Langsung ke konten utama

Seleraku : 10 Pasangan Paling Dirindukan Di Layar Kaca Bollywood

1. Shahrukh Khan & Rani Mukerji

Kayaknya sudah lumayan lama juga aku nggak pernah melihat Rahul dan Tina CLBK di layar kaca. Terakhir kali melihat keduanya tampil bareng dalam film Kabhi Alvida Na Kehna yang (kalau nggak salah) release tahun 2006 lalu. Bayangkan, tahun 2006 dan sekarang sudah menginjak tahun 2016. Kalau dihitung - hitung, hampir 10 tahun keduanya nggak pernah bersua kembali menjadi pasangan kekasih atau suami istri dalam sebuah film. Padahal, Shahrukh dan Rani merupakan salah satu pasangan favoriteku. Keduanya terlihat begitu manis dan chemistry yang ditampilkan benar - benar kuat. Pokoknya, aku rinduuuu dengan pasangan ini dan berharap akan ada film baru yang mempertemukan kedua sahabat ini.


2. Shahrukh Khan & Aishawarya Rai

Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai masih musuhan atau sudah baikan nggak, sich? Semenjak insiden dalam produksi film Chalte Chalte yang pada akhirnya dibintangi Shahrukh dan Rani, hubungan Shahrukh dan Aishpun ikut memburuk. Padahal, kejadiannya itu sudah lamaaaaa sekali, sekitar tahun 2002 atau 2003, tapi, kayaknya hubungan keduanya masih dingin. Terbukti setelah bertahun - tahun, bahkan sampai sekarang, keduanya nggak pernah lagi terlibat dalam satu film. Padahal Shahrukh dan Aish good looking banget saat dipasangkan. Kangen juga pengen melihat keduanya kembali mesra seperti dalam film Mohabbatein dan Devdas.


3. Abhiseck Bachchan & Rani Mukerji

😓Salah satu pasangan kesayangan yang punya chemistry luar biasa saat main dalam satu film. Keduanya tampil dengan begitu natural dan sama sekali nggak terlihat seperti sedang dibuat - buat. Aku kangen banget dengan kebersamaan dan kegokilan si Bunty dan Babli ini kala bersama. Abhie dan Rani terlihat seperti pasangan sejati dan ditakdirkan untuk bersama, seperti dalam film Bunty Aur Babli, Yuva dan Lagaa Chunari Mein Daag. Tapi, apa daya yang terjadi dalam kehidupan nyata justru ending dari film Kabhi Alvida Na Kehna dimana Maya dan Rishi pada akhirnya berpisah dan menjalani hidup masing - masing. Benar - benar hal mustahil mengharapkan keduanya kembali dalam satu frame mengingat hubungan Rani dan Aishwarya (istri Abhie) yang buruk. 


4. Hrithik Roshan & Kareena Kapoor

Pasangan paling hot ini juga nggak pernah lagi tampil dalam satu frame. Padahal dulunya Rohan dan Poo ini merupakan pasangan terseksi dan sempurna yang pernah ada. Lihat saja, Hrithik yang gagah disandingkan dengan Kareena yang cantik nan seksi. Kombinasi yang benar - benar menyegarkan pandangan mata. Apa benar - benar nggak ada lagi kesempatan kedua untuk mereka tampil mesra seperti dalam film Kabhi Kushi Kabhi Gham? Aaah, sepertinya memang sudah nggak ada lagi, ya? Jadi ingat ending Mujhse Dosti Karoge dimana keduanya pada akhirnya berpisah.


5. Salman Khan & Aishawarya Rai

Pasangan paling ideal dan serasi pada masanya. Bukan hanya dalam film, bahkan di kehidupan sebenarnya pun Salman dan Aish sempat merajut kisah cinta bersama. Tapi, ketika jalinan cinta itu putus, hubungan kerja diantara keduanya pun ikut terhenti dan berakhir. Keduanya memang putus dalam keadaan yang bisa dibilang nggak baik dan perang dingin itu sepertinya masih terus berlanjut sampai sekarang. Sama sekali nggak ada lagi film yang memasangkan Salman dan Aish pasca putusnya jalinan cinta mereka. Sepertinya jalan cerita dalam film yang pernah dibintangi Salman, Aish dan Ajay Devgan malah terjadi dengan sangat baik di kehidupan nyata karena pada akhirnya, Aish justru menikah dengan Abhiseck Bachchan dan bukan dengan Salman. Walaupun nggak berjodoh dalam kehidupan nyata, aku berharap paling nggak keduanya bisa berdamai di dalam film. Salman dan Katrina yang juga mantan kekasih saja masih bisa main film bareng, kenapa Salman dan Aish nggak bisa???


6. Salman Khan & Karisma Kapoor

Karisma Kapoor merupakan salah satu aktris yang menurutku paling cocok dipasangkan dengan Salman. Di era 90-an, Salman dan Karisma sering banget main dalam satu frame. Di film, hubungan keduanya selalu berakhir manis dan happy ending. Aku jadi kangen dengan moment - moment itu. Tapi, yah. . . Sekarang memang eranya aktris - aktris baru, jadi sepertinya harapanku untuk melihat kedua mega bintang ini reuni nggak akan terwujud. 


7. Aamir Khan & Karisma Kapoor

Karisma Kapoor memang sudah lama vakum dan nggak eksis lagi di dunia perfilman Bollywood, jadi aku lumayan kangen juga melihat akting dari kakak Kareena Kapoor ini. Terutama bergandengan dan bersanding dengan Aamir Khan seperti dalam film Raja Hindustani. Karisma dan Aamir benar - benar terlihat cute di film itu. Kapan, ya, keduanya bakal CLBK lagi di layar kaca?


8. Imran Khan & Sonam Kapoor

Sejauh ini hanya ada satu film yang dibintangi Sonam dan Imraan yakni I Hate Luv Story. Padahal menurutku Sonam dan Imran ini punya chemistry yang bagus kala menjadi pasangan dalam film tersebut. Aku sempat berharap, semoga akan ada film kedua yang menyatukan Sonam dan Imraan karena keduanya benar - benar terlihat manis dan ngegemesin. Mereka berdua ini seperti cinta pertama yang harusnya dipertemukan lagi. Sayang beribu sayang dan akupun harus gigit jari karena sepertinya mereka hanya akan tetap menjadi cinta pertama untuk film I Hate Luv Story karena sampai sekarang film itu tetap menjadi film satu - satunya yang dibintangi Sonam bersama dengan Imraan.


9. Imran Hashmi & Soha Ali Khan

Pertama kali ngelihat akting Imraan dan Soha dalam film Tum Mile aku sudah langsung terkesima. Dibandingkan dengan yang lain, hanya dengan Soha saja, aku bisa merasakan getar cinta yang tulus dari pasangan Imraan dan Soha. Aku suka dengan tatapan mata dan ekspresi keduanya yang benar - benar terlihat alami layaknya sepasang kekasih sesungguhnya. Kapan - kapan main film bareng lagi, dong?


10. Shahrukh Khan & Deepika Padukone

Naaah!!! Ini dia pasangan favoriteku saat ini. Di mataku, aktris satu inilah yang chemistrynya hampir menyamai Kajol saat bersama dengan Shahrukh Khan. Meskipun dalam film - filmnya, Deepika dan Shahrukh selalu tampil konyol dan gokil, tapi, sisi romantisnya itu tetap kerasa dan kentara. Setelah Om Shanty Om, Chennai Express dan Happy New Year, aku benar - benar berharap akan ada lagi film baru yang kembali menyatukan Om dan Shanty ini. Lagipula, film yang dibintangi Shahrukh dan Deepika nggak pernah mengecewakan dan selalu mengocok perut, jadi nggak bikin bosan tiap kali ditonton berulang - ulang. Semoga kedepannya aku masih bisa melihat keduanya bermain dalam satu frame. Pleaseee, King Khan. CLBK lagi, dong, dengan Deepika di layar kaca?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seleraku : 5 Artis Bollywood Dengan Mata Terindah

1. Aishwarya Rai Bachchan Aku selalu bertanya - tanya bagaimana bisa Aish memiliki bola mata berwarna hijau seperti itu mengingat Aish berdarah India asli? Benar - benar asli India dan bukan blasteran, tapi, lihat matanya. Berwarna Emerald dan itu bukan karena Aish memakai softlens. Aish benar - benar memiliki mata dengan warna yang sangat cantik dan indah. 2. Hrithik Roshan Bisa dibilang Hrithik ini Aishwarya versi pria karena sama - sama memiliki bola mata berwarna kehijauan. Mata Hrithik terlihat indah dan berkilau. Apalagi kalau matanya dishoot dari dekat. Wuiiiiih, aku yang ngelihat jadi klepek - klepek. Ternyata didunia bisa ada mata semacam karakter anime begitu, ya? 3. Rani Mukherji Aku heran, kenapa mata seorang Rani Mukherji bisa secerah itu? Matanya bening banget dan terlihat teduh sekaligus menenangkan. Tanpa harus memakai softlens, mata Rani sudah terlihat begitu indah dan mempesona. 4. Deepika Padukone Entah kenapa, aku merasa tatapan

Seleraku : 10 Film Terbaik Rani Mukerji

1. Kuch - Kuch Hota Hai Walaupun di film ini Rani hanya menjadi Supporting Actress, tapi, film inilah yang mampu mengangkat nama seorang Rani Mukerji menjadi seorang actress papan atas. Bahkan Rani berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actress. Karakter Tina begitu melekat di ingatan penggemar film Bollywood. Bahkan yang membuatku menyukai seorang Rani Mukerji, ya, karena perannya sebagai Tina Malhotra yang cantik dan feminine. Pada kenyataannya Kuch - Kuch Hota Hai adalah satu satu film Rani yang paling sukses dan nggak lekang oleh waktu. Sampai sekarang saja, TV swasta kita masih sering memutar film yang bercerita tentang persahabatan Rahul dan Anjali ini. Saking seringnya, jalan ceritanya mungkin sudah kita hafal di luar kepala. Lagu - lagunyapun masih sangat enak didengarkan, nggak kalah dengan lagu dari film Bollywood terbaru. Pokoknya film satu ini adalah film wajib yang harus ditonton bagi penggemar film Bollywood. Jangan ngaku sebagai penggemar Shahrukh, Kajol dan R

Seleraku : 10 Lagu K-Pop Bertema Fantasy Dreamy Terfavorite

1. IU - You And I Melihat Music Video dan mendengar lagu IU satu ini benar - benar bisa membawaku ke dalam dunia khayalan. Story line-nya 'fantasy' banget ala - ala Sleeping Beauty. Tapi, bedanya yang tertidur adalah cowok cute dan unyu - unyu, bukan si Putri Cantik. Sumpah, Lee Hyun Woo di sini imut banget. Jadi pengen cubit - cubit pipinya, dech. Cocok banget dipasangkan dengan IU yang juga super cute. Awal nemu Music Videonya, aku sampai mutar berulang kali saking suka dengan story linenya. Entah karena apa, Lee Hyun Woo bisa sampai tertidur, koma atau mati suri. Yang jelas Hyun Woo nggak sadarkan diri dan IU tetap setia menanti Hyun Woo terbangun lagi bersama dengan si bebek pakai syal # Lucu banget, dech, itu bebek. Setelah sekian lama, IU mulai putus asa karena Hyun Woo nggak juga membuka mata hingga akhirnya IU memilih pergi dengan memakai mesin waktu bersama si bebek dengan harapan Hyun Woo akan kembali tersadar secepatnya. Yah, meskipun konsekuensinya mereka berdua