Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Lagu Paling Sering Diputar Di Playlist

1. Sistar - Lonely
:( Lagu terakhir dari Sistar sebelum mereka resmi bubar. Walaupun aku bukan penggemar Sistar, tapi, tetap aja sedih karena group - group senior secara bergiliran banyak yang bubar. Mulai dari Kara, 4Minute's, 2Ne1, Wonder Girls, Sistar dan yang akan menyusul berikutnya T-Ara. Regenerasi Idol di Korea sana memang mengerikannya, ya? Terutama untuk Idol Group cewek. Padahal, mereka semua termasuk group - group top, tapi, pada akhirnya mereka tetap nggak bisa lolos dari yang namanya seleksi alam. Berbeda dengan lagu comeback Sistar yang biasanya selalu seksi dan lekat dengan konsep musim panasnya, lagu 'Lonely' kali ini cenderung lebih slow dan gelap. Yah, maklum saja namanya juga lagu perpisahan jadi suasananya jelas lebih sedih dan melankolis.


2. Hyoyeon SNSD Ft San E - Wannabe
Setelah puas bergalau ria gegara bubarnya Sistar, sekarang waktunya untuk bertepuk tangan atas kembalinya sang Dancing Queen SNSD sebagai penyanyi solo. Yeeey, akhirnya Hyoyeon comeback dengan single solo setelah 'Mystery'. Sama seperti 'Mystery', lagu 'Wannabe' ini benar - benar cocok dengan image Hyoyeon. Tahu sendiri, kan, kalau Hyoyeon itu rada tomboy, baddas dan energic banget. Pokoknya style dan image Hyoyeon tersalurkan dengan sempurna di lagu bergenre pop dance ini. Baru pertama denger lagu dan lihat MV-nya aja, ini otak langsung bereaksi "Ini mah, Hyoyeon banget!"


3. 2PM - My House
Sekarang memang sudah bukan eranya 2PM, lagu inipun releasenya 2 tahun yang lalu, tapi, nggak tahu kenapa belakangan ini aku malah demen dengerin lagu - lagunya 2PM. Sebenarnya yang bikin aku suka dengan lagu ini gegara konsep MV-nya yang fantasy dan dongeng banget. Lucu aja ngelihat karakter - karakter dalam dongeng itu dikumpulin jadi satu. Selain itu, aku suka dengan pengambilan gambar di MV-nya.  Kelihatan 'wah' dan 'glamour'.


4. U-Kiss - Inside Of Me
Walaupun sekarang jamannya group rookie, tapi, diriku masih nggak bisa move on dari group - group lawas seperti U-Kiss. Iya, sich, belakangan ini aku memang sudah nggak pernah ngikutin perkembangan U-Kiss lagi, padahal dulunya group satu ini termasuk group favoriteku waktu masih kuliah dulu. Eeeeh, begitu pengen tahu kabar berita U-Kiss malah nemu berita Kevin out dari U-Kiss. Sedih banget, jeng, tahu member favorite udah out dari U-Kiss. Padahal, yang bikin aku suka U-Kiss gegara penampakan Kevin plus suaranya.  = _ = Aku nggak bisa ngebayangin gimana jadinya lagu U-Kiss tanpa 'Angel Voice' dari Kevin? Untung di lagu bergenre JPop U-Kiss ini part Kevin lumayan banyak. Lumayanlah sebagai obat pelipur lara.


5. U-Beat - Should Have Treated You Better
Salah satu lagu favorite yang dibawakan sama sub unit pertama U-Kiss yang terdiri dari Kevin, AJ dan Eli. Pertama kali lagu ini release (tahun 2012 atau 2013) aku langsung teriak hore karena member - membernya notabene member favoriteku semua. Tapi, sekarang kalau denger lagu beraliran RnB ini aku malah jadi sedih karena sadar moment - moment dimana ketiga orang ini nyanyi bareng sudah nggak bisa keulang lagi. Nggak ikhlas, sich, tapi, mau gimana lagi? Aj dan Kevin sudah resmi out dari U-Kiss.


6. VAV - Flower 
Aku sama sekali nggak tahu menahu tentang group satu ini. Aku kira group ini salah satu group rookie yang baru debut tahun ini, eh, nggak tahunya mereka sudah debut dari tahun 2015 lalu dan aku baru nemunya sekarang? Dan setelah ngubek - ngubek youtube, aku juga baru tahu kalau VAV sudah punya banyak MV selain 'Flower'. Tapi, nggak ada yang nyantol di hatiku selain lagu 'Flower' ini. Lagunya 'sweet' banget.


7. Ft. Island - Wind
Nggak kerasa, ya, Ft. Island sudah menginjak umur 10 tahun. Lagu ini bisa dibilang hadiah untuk hari jadi Ft. Island yang ke-10. Dan seperti biasa, suara Hong Ki memang paling cocok ngebawain lagu ballad begini. Rasanya ampe merinding kalau Hong Ki udah teriak - teriak.


8. MIB Ft Bomi APink -  Let's Talk About You
Berhubung NCT 127, BlackPink dan T-Ara comeback di atas tanggal 10-an, ya sudah, aku nostalgia sambil ngedengerin lagu dari group lama yang sudah bubar aja dah. Satu - satunya lagu MIB yang aku tahu dan tahu - tahu mereka sudah bubar aja. Lagu satu ini bagus, lho, ditambah lagi dengan suara Bomi. Suara Bomi di sini bagus banget.


9. F(X) - De Javu
Kadang rasanya pengen marah, kadang nyesak, pokoknya rasa suka nggak karu - karuan kalau sudah berhubungan dengan yang namanya F(X). Bukan berarti aku benci F(X), aku cuma kesel aja sama SM. Please, dech, ah. . . Group ini bukan group baru debut, lho! Mereka sudah mau menginjak tahun ke-8, tapi, entah kenapa mereka masih aja kayak group yang terbengkalai. Dari jaman dahulu kala, group satu ini comebacknya selalu sekali dalam setahun dengan MV yang cuma satu  - satunya dan kali ini lebih parah lagi. . . Mau dua tahun dan mereka masih nggak comeback - comeback. T _ T Harus berapa lama lagi aku mendengarkan lagu - lagu lama F(X)? Untung aja lagu F(X) selalu punya efek yang adiktif. Jadi mau didenger berkali - kali nggak bikin bosan. :( Kangen dengan jejeritan centil mereka (Entah kenapa di lagu F(X) selalu ada jejeritan centil ala cheerleader)


10. F(X) - When Iam Alone
》 _《 When Iam Alone. . . When Iam Alone. . . When Iam Alone. . . Rasanya sepi karena kalian nggak kunjung comeback. Padahal, dulu aku sudah girang banget waktu ada berita F(X) bakal comeback setelah Red Velvet. Lha, kenyataannya. . . Red Velvet sudah comeback 3 kali, F(X) malah makin hilang dari peradaban. Seperti yang sudah kubilang, menyukai group satu ini memang selalu menyakitkan. Sudah lagu ini galau, aku jadi makin galau gegara F(X) yang kayaknya masih nggak kebagian jatah comeback tahun ini # Ambil Headshet, putar lagu F(X) sembari berharap ada keajaiban F(X) bisa comeback tahun ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua