya terbalaskan dan bersambut dibandingkan Sakura Haruno yang digantung-gantung nggak jelas sama Sasuke selama bertahun - tahun.


8. Airi Hoshina & Aram (Merupuri)
Biasanya aku paling benci dengan cerita dimana tokoh utama ceweknya lebih tua daripada tokoh cowok. Tapi, untuk yang satu ini pengecualian. Di mataku kedua orang ini terlihat cocok satu sama lain apalagi kalau Aram berubah ke sosok dewasa. Pangeran dan putri banget, dech!!!


9. Hikari Yagami & Takeru Takaishi (Digimon Adventure)
🤠Cocok banget, lho!!! Sumpah, dua orang ini cocok banget. Dari kecil selalu bareng, digimon pun jenisnya sama. Sama-sama anak bungsu pula. Tuch, kurang apa lagi coba??? 😢Kenapa nggak jadian aja, sich??? 


10. Hideki Hinata & Yui (Angel Beats)
Seandainya kedua orang ini ketemu waktu masih hidup pasti ceritanya akan lebih menyenangkan dan romantis. Tapi, sayang mereka bertemu setelah mati. Apa yang bisa diharapkan dari pertemuan dua orang yang sudah mati? Yang ada aku malah sedih sewaktu Yui harus menghilang.


Seleraku : 10 Pasangan Anime / Manga Paling Ku Benci


1. Shigure Kitami & Yukina Himuro (XX Me)
Untuk para fans Shigure dan Yukina aku minta maaf, tapi, aku benar-benar nggak suka pasangan ini. Setiap kali mereka berdua, selalu terjadi hal-hal yang nggak diinginkan dan di mataku =,= mereka terlihat seperti pasangan mesum. Interaksi keduanya terlalu berani. Aku yang sudah tua aja suka ngap - ngap lihat adegan dua orang ini. = _ = Demi Akira dan Mami aja aku rela - rela ngikutin manga satu ini.

2. Eru Yamada & Ichiro Tanaka (Animal Official)
Yang cewek malu-malu mau, yang cowok agresif luar biasa. Apalagi ceweknya sok jual mahal, padahal dia sendiri juga suka ama Ichiro. Kalau suka, ya, suka aja. Ngapain sok menolak??? ×.× Giliran dijauhin Ichiro, galau nggak jelas. Males banget liat pasangan ini.


3. Yu & Marino (Princess Ver.1)
=~= Pasangan yang menurutku mempersulit diri sendiri. Cinta yang terlarang??? Mereka bahkan bukan saudara kandung atau dua orang dari dunia yang berbeda. Mereka hanya berbeda status sosial. Lagipula mereka sama-sama suka. Kenapa rasa suka itu harus jadi sesuatu yang menyiksa?? Sumpah, aku kasihan banget sama pasangan satu ini. Saking kasihannya, aku sampai sebal melihat mereka tersiksa karena perasaanmya sendiri.


4. Setsuna Mudo & Sara Mudo (Angel Sanctuary)
-,- Kalau yang ini, sich, sudah jelas nggak boleh. Haram, bo! Karena mereka saudara kandung, kembar pula. Apalagi Sara calon suster atau biarawati. Mana bisa mereka bersatu??? Mana boleh mereka saling mencintai??? Tapi, kenapa rasa cinta mereka bisa sebesar itu sampai mengalahkan segalanya dan membuat mereka lupa kalau mereka saudara kandung. Seram, kan???


5. Sumino & Hinata (Iam Here)
😖Dari jaman dahulu kala, aku memang paling benci dengan karakter cewek lemah dan gampang kena tindas. Membaca cerita dengan karakter seperti itu membuatku bosan dan mengantuk. Apalagi karakter Sumino di Iam Here kelewat lemah. 


6. Haruru Shirosaki & Isshin Satomoto (Love Is The Devil)
Yang cewek kelewat polos, yang cowok. . . Aku bingung bagaimana menjelaskan dengan kata-kata. Rasanya pengen ku tabok pake kamus tebel kepala si Isshin. Sudah jelas-jelas kalau Haruru suka Isshin dan Isshin tahu itu. Eeeeh, kenapa sikapnya malah kayak gitu??? Benar - benar pemberi harapan palsu dan tingkat kepedeannya terlalu tinggi.


7. Azami Tanaka & Makoto Misuzawa
(A Gift For My Teacher)
😱Murid SMP suka sama gurunya??? Yang benar aja. Emang bisa anak SMP punya rasa sampai serius kayak gitu??  Aku sampai seram lihatnya. Seharusnya Azami menyukai cowok seumurnya, bukannya cowok yang jadi gurunya???


8. Mao & Riku (Love Honor)
Lagi-lagi pasangan dari manga buatan Daisy Yamada. Aku tahu cinta pertama memang menyakitkan. Tapi, nggak segitunya juga kalle. 😰Bawaannya galau melulu, kayak orang mau mati besok.


9. Arisa Sonoda & Midori Yamashita (Arisa)
Dua pasangan yang cocok banget jadi penjahat. Kalau Midori wajar aja bisa jadi psikopat begitu karena masa lalunya memang menyedihkan. Lha, kalau Arisa??? Kesannya malah kayak ikut - ikutan gitu.


10. Moriyama Miki & Sagara Yuki (Get Love)
Selain nggak suka dengan karakter cewek yang lemah, aku juga benci dengan cerita dimana karakter ceweknya lebih tinggi daripada karakter cowok. Tapi, bukan dua hal itu yang jadi alasan kenapa aku benci pasangan ini. Alasan utama kenapa aku benci pâsangan ini karena rasa suka Miki pada Yuki yang sangat berlebihan. 👹Rasanya aku pengen teriak, "Nikah aja sudah! Nikaaaah".

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua