Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Lagu Paling Sering Diputar Di Playlist

1. Mytha - Begitulah
Lagu Mytha satu ini asyik banget dibawa ngegalau. Kata - katanya itu, lho, nyesek soalnya bercerita tentang dua orang yang sebenarnya nggak bisa bersama dan nggak sejalan hingga akhirnya siwanita memutuskan untuk menyerah. Kalau diperhatikan lagu - lagu Mytha ini seperti saling berkaitan satu sama lain, mulai dari 'Aku Cuma Punya Hati' sampai 'Tanpa Melody'. Kalau semua lagunya digabung bisa tercipta kisah dimana siwanita mencintai seseorang yang sama sekali nggak mencintainya dan hanya bisa menyakiti. Walaupun lagu Mytha banyak yang bertipe begini, tapi, lagunya sama sekali nggak membosankan. Feel sedihnya tetep kerasa dan bikin baper. Pokoknya, aku sukaaaaa dengan vocal jebolan Mamamia ini. Suaranya pun sudah semakin matang dan terdengar dewasa.


2. Gamma 1 - Jomblo Happy
Alasan kenapa aku suka lagu Pop Melayu ini gegara liriknya yang bikin aku ingat diri sendiri. Maklum, sampai sekarang diriku masih setia dengan status sebagai 'Jomblo Sejati'. Alih - alih sibuk nyari sang calon belahan jiwa, aku masih sangat terbuai dengan asyiknya hidup dalam duniaku sendiri. Makanya, aku selalu merasa lucu dan setuju dengan lirik lagu ini. Jadi Jomblo bukan berarti nggak laku, tapi, karena memang sudah pilihan hati. Benar - benar lirik yang membesarkan hati para Jomblower yang sampai kini belum ketemu jodohnya. Untuk para jomblower, tetap semangaaaat!!!


3. Astrid - Maaf Yang Tak Ada
Satu lagi lagu yang asyik untuk dibawa ngegalau. Vocal Astrid emang paling cucooook ngebawain lagu mellow begini. Kesan terluka dan patah hatinya dapet banget. Sebenarnya, sich, awal aku suka lagu ini gegara liriknya ngingetin dengan salah satu Fanfic SasuSaku yang pernah kubaca dimana Sakura dan Sasuke menikah, tapi, Sasuke benci setengah mati ke Sakura gegara Sakura bohong demi bisa nikah dengan Sasuke dan Sakura mati - matian minta maaf pada Sasuke # Wkwkwkwk, ketahuan, dech, kalau diriku pernah jadi Silent Reader.


4. Astrid - Semusim
Ini lagu, ya, mulai dari masih dibawain sama Marcell sampai sekarang dinyanyiin ulang Astrid, tetep aja masih enak didenger. Suasananya tetep syahdu dan galau. Galau abiiiiiies. Apalagi kalau didenger saat hujan turun, dijamin baper.


5. F(X) - Cowboy
Hhh. . . Ketika aku mendengar kabar F(X) bakal ngerelease album Jepang, entah kenapa aku sama sekali nggak merasa senang dan justru merasa khawatir. Bukan apa - apa. . . Sepanjang sejarah dan berdasarkan pengalaman sebelumnya, kalau F(X) keluar hanya dengan lagu berbahasa Jepang maka itu artinya nggak akan ada Music Video dan nggak ada yang namanya comeback stage. Dan itu BENAR - BENAR TERBUKTI. No MV, No Comeback Stage. Ya sudahlah, pasrah aja. Sudah sering juga kecewa kayak gini # Nyeka airmata. Padahal, lagunya lumayan, lho! Bikin inget dengan lagu - lagu F(X) jaman baheula yang ala - ala electronic music dengan nada yang rame dan jejeritan centilnya. Satu lagi, kalau denger lagu ini, entah kenapa aku merasa lagu ini cocok untuk iklan barang elektronic.


6. Black Pink - Play With Fire
OMG. . . Setiap kali denger suara empat orang ini aku selalu terpesonaaaaa. Vocalnya benar - benar berkarakter, khas dan bikin merinding. Bahkan, di lagu ini aku merasa suara Rose mirip banget dengan suara Park Bom. Akhirnya, aku ketemu member group Rookie lain selain Yuju GFreind yang punya vocal WOW setelah sebelumnya kebanyakan para member group Rookie punya tipe suara yang nyaris sama.


7. Jay Chou & Amie - Shouldn't Be
Sudah lumayan lama juga aku nggak ngedengerin dan move on dari lagu berbahasa Mandarin semenjak drama Taiwan kehilangan popularitas di Indo karena posisinya diambil alih DraKor. Tapi, gegara keseringan nonton drama 'Ice Fantasy' yang juga dibintangi sang leader F(X) yakni Victoria, aku jadi suka dengan lagu ini. Keren, sich, dramanya ala - ala Fantasy dengan pemandangan khas negeri dongeng dan pemain yang good looking. Sumpah, pemainnya bikin mata suegeeeer karena pemainnya yang cantik - cantik dan tampan.


8. Twice - TT
Kayaknya bakal susah, dech, move on dari group satu ini. Walaupun sampai sekarang aku nggak nemu vocal yang bisa bikin aku histeris (=_= Sampai sekarang aku bahkan nggak bisa bedain suara Nayeon dan Jihyo kalau nggak lihat orangnya! Nada tinggi yang menggelegar juga belum ada, ya?), tapi, lagu - lagunya selalu kece, unyu - unyu dan ngegemesin. Dan seperti yang sudah - sudah, part favorite-ku di lagu Twice selalu part Sana. Sumpah, suara Sana imut banget kayak anak kecil.


9. BTS - Blood, Sweat & Tears
Yeeee. . . BTS masih tetep comeback dengan lagu yang kece dan bikin hati melumer. Tapi, kalau diperhatiin. . . Part Jin makin dikiiit. Itupun nyanyinya barengan sama Jimin. Ya sudahlah, nggak apa - apa. Selama lagunya oke, bisa dimaafkan, kok!!!


10. Mohit Chauhan - Matargashi (Ost. Tamasha)
Lagu soundtrack dari film yang dibintangi Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone ini punya nada yang ceria, lucu dan sedikit rasa Eropa. Kalau denger lagu ini serasa ada di salah satu kota yang ada di Eropa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua