Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Lagu Paling Sering Diputar Di Playlist

1. K.A.R.D - Oh Na Na
Akhirnya setelah 'Coed School' yang hanya berumur pendek dan sudah lama bubar, muncul group campur cowok cewek yang aku suka!!! Padahal, group ini belum resmi debut, ya? Tapi, fansnya udah dimana - mana. Nggak kaget juga, sich, dengan kenyataan mereka udah punya fans yang membeludak soalnya lagu - lagu mereka memang bagus dan beda dibandingkan dengan lagu Kpop kebanyakan.
Pertama kali tahu K.A.R.D gegara lagu ini dan menurutku lagunya lucu banget. Seperti ada sedikit sentuhan musik Reģgae dan ada rasa 'Amerika Latin'nya. Pokoknya lagunya bikin greget dan rasanya beda banget dengan lagu Kpop kebanyakan.
Sepertinya daftar Main Vocal dan Main Rapper favoriteku bakalan berantakan dan berubah lagi setelah kenal dengan group satu ini. Suaranya Somin, beuuuuh. . . Aku suka!!! Aku suka!!! Suaranya keren banget!!! BM dan J.Seph pun cara ngerapnya bikin nganga. Walaupun aku belum kenal dan belum bisa mengingat tampang mereka, tapi, suara mereka bener - bener bikin hatiku merinding disko.


2. K.A.R.D - Rumor
Lagu ini merupakan proyek ketiga dari K.A.R.D, tapi, aku demen banget dengerin lagu ini dibandingkan 'Don't Recall'. Seperti lagu 'Oh Na Na', lagu ini juga masih ada rasa 'Amerika Latin'nya dan secara nggak langsung itu sudah seperti ciri khas K.A.R.D. Dan apa - apaan itu???? Kenapa rappernya bisa ngerapp sekeren itu??? Kenapa suara vocalisnya bisa bagus banget? Fix dah, daftar Main Vocal dan Main Rapper favoriteku bener - bener rusak!!! Kalian berempat sudah berhasil membuat hatiku cenat cenut gegara lagu dan bakat kalian.


3. K.A.R.D - Don't Recall
Yo, posisi ketiga masih dipegang K.A.R.D. ^-^ Yaaah. . . Mau gimana lagi? Soalnya lagu mereka memang bagus - bagus, sich! Unik, lucu dan beda!!! Berharap K.A.R.D bisa terus mempertahankan popularitas mereka. Siapa tahu suatu saat nanti mereka bisa jadi Legend dan jadi group andalan agency mengingat KARA dan Rainbow sudah bubar.


4. Taeyeon SNSD - Make Me Love You
Kalau sudah Taeyeon yang nyanyi, susah banget mau move on dari lagu tersebut. Selain karena suara Taeyeon yang memang super duper merdu, Taeyeon juga termasuk pintar memilih lagu. Lagu yang dibawakan Taeyeon nggak pernah jelek dan selalu ada nyawanya. Didengar sekali dan aku bakalan kangen untuk kembali mendengarkan lagu itu berkali - kali. Apalagi part 'Make Me Love You, Make Me Kiss You', selalu terngiang - ngiang di telinga.


5. Teen Top - Love Is
Mendengar lagu ini, aku selalu merasa patah hati. Gimana nggak patah hati coba? Setelah sekian lama lagu - lagu comeback Teen Top selalu gagal membuatku jatuh cinta, baru lagu inilah yang membuatku merasa seperti melihat dan mendengar lagu Teen Top yang dulu. Lagu Teen Top yang selalu bikin aku gagal move on. Lagu yang membuatku rindu kembali dengan Teen Top. Tapi, kenapaaaaa. . . Giliran aku suka dengan lagunya, Teen Top malah tampil dengan nggak sempurna. LJoe, yang dulu bikin aku klepek - klepek berkat penampakannya di MV 'Going Crazy' dan 'To You' malah hengkang!!! Rasanya aku pengen menjerit, cobaan macam apa ini???? :( Lagunya bagus, tapi, sukses membuatku patah hati!!!


6. Niel Teen Top Ft Giant Pink - Love Affair
Aduuuuh. . . Suara Niel memang angelic banget, ya? Cocok banget, dech, ngebawain lagu ini. Tapi, sayang. . . Lagunya agak underrated dan view MV-nya juga nggak terlalu dahsyat. Padahal lagunya enak banget.


7. Ten NCT - Dream In A Dream
Penyanyi asal Thailand nyanyi lagu Korea dalam Bahasa Inggris dengan tema yang Chinese banget. SM, mah, bebaaaas!!! Suka - suka SM mau bikin lagu dan MV dengan konsep seperti apa. SM, kan, nggak pernah kehabisan ide. Sebenarnya aku suka lagu ini, suara Ten juga lumayan, kok! Kirain Ten cuma bisa ngerapp doang. Ternyata, oh, ternyata. . . si ganteng ini bisa nyanyi juga! Tapi, sayangnya lagu Ten ini lebih banyak suara musiknya dibandingkan suara Ten. Iya, sich, spesialisasi Ten memang lebih ke dance dan rapp ketimbang vocal. Aku juga maklum, tapi, lagunya jadi kurang greget.


8. 2PM - All Day I Think Of You
Aku memang bukan penggemar 2PM, tapi, entah kenapa belakangan ini aku demen banget dengerin lagu ini. Padahal lagu ini bukan lagu baru, malah termasuk lagu lama yang masanya sudah lewat beberapa tahun lalu. Kalau dengar lagu ini perasaan jadi campur aduk. Sedih, tapi, entah kenapa lagu ini juga terdengar begitu seksi. =_=' Hhh. . . Aku jadi kangen Idol - Idol generasi lama.


9. Winner - Really Really
- _ -? Sampai sekarang nggak ada satupun member Winner yang berhasil kukenali. Belum sempat mengenali, satu member malah sudah out. Ya sudahlah, lagipula selama ini aku memang lebih fokus ngedengerin lagu Winner dibandingin melototin MV-nya. Suara mereka bagus, lagunya bagus!!! Dan itu cukup bagiku! Hanya melalui pendengaran saja kalian sudah mampu menyentuh sampai hatiku. Beneran, lho, lagu Winner yang ini bagus banget! Ini lagu Winner ketiga yang aku suka setelah 'Empty' dan 'Color Ring'.


10. Bigbang - Last Dance
Lagu perpisahan dari Bigbang sebelum Abang TOP berangkat wamil. Pertama kali dengar lagu ini di berita yang aku lupa ada di channel mana dan aku langsung schok kirain Bigbang mau bubar mengingat kemaren - kemaren banyak group senior yang bubar. Apalagi judul lagunya 'Last Dance' dan suasananya benar - benar mengisyaratkan perpisahan. Benar - benar sport jantung dengar lagunya yang mellow dan menyentuh. Tapi, untunglah lagu ini hanyalah lagu perpisahan sementara karena member yang wamil. > 0 < Siapa yang rela group sebesar Bigbang bubar???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua